Cheat Dead Space Bahasa Indonesia

Cheat Dead Space Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Dead Space Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Dead Space Bahasa Indonesia
link : Cheat Dead Space Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Dead Space Bahasa Indonesia


Mode Cheat
Pause permainan, dan masukkan salah satu kode berikut. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan mendengar suara. Tekan Mulai untuk melanjutkan permainan dengan kode diaktifkan. Catatan: Beberapa kode hanya dapat diaktifkan satu kali per game. Selain itu, kode yang memiliki beberapa tingkatan (misalnya, kredit) hanya berlaku saat diaktifkan secara berurutan (terendah ke tertinggi).

Isi Ulang Stasis dan energi Kinesis
Jeda (pause) permainan dan tekan X, Y (2), X, Y.

Isi ulang oksigen
Jeda permainan dan tekan X (2), Y (3).

+2 Node
Hentikan permainan dan tekan Y, X (3), Y.

+5 Node
Jeda permainan dan tekan Y, X, Y, X (2), Y, X (2), Y, X (2), Y.

+1.000 kredit
Jeda game dan tekan X (3), Y, X.

+2.000 kredit
Jeda permainan dan tekan X (3), Y (2).

+5.000 kredit
Jeda permainan dan tekan X (3), Y, X, Y.

+10.000 kredit
Jeda permainan dan tekan X, Y (3), X (2), Y.

Bonus tamat
Berhasil menyelesaikan game pada kesulitan apa pun untuk membuka Sepuluh Node Daya, 50.000 kredit, Skema jas Militer Level 6, Kesulitan yang tidak mungkin, dan entri log cerita belakang.

Mengenakan baju Militer dalam mode Impossible
Berhasil menyelesaikan game dalam mode Game Plus Baru dengan setelan Militer dibeli dan dilengkapi, dan simpan game segera sebelum Bos terakhir. Setelah gim berakhir dan kredit dimulai, lewati, dan jangan menyimpan gim saat diminta. Sebaliknya, segera mulai permainan baru pada kesulitan yang mustahil untuk memulai dengan setelan Militer.

Pesan tersembunyi
Ambil huruf pertama dari setiap bab dan aturlah untuk menjabarkan kalimat "Nicole sudah mati."

Kunci pesan rahasia
Dalam Bab 1, tepat setelah Anda memperbaiki cakar untuk trem, tekan pencari tujuan Anda. Ikuti garis biru ke lorong di mana Anda harus pergi. Berhenti segera setelah Anda memasuki lorong, dan lihatlah catwalk di atas kepala Anda; abaikan alien untuk saat ini. Berjalanlah sampai Anda menemukan koridor pertama di sebelah kanan. Berjalanlah ke sana untuk melihat tulisan dalam bahasa asing di seluruh penjuru.

Lihatlah ke bawah untuk melihat pesan dalam bahasa Inggris yang berbunyi "Jangan dengarkan kebohongan mereka, baca apa yang sebenarnya mereka katakan." Teruslah membaca untuk menemukan kunci yang menunjukkan bahasa asing, dan di bawahnya huruf-huruf bahasa Inggris dari A hingga Z dan 1 hingga 0. Meskipun tidak semuanya akan dapat dibaca, Anda harus dapat menguraikan cukup untuk memahami apa yang ditulis.

Menemukan Peng Treasure
Anda harus berada di dek penerbangan pada Bab 11. Ketika di pelabuhan kapal setelah kapal Anda pergi, lihat di antara jalan setapak. Anda harus melihat patung yang berbentuk seperti Oscar. Ambil dengan kinesis, dan Anda akan mendapatkan Harta Peng dan "Selalu Ada Peng!" prestasi. Itu juga bisa dijual seharga 30.000 kredit. -Dari: PureNasher




Demikianlah Artikel Cheat Dead Space Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Dead Space Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Dead Space Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-dead-space-bahasa-indonesia.html