15 Game MMORPG Android Terbaik Terbaru 2019

15 Game MMORPG Android Terbaik Terbaru 2019 - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 15 Game MMORPG Android Terbaik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15 Game MMORPG Android Terbaik Terbaru 2019
link : 15 Game MMORPG Android Terbaik Terbaru 2019

Baca juga


15 Game MMORPG Android Terbaik Terbaru 2019


MMORPG adalah game yang lucu. Game ini menempatkanmu di dunia yang luas penuh dengan ribuan orang lain dan kamu dapat memainkannya hampir tanpa batas tanpa harus menamatkannya terlebih dahulu. Penggemar game ini sangat besar dan sangat setia.

Pengalamannya bervariasi diantara Android MMORPG. Selain itu, perlu waktu sebelum MMORPG yang baik benar-benar menunjukkan keasliannya. Karena itu, membuatnya agak sulit untuk menjadi game yang terbaik.

Berikut ini 15 Game MMORPG Android! Terbaik Terbaru 2019 Harap diingat, semua game ini menggunakan model freemium untuk kustomisasi, senjata, dll. Dan tidak ada game MMORPG yang bagus seperti model berlangganan World of Warcraft.

1. Adventure Quest 3D

AdventureQuest 3D adalah game MMORPG yang berkembang pesat. Game ini menyediakan banyak fitur yang dimiliki kebanyakan game MMORPG. Kamu akan bisa menyelesaikan banyak quest, menjelajahi ruang bawah tanah, membuat karakter dan masih banyak lagi.

Kelebihan AdventureQuest 3D adalah dukungan lintas platformnya. Kamu dapat bermain di ponsel atau PC di dunia yang sama dengan pemain yang sama. Ada juga dukungan untuk multi-classing karakter, obrolan dan keterlibatan sosial lainnya, dan banyak lagi. Ada bug yang muncul seperti kebanyakan game. Namun, tampaknya tidak separah game lainnya.


2. Arcane Legends


Arcane Legends telah ada sejak lama. Umur panjangnya telah menjadikannya salah satu game MMORPG paling sukses di luar sana. Game ini cukup standar pada intinya. Kamu akan memiliki tiga kelas untuk dipilih, masing-masing dengan keterampilan dan kemampuan unik mereka sendiri.

Ada permainan co-op serta mode PvP sehingga kamu dapat bermain dan terlibat dengan pemain lain. Ini juga mencakup berbagai format PvP yang membuatnya menarik. Para pengembang telah melakukan pengembanagn yang baik untuk memperbarui game agar kontennya tetap segar. Ada banyak hal yang harus dilakukan. Namun, bisa sedikit berulang.


3. Aurcus Online


Aurcus Online terkenal sabagai game dengan waktu main terbesar di Play Store. Game ini seperti game MMORPG biasa karena dapat membuat karakter, menyelesaikan quest, menyerang bos dengan teman-temanmu, dan bahkan terlibat dalam pertempuran PvP. Game ini memiliki kelebihan dalam kontrol pertempuran.

Kamu akan menggunakan serangan sederhana, menyerang sekali tekan dan melepaskan skill yang berujung pada beberapa serangan akrobatik yang menyenangkan. Animasi menambahkan sedikit efek memukau dalam pertempuran. Sebagian besar keluhan dalam game ini berasal dari masalah keseimbangan dan pembayaran untuk memenangkan mekanisme di PvP. Hal lain sepertinya cukup bagus.

4. Dungeon Hunter 5

Dungeon Hunter 5 adalah yang game terbaru di salah satu franchise MMORPG seluler paling sukses. Mengikuti jejak pendahulunya. Permainan ini mencakup mode kampanye besar, banyak quest untuk diselesaikan, mode co-op sampai tiga pemain, dan disediakan kurang lebih 1.000 item yang berbeda. Ada juga event harian dan mingguan untuk menjaga semuanya tetap segar.

Masalah terbesar game ini adalah strategi freemium. Gameloft benar-benar berusaha keras menawarkan pembelian dalam aplikasi ini. Sudah cukup buruk untuk membuat jengkel para pemainnya. Kalau kamu tidak masalah dengan inimaka harus kamu coba.

