Flipped Out! - Powerpuff Girls apk + obb

Flipped Out! - Powerpuff Girls apk + obb - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Flipped Out! - Powerpuff Girls apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Flipped Out! - Powerpuff Girls apk + obb
link : Flipped Out! - Powerpuff Girls apk + obb

Baca juga


Flipped Out! - Powerpuff Girls apk + obb




androidgamegratisan.blogspot.com

Weh, ada lagi sebuah game seru dari serial Powerpuff Girl. Serial kartun yang pernah di tayangkan di salah satu stasiun TV swasta di sini dulu. Ceritanya ringan dan seru menurut saya hehee. Tokoh utamanya adalah 3 superhero cwe chibi, yang di ciptakan oleh seorang professor dengan cara buat yang mirip bikin kue gitu. Kalau tidak salah ingat ada tepung, gula, dan lainnya. Namun ada satu bahan yang tidak sengaja masuk ke dalam adonan tersebut karena suatu insiden. Itu adalah bahan kimia X. Akibat dari bahan tersebut, ketiga gadis kecil yang di ciptakan sang professor jadi mempunyai kekuatan super.

Game unik dengan dua macam gameplay di dalamnya. Di mana saat posisi layar lanscape bergameplay action beat'em up, dan ketika layar dalam posisi portrait, game ini punya gameplay puzzle match 3. Dua-duanya adalah gameplay yang seru dan melibatkan ketiga karakter utamanya sekaligus. Dalam tiap misinya, kita berada dalam satu area yang di dalamnya muncul banyak monster yang harus kita habisi. Habisi mereka dan buka misi selanjutnya. Kita bebas memilih mode gameplay yang kita inginkan berdasarkan dari posisi HP kita. Untuk pertempuran yang langsung, seru dengan aksi baku hantam, posisikan layar HP dalam keadaan lanscape. Atau milih nyantai dengan puzzle ringan di dalamnya, posisikan HP secara portrait. 

Dalam mode lanscape, pertempuran berlangsung bebas dan fleksible. Kesannya ramai dan seru. Kita bisa melakukan sebuah serangan dengan visual yang keren dalam mode ini. Ada counter attack dan spesial attack. Kontrol dalam game ini juga berlangsung mudah, rata-rata menggunakan tap dan swipe. Kemudian untuk mode santainya yang berbentuk puzzle match 3. Ya sama dengan puzzle match 3 lainnya, kita harus memposisikan 3 musuh dengan warna yang sejajar untuk memperoleh point. Yang bikin mode portrait ini seru adalah para Powerpuff Girls lah yang memposisikan mereka. Tentu saja mereka melakukannya dengan pukulan. Tiap ada 3 atau lebih mosnter dengan jenis yang sama berdekatan atau sejajar, mereka akan meledak.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay saat layar lanscape
androidgamegratisan.blogspot.com
Saat gameplay dengan layar portrait
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru dan fun
Flipped Out! - Powerpuff Girls v1.0
mod apk
  21.7mb
obb
DOWNLOAD 129.5mb
Mod: Unlimited Health
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Flipped Out! - Powerpuff Girls apk + obb

Sekianlah artikel Flipped Out! - Powerpuff Girls apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Flipped Out! - Powerpuff Girls apk + obb dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/08/flipped-out-powerpuff-girls-apk-obb.html