11 Game RPG Android Terbaik Terbaru 2019

11 Game RPG Android Terbaik Terbaru 2019 - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 11 Game RPG Android Terbaik Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 11 Game RPG Android Terbaik Terbaru 2019
link : 11 Game RPG Android Terbaik Terbaru 2019

Baca juga


11 Game RPG Android Terbaik Terbaru 2019


Game role playing adalah game yang menghadirkan pengalaman luar biasa dalam cerita yang membuat pengalaman bermain game android lebih indah. Meskipun layar ponsel yang biasa kita gunakan relatif kecil ( 5,7 inci masih tergolong kecil untuk standar gaming) RPG menempatkan kita di dunia yang fantastis untuk melepas stres.

Dalam beberapa kasus, terutama yang diporting dari PC, "sementara" game ini bisa memakan 20 atau 30 jam untuk ditamatkan! Ini membuat game RPG banyak dicari di Google Play Store.

Namun ada beberapa game RPG buruk di sana, jadi kami telah memilihkan game RPG yang terbaik dari yang terbaik untuk menghemat waktumu dalam memilah-milah di playstore. Berikut ini kita akan bahas 11 Game RPG Android Terbaik Terbaru 2019.

1. Final Fantasy

Berikut ini daftar 12 seri game Final Fantasy yang ada di Android:
  1. Final Fantasy
  2. Final Fantasy II
  3. Final Fantasy III
  4. Final Fantasy IV
  5. Final Fantasy IV: The After Years
  6. Final Fantasy V
  7. Final Fantasy VI
  8. Final Fantasy VII
  9. Final Fantasy IX
  10. Final Fantasy Dimensions
  11. Final Fantasy Tactics
  12. Final Fantasy Brave Exvius

Jika kamu menyukai seri game ini, maka kamu pasti ingin setidaknya salah satu dari judul game ini tersedia di ponsel atau tablet. Mainkan game ini di HP mu dalam seluruh sci-fi / fantasi saga jika kamu ingin dan membantu Cloud menghentikan Sephiroth, membantu Cecil menghentikan Golbez, dan membantu mengalahkan Ratu Brahne bersama Zidane.

Sebagian besar petualangan dan beberapa spin-off ada di sini untuk menghiburmu selama berjam-jam. Ingat bahwa game ini dapat memakan banyak ruang, bahkan lebih dari 2GB. Namun jika kamu penggemar beratnya, maka 2GB tidak terlalu besar bukan?

Kamu mungkin telah melihat iklan untuk Final Fantasy XV, tetapi perlu diketahui bahwa game tersebut tidak dikembangkan secara langsung oleh Square Enix dan penuh dengan mekanisme pay-to-win.

Selain memiliki petualangan fantasi abad pertengahan atau aksi fiksi ilmiah futuristik, Final Fantasy memiliki sesuatu yang spesial untuk semua orang, dengan mudah menjadikannya salah satu game RPG terbaik untuk Android dan platform lainnya!

2. Chrono Trigger

Chrono Trigger adalah game RPG legendaris yang dikembangkan oleh Square Enix untuk Super Nintendo yang telah sukses karena kisahnya yang fantastis, grafis 16-bit yang indah, dan masih dianggap sebagai salah satu video game terbaik sepanjang masa.

Gameplaynya sendiri telah dikembangkan di versi Android sambil meningkatkan beberapa visual dan suara di dalamnya saat diporting ke Android.

Harus diakui game ini akan menjadi sedikit dahsyat untuk penggemar game karena bukan SNES ROM tetapi lebih merupakan game mandiri yang telah dioptimalkan untuk mobile gaming dengan kontrol sentuh yang ditetapkan secara default dan dukungan untuk pengontrol Bluetooth.

Kamu juga sekarang dapat memainkan game ini secara offline sehingga menjadi teman perjalanan yang hebat saat berada pesawat atau alat trasportasi lain.

Jika kamu belum pernah bermain Chrono Trigger sebelumnya maka game ini sangat direkomendasikan. Ini adalah game yang penuh dengan misteri, petualangan, dan aksi dengan kisah memukau yang sangat memuaskan.

3. Evoland dan Evoland 2

Evoland bukanlah game yang orisinil, meminjam elemen dari Legend of Zelda, Diablo, dan Final Fantasy untuk membuat petualangan RPG klasik yang mungkin sedikit klasik, tapi itu sama asyiknya dengan yang lainnya, dan kelebihannya yaitu gameplay yang klasik.

Game ini berisi evolusi video game, dimulai dengan grafis satu warna dan karakter 2D. Saat dilanjutkan, kamu akan membuka kunci teknologi baru dan grafik baru hingga mencapai zaman 3D / HD yang modern.

Serangkaian perjalananmu diselingi oleh referensi RPG dan film klasik, jadi tetap awasi dan nikmati easter eggs yang dimunculkan saat kamu bertempur, looting dan naik level.