5. Grow Stone Online

Grow Stone Online adalah game MMORPG bergaya retro. Namun tidak berarti game ini seperti MMORPG lama. Grafiknya bergaya seni piksel 2D. Game ini memiliki sebagian besar fitur MMORPG.

Seperti dunia yang luas untuk dijelajahi, pemain lain yang bisa bekerja sama, banyak orang jahat untuk dibunuh, dan banyak loot untuk dikumpulkan. Kamu dapat bergabung dengan klan dan salaing bekerja sama. Game ini bekerja dengan baik saat kami coba. Kontrolnya juga cukup mudah untuk dipelajari. Ini adalah permainan freemium tetapi kamu akan mengharapkan keseruan dalam genre ini.

6. HIT

HIT adalah salah satu MMORPG yang sukses. Seperti kebanyakan MMORPG, kamu akan dapat menciptakan karakter dan terlibat dengan dunia besar bersama dengan pemain lain. Game Ini dilengkapi dengan gear yang sangat besar, kontrol sederhana, penyergapan, quest, dan grafis yang didukung oleh Unreal Engine 4.

Para pengembang telah melakukan pekerjaan dengan baik untuk menjaga game diperbarui dengan konten baru. Spesifikasi yang dibutuhkan cukup masuk akal. Kamu dapat memainkan game ini di sebagian besar smartphone. Masalah terbesarnya adalah keseimbangan pertarungan PvP. Ini bukan hal penting, namun cukup mengesalkan.

7. Lineage 2: Revolution

Lineage 2: Revolution adalah salah satu MMORPG terbaru di seluler. Game ini memiliki fitur beberapa grafis yang indah, banyak konten, dan berbagai hal MMORPG mobile yang biasa tawarkan. Memang ada beberapa hal unik.

Termasuk mode Fortress Siege 50-vs-50 yang sebenarnya cukup epik ketika dimainkan dengan benar. Kamu dapat melakukan hal-hal biasa seperti pencarian, bergabung dengan guild dan klan, dan banyak lagi. Ini adalah game freemium. Dengan demikian, memiliki banyak masalah yang sama dengan semua masalah game freemium lainnya. Namun, itu tidak terlalu buruk dibandingkan dengan kesenangan yang kamu dapatkan.

8. Old School RuneScape

Old School RuneScape, atau disingkat OSRS tersedia perangkat seluler. Game ini adalah salah satu MMORPG paling menarik di Android. Awalnya, kamu dapat memainkannya secara gratis tanpa elemen freemium.

Kamu bisa mendapatkan lebih banyak konten jika berlangganan. Kedua hal ini sangat berbeda dari model freemium yang digunakan kebanyakan MMORPG. Game ini juga menawarkan ratusan quest, ekonomi dalam game yang kaya, dan banyak hal lain yang harus dilakukan. Para pemain yang berlangganan juga mendapatkan peta dengan banyak hal tambahan.

Game ini berjalan pada lintas platform dan pengembang melakukan pengembangan di atas rata-rata dengan mendengarkan saran pemain. Grafiknya sedikit kuno, tetapi segala sesuatu tentang game ini bagus. Ini mungkin MMORPG terbaik di ponsel sekarang. RuneScape saat ini sudah tersedia dalam versi beta.

9. Order and Chaos Online 2

Order and Chaos Online 2 adalah salah satu MMORPG paling populer dan paling sukses di playstore. Game ini memberikan fitur lima ras dan lima kelas karakter untuk dipilih. Akan ada banyak kustomisasi yang biasa kamu lihat.

Game ini juga memiliki banyak quest, mode co-op, dan mode PvP biasa. Game ini juga menghadirkan sistem perdagangan melalui rumah lelang. Itu merupakan salah satu pengalaman MMORPG yang unik. Tapi ada sedikit masalah. Ada sistem energi ketat yang identik dengan konsep openworld. Selain itu, UI nya agak berantakan.

10. Rucoy Online

Rucoy Online adalah salah satu game MMORPG Android yang unik. Kamu bermain sebagai sprite 2D. Game ini juga berlangsung di peta 2D. Game ini menyediakan fitur tiga kelas karakter yang mana kamu dapat menggantinya di sesuka.

