- Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul :
link :

Baca juga



Wow, Baru Sehari Rilis Trailer animasi 'Frozen II' Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Mantap, Baru Sehari Rilis Trailer 'Frozen II' Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak
Badalunggaku - Tanda-tanda kesuksesan film animasi 'Frozen 2' nampaknya sudah mulai terlihat. Bagaimana tidak, baru sehari dirilis, film produksi Walt Disney Animation Studios ini telah ditonton sebanyak 116,4 juta kali.

Dilansir dari Cinemablend, jumlah tersebut menjadi sebuah sejarah bagi dunia perfilman. Jumlah tersebut memecahkan rekor trailer animasi dengan jumlah penonton terbanyak sepanjang sejarah. Sebelumnya, rekor dipegang oleh film 'The Incredibles 2' dengan raihan 113.6 juta penonton pada hari pertama rilisnya.
Ucapan terima kasih pun disampaikan melalui akun Twitter resmi 'Frozen 2'. 
"Terima kasih kepada penggemar di seluruh dunia karena telah membuat teaser trailer #Frozen2 menjadi trailer yang paling banyak ditonton sepanjang masa, dengan rekor 116,4 juta views dalam 24 jam!".

Dalam cuplikan itu cerita tampak kembali ke Arendelle, meskipun semuanya tampak sedikit lebih suram. Elsa tampak melatih kekuatan esnya di pantai berbatu pada pembukaan trailer. 'Frozen II' akan dirilis pada 22 November di AS dan Inggris, dan pada 26 Desember di Australia.
Pasti udah gak sabar buat pars pecinta forozen untuk menonton animasi tersebut.



Demikianlah Artikel

Sekianlah artikel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/02/wow-baru-sehari-rilis-trailer-animasi.html