Jika kamu menyukai RPG, tidak peduli kapan mereka dibuat, maka kamu akan menyukai Evoland dan sekuel Evoland 2 yang memperluas perjalanan meta-naratif melalui sejarah video game.

4. Arcane Quest 3

Arcane Quest 3 adalah game RPG HP untuk para penggemar game papan klasik. Ini adalah RPG berbasis giliran yang memadukan elemen petualangan, permainan peran, dan strategi untuk menceritakan kisah epik pembalasan dendam dan penebusan.

Kamu akan memilih petualang dari 10 kelas unik saat akan bertempur melawan gerombolan Orc dan musuh undead lainnya saat berjuang untuk memulihkan kehormatan guild dan menyelamatkan orang-orang.

Di atas jalan cerita utama, ada quest multipemain real-time sehingga kamu dapat bergabung dengan teman dan pemain lain dari seluruh dunia dan membuka hadiah yang fantastis. Ada juga editor quest yang memungkinkan kamu membuat, menerbitkan, dan membagikan quest yang dibuat khusus, serta opsi untuk memainkan quest yang dibuat oleh pemain lain.

Ada berjam-jam tugas yang bisa diselesaikan disini yang pasti akan menyenangkan gamer RPG hardcore dan semuanya tanpa ada mekanisme pay-to-win. Sudah pasti patut dicoba untuk penggemar RPG yang ingin menghabiskan waktu luang!

5. Crashlands

Butterscotch Shenanigans membuat beberapa game yang unik dan lucu, salah satunya adalah Crashlands. Dalam game RPG mobile lucu ini, kamu akan bermain sebagai Flux Dabes, seorang pengemudi truk ruang angkasa yang dipaksa untuk mendarat di sebuah planet alien karena ulah seorang alien bernama Hewgodooko.

Ketika kamu mencoba untuk bertahan hidup di planet yang aneh ini, kamu harus mencari jalan keluar dengan memperbaiki pesawat, membangun markas, menjinakkan satwa liar untuk dijadikan hewan peliharaan, dan melawan penduduk setempat sambil membuat senjata dan barang-barang dari mayat mereka (kedengarannya tidak wajar, tapi itu bagus sekali ).

Jika kamu menyukai dialog yang jenaka, cerita yang menyenangkan, game yang unik, dan memuat lebih dari 468 item, maka kamu harus bermain Crashlands.

6. Baldur's Gate and Baldur's Gate II: Shadows of Amn

Jika kamu penggemar D & D, maka kamu akan suka game Baldur's Gate di ponselmu. Game ini menggunakan aturan versi Advanced Dungeons and Dragons 2nd Edition dan Baldur's Gate asli yang diadaptasi dari game komputer RPG pada tahun 1998.

Ini adalah permainan fantasi klasik, di mana kamu awalnya hanya mengetahui dinding kastil di mana kamu dilahirkan tetapi kemudian berlanjut ke dunia yang dilanda perang dalam keadaan yang misterius. Berusahalah keluar dan hadapi makhluk mitos, juga makhluk nyata (seperti tikus!)

Jika kamu suka hal-hal kuno yang bagus di abad pertengahan, membersihkan ruang bawah tanah dan membunuh binatang buas, semuanya dilakukan sambil menciptakan ramuan dan meningkatkan karakter, maka game Baldur's Gate sangat cocok untukmu.

7. Pocket Mortys

Pada intinya, game-game Pokemon asli adalah RPG yang luar biasa dan Pocket Mortys hampir mirip dengan game-game Pokemon klasik di ponsel.

Kamu bisa mengendalikan Rick, yang baru saja melakukan eksperimen sains di garasinya ketika Rick Misterius datang melalui portal dan menantangnya ke pertempuran Morty. Setelah itu, Rick melewati portal ke Council of Ricks, kemudian menyita pistol portalnya.

Untuk mendapatkannya kembali, kamu harus mengalahkan enam Ricks yang duduk di persinggahan, tetapi sebelum bisa melawan mereka, kamu harus bertempur dengan Ricks dari dimensi lain dan merebut lencana mereka. Setelah semua itu selesai, kamu harus pergi dan menangkap setiap jenis Morty.

Ini mungkin adalah hal yang berlainan dengan Pokémon yang akan kamu kertahui, tapi ini menyenangkan dan dikenal dengan humornya yang khas seperti dalam film kartun, menjadikannya sebuah permainan yang lebih menantang.

8. Star Wars: Knights of the Old Republic

Game ini berisi Ini pengalaman K.O.T.O.R. penuh, jadi jika kamu seorang penggemar Star Wars, game ini jelas merupakan game seluler yang kamu cari. Meskipun saat didownload ukurannya sangat besar, yaitu 2.4GB, tetapi kamu mendapatkan semua kemampuan force, pertarungan lightsaber, dan menyelamatkan Republik yang membuat game konsol ini mempesona.

