Cheat FIFA Soccer 09 Bahasa Indonesia

Cheat FIFA Soccer 09 Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat FIFA Soccer 09 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat FIFA Soccer 09 Bahasa Indonesia
link : Cheat FIFA Soccer 09 Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat FIFA Soccer 09 Bahasa Indonesia


Mendapat Uang dengan mudah
Ketika jendela transfer terbuka, cari pemain agen gratis yang bagus dengan setidaknya tingkat keterampilan 75 dan di bawah usia 30. Semakin tinggi keterampilan dan semakin muda usia, semakin baik. Tanda tangani mereka, dan tawarkan mereka upah tertinggi yang Anda bisa. Jika keterampilan negosiator Anda rendah, pemain yang Anda coba tanda tangani akan menolak tawaran Anda. Coba tanda tangani dia lagi dengan tawaran yang lebih tinggi.

Misalnya, jika upah pemain adalah $ 35.000 pertama kali, dewan hanya akan mengizinkan Anda $ 45.000 untuk pemain. Pemain akan menolak tawaran apa pun di bawah $ 70.000. Ketika Anda menandatangani ulang dia untuk kedua kalinya, dewan akan memungkinkan Anda lebih dari $ 80.000. Anda sekarang dapat mengontraknya. Ketika pemain itu milik Anda, ubah statusnya menjadi "Dijual". Klub besar akan tertarik padanya, dan Anda bisa mendapatkan banyak uang. Jika Anda mengelola klub kecil dengan anggaran terbatas, jangan simpan pemain ini. Kalau tidak, Anda tidak akan punya cukup uang untuk pemain lain.

Dalam mode Manajer, Anda akan memiliki 90+ tim secara keseluruhan. Akademi Remaja di kantor Anda akan memiliki pemain muda sekitar 70 tingkat keterampilan pada usia 15 atau 16. Anda dapat bermain dengan mereka di seluruh atau menjualnya di musim keempat kelima Anda untuk mendapatkan jutaan dolar. Coba ini dengan J. Baxter, Rodwell, Bunce, Morris, dll.

Tim yang bagus dalam mode Career
Buat klub dalam mode Manajer dengan anggaran maksimum. Buat lima belas atau enam belas pemain dengan atribut maksimal. Atur ulang tahun mereka ke tahun 1990 sehingga mereka sangat muda. Bangun hanya pemain yang cukup sehingga Anda memiliki persyaratan minimum agar skuad Anda siap untuk tim yang Anda buat. Anda sekarang akan memiliki tim yang tak terkalahkan dalam mode Karier. Jika Anda tidak memiliki terlalu banyak pemain, Anda tidak perlu membayar banyak uang untuk mereka. Cobalah untuk memberi mereka jumlah uang serendah mungkin.

Pemain yang murah dalam mode Manager
Tanda tangani pemain bagus dengan upah lebih tinggi, dan setel panjang kontrak menjadi empat tahun. Ketika mereka ada di tim Anda, buka "Manajemen Tim", lalu "Kontrak Pemain". Pergi ke pemain bagus, dan kurangi upah mereka sebanyak yang diinginkan. Tanda tangani mereka selama lima tahun, dan mereka akan menerima selama upahnya tidak terlalu rendah.

Pemulihan lebih cepat
Jika pemain Anda cedera dan keluar selama beberapa hari, Anda dapat mempercepat pemulihannya. Gunakan pemain sebagai pemain pengganti saat dia cedera. Ia akan menderita cedera lain yang kurang serius, dan akan sembuh dalam waktu seminggu atau kurang.

Tendangan bebas palsu
Saat mengambil tendangan bebas, panggil pemain kedua dengan menekan [Kontrol Kecepatan]. Kemudian, tahan [Tembak] + [Batalkan / Pindahkan Dummy] sampai meteran penuh. Pemain pertama akan menggulingkan bola, dan pemain kedua akan menembak bola.

Menghindari tendangan bebas
Sementara tim lain melakukan tendangan bebas langsung, tahan [Tembak] + [Sprint]. Salah satu pemain Anda akan melompat dan menghindari tendangan bebas.
Send feedback

Memutar bola
Saat mengambil sudut atau operan lama dari salah satu sudut, tekan [Long Pass] dan tahan tombol arah. Bola akan berputar ke arah itu. Catatan: Anda juga dapat melakukan tendangan sepeda dengan menekan tombol arah ke luar kotak penalti.

Mendapat Trofi dengan mudah
Kebanyakan piala dapat dibuka kuncinya dalam mode Multiplayer. Piala seperti penalti, switcheroo, berbagai gol untuk mencetak gol dan pembunuh raksasa jauh lebih mudah jika dilakukan melawan pemain manusia.




Demikianlah Artikel Cheat FIFA Soccer 09 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat FIFA Soccer 09 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat FIFA Soccer 09 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-fifa-soccer-09-bahasa-indonesia.html