Cheat Sword Art Online: Fatal Bullet Bahasa Indonesia

Cheat Sword Art Online: Fatal Bullet Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Sword Art Online: Fatal Bullet Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Sword Art Online: Fatal Bullet Bahasa Indonesia
link : Cheat Sword Art Online: Fatal Bullet Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Sword Art Online: Fatal Bullet Bahasa Indonesia


Mode Extreme
Berhasil menyelesaikan game dengan akhiran apa pun. Setelah mengalahkan bos terakhir, Anda diberikan opsi "Go Back In Time" atau "Start A New Journey". Jika Anda memilih opsi "Kembali Waktu", Anda tidak akan membuka kunci mode Ekstrim. Pilih opsi "Mulai Perjalanan Baru" untuk membuka kunci kesulitan Ekstrim di bawah menu opsi.

Mode Kirito
Berhasil menyelesaikan pencarian utama "Mother Claudia" untuk membuka kunci mode Kirito. Untuk mengaksesnya, buka layar judul, pilih opsi "Mulai Game", dan pilih file game yang disimpan. Anda dapat memilih mode Kirito, yang merupakan mode sementara hanya tersedia antara dua pencarian utama terakhir. Anda bermain sebagai Kirito, tetapi tingkat drop item langka meningkat secara drastis dan semua peta dapat diakses kecuali area misi utama akhir. Ini membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan beberapa senjata terbaik dalam gim sebagai drop langka dari bos.

Menggunakan Dua senjata 
Berhasil menyelesaikan Misi Utama 15 untuk membuka kunci opsi untuk berduel menggunakan senjata api dan pedang. Berhasil menyelesaikan Misi Utama 17 untuk membuka opsi untuk berduel menggunakan dua senjata.

Mendapat Affection mudah
Lengkapi Sword Barriers terbaik Anda, lalu pergi ke area berbahaya bersama tim Anda, seperti area di mana ada penembak jitu, seperti ruang bawah tanah Area Keempat. Tetapkan tingkat kesulitan ke Ekstrem sehingga musuh seperti penembak jitu dapat melakukan pembunuhan satu pukulan. Dengan Sword Barriers Anda, Anda seharusnya tidak mati, tetapi rekan tim Anda akan terus-menerus dipukul dan dibunuh. Cukup hidupkan kembali mereka untuk mendapatkan + 5% kasih sayang. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan dengan karakter apa pun.

Menggunakan tembak dengan mudah
Kemahiran senjata meningkat dengan menggunakan senjata Anda. Itu dibatasi pada 1.000. Cara terbaik untuk meningkatkan kemahiran senjata Anda adalah melawan musuh yang lebih kuat. Metode yang bagus untuk meningkatkan kemampuan menembakmu adalah melawan bos bawah tanah di Area Ketiga Tua Selatan. Gunakan platform ke sisi kiri bos dan tembak senjata Anda. Ketika bos datang ke lokasi Anda, cukup melompat ke bawah dan tunggu dia kembali sebelum berlari kembali ke platform.

Mendapat XP dengan mudah
Teruslah mengalahkan Level 10 Elite Automaton di area Floating Tower untuk mendapatkan banyak XP dan tetes yang bagus.

Terus kalahkan dua NPC di barat Floating Tower. Mereka meningkatkan level (hanya ketika Anda meninggalkan seluruh area) saat Anda naik level, yang membuat mereka target yang baik untuk menyerang. Catatan: Mereka bisa sulit dikalahkan. Jadi, disarankan untuk melengkapi karakter Anda dengan keterampilan dan kemampuan untuk membantu kesehatan. Kedua NPC diatur untuk pertempuran jarak jauh, yang berarti Anda harus fokus pada pertempuran jarak dekat.

Terus mengalahkan bos Scorpion di selatan Floating Tower di dalam tunggangan. Ini adalah bos yang menantang untuk dikalahkan, tetapi Anda akan mendapatkan banyak XP dan tetes yang baik.

Pergi ke penjara bawah tanah Barat. Ada banyak musuh di daerah tersebut. Kalahkan semua musuh kecuali satu. Musuh yang tersisa akan menghidupkan kembali musuh yang dikalahkan, memungkinkan Anda untuk membunuh mereka lagi. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan untuk mendapatkan banyak XP.

Setelah mencapai Level 40, pergi ke Zona Industri di dalam Pasir Soliter. Sebagian besar musuh yang muncul di area ini adalah sekitar Level 50.

Reset stat tanpa mereset kit
Reset kit terbatas, tetapi Anda sebenarnya dapat mengatur ulang kapan saja secara gratis. Di "Terminal Menu" di mana Anda dapat menyesuaikan keahlian / peralatan Anda, ada tab "Data Kustomisasi". Selama Anda tidak pernah menyimpan lebih dari ini dan meninggalkan setidaknya satu slot kosong, Anda dapat memuatnya kapan saja dan menyimpan semua poin CP / SP Anda, yang kemudian dapat Anda tempatkan sesuai keinginan.

Catatan: Jika Anda menyimpan lebih dari satu slot dan memilih "Hapus Kustomisasi", peralatan akan dihapus tetapi statistik yang Anda pasang akan dikunci. Namun, Anda dapat memuat file stat 1/1/1/1/1/1/1 yang kosong dan menyimpan lebih dari yang lama untuk menjadikannya slot kosong lagi. Jika Anda menggunakan kelima slot sekaligus, reset kit adalah satu-satunya pilihan Anda.




Demikianlah Artikel Cheat Sword Art Online: Fatal Bullet Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Sword Art Online: Fatal Bullet Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Sword Art Online: Fatal Bullet Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-sword-art-online-fatal-bullet.html