RayForce apk

RayForce apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RayForce apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RayForce apk
link : RayForce apk

Baca juga


RayForce apk





Ada banyak game arcade shooter yang telah hadir di android, salah satunya adalah RayForce. Sebuah game portingan dari game arcade klasik tahun 1993 yang di kembangkan oleh Taito, developer yang juga adalah pencipta sebuah game arcade jadul terkenal Space Invader. Meski hanya game shooter dengan grafis yang terkesan klasik, game ini adalah sebuah game premium dari PlayStore. 

Game ini mempunyai gameplay yang lebih dalam lebih dari sekedar game shooter biasa, karena mempunyai dua senjata dengan fungsinya masing-masing. Ada tembakan biasa yang berguna untuk menembak musuh dengan ketinggian yang sama layaknya game arcade shooter lainnya. Yang membuat game ini lebih menantang dan berbeda adalah hadirnya laser yang berguna untuk membantai musuh yang terletak pada ketinggian di bawah pesawat player. 

Saran saya pilih skema kontrol otomatis untuk membuat game ini lebih menyenangkan, dengan begitu kita bisa lebih fokus meledakkan pesawat musuh yang muncul sembari menghindari hujan peluru dari mereka. Yang menarik adalah adanya credit tidak terbatas, ibaratnya player punya nyawa yang tidak pernah habis, meski hal demikianlah yang juga membuat sebuah game menjadi kurang menantang dan membosankan pada beberapa titik.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
RayForce apk
Dua pilihan kontrol
RayForce apk
7 Area yang bisa player
mainkan
RayForce apk
Gameplay shooter
RayForce v1.1.4
apk
DOWNLOAD 50.5mb
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel RayForce apk

Sekianlah artikel RayForce apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RayForce apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/rayforce-apk.html