Rebuild 3: Gangs of Deadsville apk

Rebuild 3: Gangs of Deadsville apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rebuild 3: Gangs of Deadsville apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rebuild 3: Gangs of Deadsville apk
link : Rebuild 3: Gangs of Deadsville apk

Baca juga


Rebuild 3: Gangs of Deadsville apk




androidgamegratisan.blogspot.com

Sama seperti judulnya, dalam game ini misi kita adalah membangun kembali sebuah tempat yang telah hancur. Yang dalam game ini hancur karena kiamat zombie. Tokoh utama adalah karakter yang kita buat pada awal permainan dimulai. Mulai dari gender, wajah, bentuk tubuh, nama, hingga jobnya yang menentukan keahlian dan senjatanya. Ada member gang yang bersenjata shotgun, politician dengan kemampuan memimpinnya, Shop Clerk yang bisa menjadi pencari supplies handal, Doctor yang bisa mengobati karakter lainnya lebih cepat dan lain sebagainya. Ada banyak pilihan job dalam game ini.

Game ini punya cerita atau story yang seru dan kuat. Semua di jelaskan dengan lumayan detil dari sudut pandang tokoh utama. Untuk gameplay, sayangnya meski mempunyai mekanisme dan banyak element menarik. Namun di eksekusi dengan visual yang sederhana. Jadi ini adalah salah satu game, dimana kita memerlukan imajinasi agar lebih bisa dinikmati gameplaynya. Visual dari gameplaynya sendiri hanya terdiri dari sebuah peta wilayah dengan gambar kepala karakter di dalamnya. Selebihnya hanya ada beberapa menu dan narasi yang memperjelas situasi.

Tokoh utama adalah seseorang yang baru pindah ke Seattle, Washington. 3 maret 2016, hari ini adalah hari yang menyenangkan, karena dia sedang menunggu operator internet. Hari itu tayangan di TV penuh dengan berita tentang kekacauan aneh yang terjadi di Amsterdam. Sebuah penyakit yang menyebabkan penderitanya menggila dan suka menggigit orang lainnya. Namun sepertinya dia tidak peduli, karena Belanda dan USA punya jarak yang jauh. 

Tanggal 4 maret 2016, operator internet tidak juga datang. Dia bangun pagi-pagi sekali karena keributan di luar. Dia salah, karena yang terjadi adalah sebuah perkelahian masal! sebuah kerusuhan. Bahkan dia melihat seorang polisi yang menembak dada seorang wanita, namun ternyata wanita yang telah berlumuran darah itu bangkit dan kembali terlibat dalam kerusuhan tersebut. Keesokan harinya, keadaan semakin memburuk, infeksi menyebar sangat cepat. Bandara telah ditutup, namun semuanya sudah sangat terlambat. Untuk gameplay kalian bisa melihat video gameplaynya di channel youtube saya. Jangan lupa di subcribe ya!
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
Jalan cerita yang menarik dan kuat
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Pembuatan karakter yang cukup lengkap
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplaynya
Rebuild 3: Gangs of Deadsville v1.6.17
apk
46.5mb
mod apk
DOWNLOAD 43.8mb
Mod: 
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size 
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Rebuild 3: Gangs of Deadsville apk

Sekianlah artikel Rebuild 3: Gangs of Deadsville apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rebuild 3: Gangs of Deadsville apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/09/rebuild-3-gangs-of-deadsville-apk.html