Lyrica apk + obb

Lyrica apk + obb - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lyrica apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lyrica apk + obb
link : Lyrica apk + obb

Baca juga


Lyrica apk + obb


        
androidgamegratisan.blogspot.com

Sudah lama tidak menshare game dengan genre rhythm. Kebetulan sekali ada sebuah game rhythm yang baru saya temukan. jadi saya cukup antusias untuk mencobanya. melihat seperti apa gameplaynya dan tidak sabar mendengar seenak apa musik atau lagunya di kuping saya. Apalagi semua track dan lagu dalam file game yang saya share ini sudah mod unlock atau terbuka semua. Membuat saya membayangkan, akan sebanyak apa musik dan lagu dalam game ini. Dan setelah saya instal dan coba, emang banyak lagunya.

Untuk gameplay! Saya sangat menyukai gameplaynya. Terdiri dari lingkaran - lingkaran yang harus kita tap dengan timing yang tepat. Yang dalam game ini berarti saat tanda panah menyentuh lingkaran-lingkaran nada yang ada di layar. Selain dari tanda panah tersebut, kita juga bisa melihat timingnya dari lingkaran putih yang mengelilingi lingkaran nada. Sama seperti game rhythm lainnya, selain tap juga ada lingkaran nada yang harus kita eksekusi dengan menahan tap dan swipe. Cukup mudah di kuasai dan di eksekusi. 

Namun sayangnya, lagu-lagu dalam game ini rata-rata berbahasa Mandarin. Terus terang saja, saya kurang bisa menikmati lagu-lagunya karena tidak terbiasa dengan musik dan lagu dalam Bahasa ini. Namun tetap saja, ada satu/ dua lagu yang menurut saya cukup bagus dan enak di dengar. Ini masalah selera loh ya. Bisa saja menurut kalian justru musik dan lagu yang di hadirkan dalam game ini bagus dan enak di dengar. 

Kayanya nanti saya akan mencoba memainkannya dengan Headset. Siapa tahu saja memberikan nuansa dan kesan yang berbeda. Kadang beberapa musik menjadi terdengar jauh lebih enak di dengar, jika kita dengarkan menggunakan Headset. Suara-suara alat musik yang kurang/ tidak terdengar, seperti muncul ke permukaan. Tahu kan maksud saya? Dengan size yang bersahabat, game ini layak di coba.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Musik dan lagunya sudah terbuka
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay menarik dan mudah di eksekusi
androidgamegratisan.blogspot.com
Tinggal memencet dengan timing yang pas, saat
anak panah tepat berada di lingkaran
Lyrica v2.11
mod apk
  30.9mb
obb
DOWNLOAD 143.4mb
Mod: All Song Unlocked
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Lyrica apk + obb

Sekianlah artikel Lyrica apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lyrica apk + obb dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/lyrica-apk-obb.html