Hero Chibi Mobile Legend yang Menggemaskan oleh Miyusa Ashibara Part III

Hero Chibi Mobile Legend yang Menggemaskan oleh Miyusa Ashibara Part III - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero Chibi Mobile Legend yang Menggemaskan oleh Miyusa Ashibara Part III, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends Fanart, Artikel Mobile Legends Hero, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero Chibi Mobile Legend yang Menggemaskan oleh Miyusa Ashibara Part III
link : Hero Chibi Mobile Legend yang Menggemaskan oleh Miyusa Ashibara Part III

Baca juga


Hero Chibi Mobile Legend yang Menggemaskan oleh Miyusa Ashibara Part III



Berikut adalah beberapa fanart mobile legends. Fanart ini berupa versi chibi dari hero dan skin yang ada di MLBB, mereka digambar sedemikian rupa hingga terlihat imut dan menggemaskan.

Gambar-gambar hero Mobile Legends berikut dibuat oleh salah satu seniman yang cukup dikenal di kalangan pemain Mobile Legends yaitu Miyusa Ashibara.

Miyusa.Ashibara (M i y o e s)
Silahkan follow instagramnya untuk update gambar terbaru darinya. Ia juga sering membuka commision, jadi silahkan order jika perlu.

Ini adalah Part ketiga dari 3 Part. Silahkan lihat yang Part I dan Part II terlebih dahulu bila perlu. Tiap Part akan diisi 30 gambar. Oke gw langsung saja:

1. Chibi Kimmy - The Splat Queen


2. Chibi Claude comforting Kimmy


3. Chibi Harith hugged by Nana


4. Chibi Lesley Epic holding hand with Gusion Starlight fanart


5. Chibi Eudora and Gord - Christmas Skin


6. Chibi Freya and Zilong Coupleship


7. Chibi Lolita and Karina


8. Chibi Kadita fanart - Ocean Goddess


9. Chibi Aurora and Chou - Chinese New Year Skin


10. Chibi Vale and Valir





11. Chibi Chou and Angela


12. Chibi Lolita and Angela Chinese New Year Skin


13. Chibi Harley fanart


14. Chibi Angela Cute


15. Chibi Nana baby face


16. Chiby Angela, Harley, and Nana inviting you to play with them


 17. Chibi Valir special skin and Kagura fanart



Oke selesai sudah daftar gambar fanart hero chibi Mobile Legends untuk yang Part I ini. Silahkan lihat juga part lainnya:
Cocok banget buat teman-teman yang ingin menjadikannya sebagai wallpaper chibi maupun mini wallpaper. Semoga bermanfaat, terima kasih.



Demikianlah Artikel Hero Chibi Mobile Legend yang Menggemaskan oleh Miyusa Ashibara Part III

Sekianlah artikel Hero Chibi Mobile Legend yang Menggemaskan oleh Miyusa Ashibara Part III kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero Chibi Mobile Legend yang Menggemaskan oleh Miyusa Ashibara Part III dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/03/hero-chibi-mobile-legend-yang.html