Kamu juga akan menjelajahi dunia terbuka, banyak sekali quest, dan masih banyak lagi. Game ini menawarkan berbagai pilihan multipemain, termasuk mode PvP dan co-op. Ini adalah genre game MMORPG yang ringan dan sedikit menyegarkan. Namun, di sisi lain, game ini tidak sedalam MMORPG lainnya.

11. School of Chaos Online

Bayangkan sebuah dunia di mana intimidasi terjadi dimana-mana dan sekolah mendukung perkelahian. Itu hanya bisa kamu rasakan di School of Chaos Online. Game ini menggabungkan kehidupan sosial SMA yang sibuk dengan lingkungan yang terisolasi dan kamu dapat bermain dengan banyak orang.

Ada banyak hal yang harus dilakukan. Namun, tidak seperti kebanyakan MMORPG, kamu dapat melakukan quest sendiri. Kamu akan memiliki karakter yang dapat bisa dikustomisasi, berbagai gerakan untuk dipelajari, dan dapat bergabung dengan klan untuk terlibat dalam perang klan. Ini sangat berbeda dari game lain dalam genre ini. Namun, jika kamu mencari sesuatu seperti itu, permainan ini bukan untukmu.

12. Teon

Teon adalah game yang sedikit berbeda. Ini adalah game MMORPG dengan mekanisme aksi RPG dan kamu mendapatkan sebagian besar dari hal-hal yang biasa disajikan di MMORPG. Namun, elemen freemium sangat diperkecil dan game ini tidak memiliki banyak tutorial. Kamu pada awalnya dilemparkan dan dibiarkan melakukan apa yang kamu inginkan.

Game ini menyediakan co-op karena bos dungeon akan membunuhmu dengan mudah jika tidak bekerja sama. Game ini juga memiliki kustomisasi karakter yang bagus, banyak loot, dan PvP. Ini bukan game MMORPG paling populer di Android, tetapi jika kamu bosan dengan genre game MMORPD populer, cobalah yang ini. Kami pasti menikmatinya.

13. Toram Online

Toram Online adalah game favorit banyak orang. Tidak ada sistem kelas. Setiap orang diberi pohon keterampilan yang bisa mereka isi sesuai keinginan mereka. Kamu juga memiliki kemampuan untuk mengkustomisasi senjata dan mengubah kemampuannya.

Itu memberikan kelebihan dan menjadikannya salah satu MMORPG yang memiliki fitur kustomisasi lebih banyak. Grafik dan permainannya seperti Final Fantasy (jRPG). Ada juga mode kampanye dengan opsi untuk bermain co-op. Kamu tidak akan sering menemukan MMORPG seperti ini. Game ini memang memiliki masalah koneksi dan bug sesekali. Namun tidak parah.

14. Warspear Online

Warspear Online adalah salah satu MMORPG yang sudah ada sejak lama. Dengan demikian, game ini memiliki kesempatan untuk memperluas alam semesta. Saat ini, Warspear Online hadir dengan lebih dari 1500 quest, 150 medali, PvP dengan pertarungan lima lawan lima, delapan lingkungan, dan banyak lagi.

Pembuatan karakter juga cukupluas. Kamu dapat memilih diantara empat kelas, dua aliansi, dan 12 kelas karakter. Kamu bahkan dapat merakit peralatan sendiri. Strategi pembelian dalam aplikasi juga cukup agresif.

15. World of Prandis

World of Prandis bukanlah game MMORPG baru. Game ini sebenarnya sangat populer di platform lain. Versi mobile-nya termasuk baru. Game ini memiliki grafis 3D sederhana, dua wilayah untuk dimainkan, PvP, penyergapan, guild, party, dan sistem cinta.

Game ini menggunakan suku bukan ras, dan jumlahnya ada tiga. Ada juga enam kelas total. Kami rekomendasikan untuk memainkan game ini. Popularitasnya di platform lain akan membantu menjaga pengembangannya di ponsel tetap berjalan. Berharap yang satu ini menjadi bagus sperti yang kita harapkan.




Demikianlah Artikel 15 Game MMORPG Android Terbaik Terbaru 2019

Sekianlah artikel 15 Game MMORPG Android Terbaik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 15 Game MMORPG Android Terbaik Terbaru 2019 dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/03/15-game-mmorpg-android-terbaik-terbaru.html