Cheat Virtua Fighter 5 Bahasa Indonesia

Cheat Virtua Fighter 5 Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Virtua Fighter 5 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Virtua Fighter 5 Bahasa Indonesia
link : Cheat Virtua Fighter 5 Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Virtua Fighter 5 Bahasa Indonesia


Stage Training Dojo
Berhasil menyelesaikan mode Serangan Waktu dalam Pelatihan Perintah dengan karakter apa pun. Kemudian pada layar pemilihan karakter dalam mode VS, pilih fighers Anda, lalu tekan Atas (2) untuk tahap Dojo tanpa pagar atau Bawah (2) untuk tahap Dojo berpagar.

Bermain sebagai Dural
Berhasil menyelesaikan mode Arcade dengan semua karakter untuk membuka kunci Dural dalam mode Arcade dan VS. Catatan: Berlanjut dapat digunakan, dan Anda tidak harus mengalahkan Dural pada akhirnya. Untuk memilih Dural, sorot setiap petarung di baris bawah layar pemilihan dan tekan Bawah.

Rute B
Pada layar pemilihan karakter dalam mode Arcade, ketika opsi "Ya atau Tidak" muncul, tahan Guard atau Punch hingga pertandingan mulai melawan karakter dalam urutan yang berbeda.

Kostum alternatif
Raih peringkat "1st Dan" dalam mode Quest dengan karakter apa pun untuk membuka Kostumnya C. Berhasil lengkapi Orb Disc pertama dengan karakter apa pun untuk membuka Kostum D.

Karakter khusus di Teater Film
Masuk ke VF.TV Movie Theater, sorot film demo Wolf-El Blaze atau Eileen, lalu tahan Kiri dan tekan X. Film ini sekarang akan menampilkan versi karakter Anda yang disesuaikan.

Mode demo
Pilih opsi "VF.TV", lalu pilih pilihan "Kecocokan Pameran". Pada layar pemilihan karakter, tahan L1 + R1 dan tekan X. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan mendengar suara. Game sekarang akan memainkan pertandingan acak dengan sendirinya.

Pertempuran item balon SEGA
Menangkan "Final Turnamen Dunia Virtua Fighter" dalam mode Quest. Balon SEGA sekarang akan muncul secara acak di layar peta mode Pencarian. Ketika ini terjadi, bertarunglah di arena mana pun dan sepuluh pertempuran berikutnya akan menjadi pertempuran item karena balon.

Tema Sega klasik
Sebelum logo Sega muncul saat gim dimuat pertama kali, tahan Circle untuk mendengarkan musik "SEEEGA" klasik dari konsol Genesis saat logo Sega muncul.




Demikianlah Artikel Cheat Virtua Fighter 5 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Virtua Fighter 5 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Virtua Fighter 5 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-virtua-fighter-5-bahasa-indonesia.html