Castlevania Grimoire of Souls apk + obb

Castlevania Grimoire of Souls apk + obb - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Castlevania Grimoire of Souls apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Castlevania Grimoire of Souls apk + obb
link : Castlevania Grimoire of Souls apk + obb

Baca juga


Castlevania Grimoire of Souls apk + obb




androidgamegratisan.blogspot.com

Setelah sekian lama, akhirnya saya memutuskan untuk menshare game online lagi. Untuk castlevania meskipun sebuah game online akan saya share di blog ini. ya karena menarik untuk di bahas. Ada banyak hal menarik tentang kisah dari game ini, entah itu tentang musuh utama dari serial ini Lord Dracula, keluarga Belmont, ataupun hal lainnya. Ada banyak karakter dari serial Castlevania klasik akan hadir dalam game ini.

Memperingati ulang tahun ke 50 dari Konami, Dev lawas ini merilis game Castlevania untuk android dengan title "Castlevania Grimoire of Souls". Kembali ke asal, game ini punya gameplay ala Castlevania classic, yaitu adventure side scrolling hack n slash 2D. Tapi dikemas dengan grafis lebih bagus dan kontrol yang disesuaikan dengan layar sentuh smartphone. Player Castlevania klasik kayanya bakal suka deh. Kita bisa sedikit bernostalgia dengan gameplay-nya.

Yang pernah main seri Castlevania Symphony of The night pasti akan familiar dengan tokoh utama default dari game ini. Dia adalah anak laki-laki dari Drakula. Siapa lagi kalau bukan Alucard. Yang dalam game ini dia beridentitas menjadi Genya Arikado. Dengan tampilan yang lebih masa kini dan berbeda. Yang terlibat karena sebuah surat dari organisasi tidak di kenal. Dan karena munculnya para mahluk kegelapan yang seharusnya udah tersegel bersama dengan disegelnya Drakula secara permanen.

Untuk mengetahui ceritanya lebih lanjut dan lebih jelas. Mainkan sendiri gamenya. Sebenarnya dijelaskan dan cukup menarik, namun karena saya penasaran dengan gameplay-nya, event dalam game ini lebih banyak saya skip. Namun, paling tidak dari game ini kita akan tahu, apa yang dilakukan Alucard setelah peristiwa di Symphony of the night. Dia ternyata hidup selayaknya manusia biasa dengan identitas baru.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Online
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tokoh utama adalah Alucard yang dalam game ini
berubah identitas menjadi Genya Arikado
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay klasik, namun di kemas masa kini
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual menawan dengan gameplay yang seru
Castlevania Grimoire of Souls
apk + obb = 257.4mb

DOWNLOAD

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Castlevania Grimoire of Souls apk + obb

Sekianlah artikel Castlevania Grimoire of Souls apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Castlevania Grimoire of Souls apk + obb dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/09/castlevania-grimoire-of-souls-apk-obb.html