Kamu bisa memilih anggotamu dari sembilan jenis karakter, bepergian ke delapan planet di Ebon Hawk, dan belajar menggunakan Force, termasuk lebih dari 40 kekuatan. Kamu juga bisa membuat lightsaber sendiri!

Knights of the Republic adalah game RPG Star Wars klasik dan port ini benar-benar layak dimainkan. Game ini bahkan memiliki dukungan kontroller jika kamu lebih suka bermain seperti itu. Sebagai harapan terakhir Jedi, kamu menentukan nasib galaksi dengan bertempur untuk menjadi pahlawan atau jatuh ke dalam pengaruh Dark Side. Kamu sendiri yang putuskan!
.

9. Dragon Quest

Mungkin ini adalah game yang paling populer di seri Dragon Quest, Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King tersedia untuk Android dengan semua keindahannya yang memanjakan mata. Ini adalah judul Dragon Quest yang pertama kali dirilis secara luas, menjadi yang pertama hadir di wilayah PAL dan Dragon Quest yang pertama hadir di Amerika Utara, di mana ia biasanya disebut Dragon Warrior.

Dalam versi ini, kamu bermain sebagai Pahlawan, seorang penjaga Trodain, yang memulai upaya untuk merebut kembali tongkat kerajaan yang dicuri, Dhoulmagus, yang telah mengutuk kastil Trodain, mengubah raja menjadi troll, sang putri menjadi kuda , dan semua orang menjadi tanaman.

Game ini diadaptasi dari PS2 secara lengkap, ukurannya 1.4GB, menghabiskan cukup banyak ruang di ponsel. Tapi kamu akan mendapatkan semua yang ditawarkan secara orisinil: seperti pertempuran epik, berbasis giliran, craft melalui Alchemy Pot, dan fantasi klasik, disajikan dalam gaya anime 3D yang cantik. Jika kamu menyukai Dragon Quest VIII di PS2, kamu juga akan menyukainya di Android.

10. Eternium Mage and Minions

Mengklaim dirinya sebagai RPG pertama yang benar-benar dirancang baik dalam kontrol, Mage dan Minion adalah game RPG fantasi luar biasa yang benar-benar terasa menyenangkan untuk dimainkan. Kontrolnya halus dan baik untuk pengalaman seluler dan gameplaynya menyenangkan dan memauaskan.

kamu dan kelompokmu akan pergi dalam upaya untuk mencegah Ragadam mengambil alih dunia dan pada akhirnya menghancurkannya, sambil berjuang melawan skeleton dan demon, mengumpulkan barang rampasan, membuat barang dan senjata, dan membuat mantra untuk membantu menyelesaikan misi. Kontrol spell-castingnya sangat keren, karena kamu harus menggambar simbol di layar untuk mengeluarkan mantra yang berbeda.

Jika kamu mencari pengalaman RPG yang mirip dengan penjelajah dungeon seperti Diablo yang benar-benar dirancang untuk seluler, maka cobalah Eternium Mage and Minion.

11. Dungeon Hunter 5

Ini adalah salah satu game RPG terbaik dalam daftar ini, menampilkan mode cerita, mode online, dan mode co-op di mana kamu melakukan hack and slash di ruang bawah tanah, sambil menaikkan level dan membuka senjata baru, baju besi, dan peningkatan lainnya bahkan kamu bisa membuat senjata yang lebih kuat.

Game ini ukurannya besar. Unduhan awalnya adalah 33MB, tetapi pada akhirnya kamu akan mengunduh bergiga-giga data, karena ada lebih dari 900 senjata yang bisa digunakan dan ratusan spell dan skill yang bisa diperoleh.

Saat online, kamu harus menjelajahi ruang bawah tanah sendiri di mana harta berharga ada disana, dilindungi minion yang kamu rekrut dan dibuat dari Minion Shards. Sebagai pertahanan tambahan, kamu bisa membangun Trap Room dalam ruang bawah tanah untuk menggagalkan musuh yang ingin mencuri harta karunmu. Hati-hati; kamu akan sering menghadapi masalah ini.

Dungeon Hunter 5 adalah RPG besar, imersif, beragam yang akan membuatmu tidak bisa lepas, meskipun kamu belum pernah mencobanya, game ini berlatar di tahun 2100 dan pada awalnya masih lemah, berjuang untuk menjadi yang terkuat herodom dan terhebat .

Jika kamu mencari RPG gratis yang luar biasa kamu bisa coba Ragnarok, lalu coba game Dungeon Hunter 5 dan hati-hati dalam penggunaan data internetmu mu!




Demikianlah Artikel 11 Game RPG Android Terbaik Terbaru 2019

Sekianlah artikel 11 Game RPG Android Terbaik Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 11 Game RPG Android Terbaik Terbaru 2019 dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/03/11-game-rpg-android-terbaik-terbaru-2019.html