Cheat UFC Undisputed 2010

Cheat UFC Undisputed 2010 - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat UFC Undisputed 2010, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat UFC Undisputed 2010
link : Cheat UFC Undisputed 2010

Baca juga


Cheat UFC Undisputed 2010


Bermain sebagai BJ Penn (batang hitam)
Di menu utama, tekan L1, R1, L2, R2 (2), L2, R1, L1, Triangle, Square (2), Triangle, Mulai untuk membuka kunci BJ Penn dengan batang hitam. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, sebuah pesan akan muncul.

Bermain sebagai Mask, Punk Ass, dan SkyScrape
Di menu utama, tekan Bawah (2), Atas, Kanan, Kiri, Bawah, Pilih, Mulai untuk membuka kunci Mask (kelas berat ringan), Pantat Punk (ringan), dan SkyScrape (kelas menengah) dari Tapout. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, sebuah pesan akan muncul.

Bermain sebagai Shaquille O'Neal
Di menu utama, tekan Kanan, Atas, Kiri, Kanan, Bawah, Kiri, Atas, Kanan, Bawah, Kiri, Kotak, Segitiga (2), Kotak, Mulai untuk membuka kunci Shaquille O'Neal. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, sebuah pesan akan muncul.

Item gratis di toko
Untuk mendapatkan apa pun di toko tanpa menghabiskan poin, Anda harus terlebih dahulu memiliki poin yang cukup untuk dapat memilih item yang Anda inginkan. Kemudian, sorot item, dan tekan X untuk memilihnya. Anda akan ditanya apakah Anda ingin membeli item di layar berikutnya. Pilih "Ya", dan alih-alih menekan X untuk kembali ke menu toko, tekan Lingkaran. Anda akan diberikan item, tetapi tidak ada poin yang akan dikurangkan dari total Anda. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan.

Reversal dengan mudah
Ketika Anda berada di tanah dengan lawan Anda dan mereka mencoba untuk melakukan transisi, cukup jentik ke kanan Analog-stick Kiri atau Kanan untuk mendapatkan pembalikan. Jika Anda salah memilih menjentik Analog-stick Kanan dan tidak mendapatkan pembalikan, masih ada kemungkinan Anda akan memblokir transisi. Ketika Anda berada di atas lawan Anda di tanah, strategi yang baik untuk digunakan adalah meninju atau lutut, kemudian mengibaskan kanan Analog-stick Kiri atau Kanan, dan ulangi. Ini akan membantu mencegah mereka beralih ke posisi yang lebih baik dan membantu Anda maju ke posisi yang lebih baik atau mempertahankan posisi yang baik.

Penghentian dokter mudah
Gunakan petarung yang sangat bagus untuk melawan petarung ciptaan tanpa statistik dalam mode Pameran pada tingkat kesulitan Pemula dan putaran ditetapkan menjadi lima. Saat pertandingan dimulai, raih kemenangan dengan lawan Anda, dan raih kemenangan dengan dasi kerah tunggal (jadi Anda hanya memiliki satu tangan di atas kepala dengan kepala di atas). Coba gerakkan mereka melawan sangkar.

Kemudian, terus memukul mereka dengan pukulan lemah berulang kali. Anda tidak akan mengguncang mereka, tetapi akhirnya wasit harus menghentikan pertandingan agar dokter memeriksa lawan Anda. Mereka seharusnya mengatakan lawanmu masih bisa bertarung. Menempel lawan lagi dan terus meninju mereka, dan akhirnya dokter harus menghentikan perkelahian. Catatan: Ini juga bisa dilakukan dari pelindung karet.

Mencegah decay stat
Jika statistik Anda tidak di 30, 50, atau 70 dalam mode Karier, mereka akan mulai membusuk setelah beberapa minggu kecuali jika titik atribut ditambahkan kepada mereka sebelum bilah kuning, yang mewakili seberapa dekat setiap statistik dengan pembusukan, benar-benar menghilang. Awasi statistik Anda, dan biarkan di 30, 50, atau 70, atau pastikan Anda menambahkan setidaknya satu titik atribut sebelum bar kuning menghilang dan mereka mulai membusuk setiap minggu.

Setelah Anda bisa mendapatkan statistik pejuang yang Anda buat hingga 100 dalam mode Karier, dapatkan semua statistik yang diinginkan hingga 70, 50, atau 30 untuk mencegah statistik membusuk di bawah level tersebut. Kemudian, cobalah untuk tetap menyimpan poin sebanyak mungkin dari Free Sparring.

Simpan poin-poin itu sampai mode Karir mendekati akhir (sekitar tahun 2021). Kemudian, gunakan semua poin atribut yang disimpan untuk meningkatkan statistik pejuang Anda seperti yang diinginkan. Setelah mode Karir berakhir, Anda masih dapat menggunakan pejuang yang Anda buat di mode lain, termasuk online. Dengan menggunakan metode ini, Anda tidak akan kehilangan statistik karena pembusukan, dan akan memiliki pejuang dengan atribut tinggi setelah mode Karir berakhir.

Poin sparring ekstra
Simpan game Anda sebelum pertandingan dalam mode Karier. Jika Anda tidak menyukai hasil setelah sesi sparring selesai, cukup keluar dari mode Karier tanpa menyimpan. Kemudian, pilih "Lanjutkan Karier", dan coba lagi perdebatan. Ulangi proses ini sampai Anda puas dengan hasil dari setiap sesi sparring.

Menyelesaikan mode Career
Anda harus berjuang selama 12 tahun untuk menyelesaikan mode Karier. Mode karir akan berakhir sekitar tahun 2021.

Menyentuh Sarung tangan 
Tekan D-pad kanan untuk menyentuh sarung tangan baik selama urutan di mana pejuang diberi opsi untuk menyentuh sarung tangan sebelum pertandingan dimulai, atau segera setelah pertandingan dimulai.

Mendapat trofi "Kay. Tee. Eff. Oh!" 
Pilih mode Pameran, dan pilih pejuang tingkat rendah yang dibuat sebagai lawan Anda. Untuk mendapatkan KO flash, Anda harus melumpuhkan lawan Anda tanpa terlebih dahulu mengayunkannya. Segera setelah dia melempar pukulan, pukul dia dengan tangan yang berlawanan untuk mengambil "Kay. Tee. Eff. Oh!" piala




Demikianlah Artikel Cheat UFC Undisputed 2010

Sekianlah artikel Cheat UFC Undisputed 2010 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat UFC Undisputed 2010 dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-ufc-undisputed-2010.html