Hero-hero baru yang akan dirilis di mobile legends

Hero-hero baru yang akan dirilis di mobile legends - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hero-hero baru yang akan dirilis di mobile legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hero-hero baru yang akan dirilis di mobile legends
link : Hero-hero baru yang akan dirilis di mobile legends

Baca juga


Hero-hero baru yang akan dirilis di mobile legends


 Hero Baru yang akan rilis di Mobile Legend 2019, 

Belum Banyak kalian yang belum mengetahui tentang hero baru mobile legend 2019 di serveryang ada di 'Mobile Legend', gameini sebenenenya memiliki dua serveryang dapat digunakan oleh para gamers untuk melakukan pertandingan.

Server original, atau beberapa orang menyebutnya dengan server global, merupakan server utama dari permainan tersebut. Sedikit berbeda dengan server original, server advanced atau advanced server, merupakan server yang menawarkan berbagai macam hal yang lebih baru dibandingkan dengan versi yang berada di server original, termasuk perilisan hero yang dapat kita gunakan lebih dulu sebelum herotersebut rilis di server original.

Apa saja Sih Daftar Hero Baru Mobile Legend 2019 yang Akan Muncul?

Berikut nama hero yang sudah mengantri di server advanced  namun belum rilis di server original: 
1.Vale
vale
Setelah Kimmy yang belum lama ini rilis di server original, ada Vale, akan menambah deretan hero yang akan segera rilis selanjutnya. Untuk tanggal perilisan masih belum diketahui, namun hero dengan role mage ini mungkin kelak akan menjadi hero baru mobile legend 2019 favorit yang patut di waspadai.

2. Badang
badang
Kembali, Montoon sebagai salah satu developer game yang sukses dalam menarik perhatian para gamer dengan game andalannya yaitu Mobile Legends: Bang-bang sepertinya akan menghadirkan hero baru dari berbagai negara-negara asia tenggara.
Setelah merilis Minsitthar (Myanmar), Gatotkaca & Kadita (Indonesia) Montoon akan menghadirkan hero yang terinspirasi dari pahlawan lokal yang berasal dari cerita rakyat Malaysia, yup yaitu hero badang mobile legend.
Rencananya Hero Badang ini akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2019 dan tentunya bisa kamu beli dengan harga 32.000 point saja. Sebelum risil, tentunya kamu harus tahu mengenai seluk beluk dari Hero satu ini.

3. Faramis
faramis
Kabarnya di penghujung tahun 2018, Montoon akan menambahkan hero lagi dengan role support, ya role yang jarang mendapatkan penambahan hero baru setelah sebelumnya Montoon menambahkan hero Angela sebagai Hero Support terakhir yang ditambahkan.
Hero tersebut bernama Faramis The Alchemist yang memiliki skill andalannya, yaitu dapat membangkitkan teman temannya di dalam pertempuran selama beberapa detik walaupun sudah wipeout, tentunya sangat cocok untuk duel di area dekat dengan kondisi health point yang sedang critical dan untuk membalaskan wipeout yang dilakukan oleh musuh.

4. Khufra
Kembali, Montoon mendatangkan hero baru lagi yang bernama Khufra, walaupun belum dapat dirilis di dalam Official Server, akan tetapi dengan hadirnya hero Khufra di Advanced Server cukup membuat gamers terkejut.
Tampilan Khufra yang menyerupai Mumi dan bisa dibilang kurus ternyata memiliki role Tanker lho, dan kemampuannya pun tidak bisa dianggap remeh. Dengan skill yang bisa dibilang cukup bisa diandalkan karena Khufra ternyata memiliki Speaciality Crowd Control dan cocok untuk digunakan saat bertarung secara berkelompok.



Demikianlah Artikel Hero-hero baru yang akan dirilis di mobile legends

Sekianlah artikel Hero-hero baru yang akan dirilis di mobile legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hero-hero baru yang akan dirilis di mobile legends dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/02/hero-hero-baru-yang-akan-dirilis-di.html