2 Kombo Vale Paling Mematikan, Sekali Kombo Musuh Bisa Langsung Mati - Tutorial Mobile Legends

2 Kombo Vale Paling Mematikan, Sekali Kombo Musuh Bisa Langsung Mati - Tutorial Mobile Legends - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Kombo Vale Paling Mematikan, Sekali Kombo Musuh Bisa Langsung Mati - Tutorial Mobile Legends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hero, Artikel Mobile Legends, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Kombo Vale Paling Mematikan, Sekali Kombo Musuh Bisa Langsung Mati - Tutorial Mobile Legends
link : 2 Kombo Vale Paling Mematikan, Sekali Kombo Musuh Bisa Langsung Mati - Tutorial Mobile Legends

Baca juga


2 Kombo Vale Paling Mematikan, Sekali Kombo Musuh Bisa Langsung Mati - Tutorial Mobile Legends



Vale Mobile Legends
Vale Mobile Legends

Setelah sekian lama ditunda, Vale akhirnya bakal rilis di original server Mobile Legends pada 29 Januari besok. Dia merupakan hero yang paling lama ditunda di advance server, bahkan hero ini rilis lebih dulu dari Badang dan Kadita, tapi mereka lebih dulu rilis di original server.

Selama penundaan tersebut, Vale terus mendapatkan perubahan pada skill-skillnya. Dan nampaknya skill-skill dia sudah fiks ketika sudah rilis di original server nanti. Vale ini merupakan hero mage yang sangat unik karena punya kita bisa menggunakan skill-skillnya.

Nah dalam artikel kali ini, mimin akan membahas mengenai salah satu kombo dari Vale. Mungkin ini bisa menjadi pertimbangan apakah kalian perlu membeli Vale atau tidak. Seperti apa kombonya? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini.

Kombo Mematikan Vale

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai kombonya, kita harus tahu dulu skill pasif yang dimiliki oleh Vale. Dia memiliki dua pasif, tapi yang akan mimin bahas disini adalah salah satunya saja ya.

Nah salah satu skill yang dimiliki oleh Vale ini adalah bisa membuat kita memilih masing-masing skill (skill 1, skill 2, skill 3). Kalian bisa memilih skill spesial ini ketika Vale mencapai level 4, 6, 8. Masing-masing skill hanya bisa memiliki 1 kekuatan spesial. Kita bisa pilih salah satu kekuatan spesial itu dan tidak bisa diganti ketika sudah dipilih.

Skill Pasif Vale

  • Skill 1: Kekuatan spesial dari skill pertamnya Vale ini adalah kalian bisa memilih untuk meningkatkan damage atau memperluas area.
  • Skill 2: Kekuatan spesial dari skill keduanya adalah kalian bisa membuat musuh berhenti atau memberikan efek knock-up pada musuh yang terkena skill ini.
  • Skill 3: Kekuaan spesial dari skill ketiga ini yaitu kalian bisa memilih untuk meningkatkan damage atau menarik musuh (seperti skill 3 Tigreal).

Kombo Vale Mobile Legends

Dalam artikel kali ini, mimin akan merekomendasikan 2 kombo mematikan untuk Vale. Selebihnya kalian bisa kembangkan sendiri ya. 

Kombo Vale 1

Nah salah satu kombo yang akan mimin bahas pada kesempatan kalia ini adalah skill 2 berhenti menyerang (Stop On Hit) dan skill 3 Menarik musuh (Area Control). Untuk skill 1, kalian bebas, mau memilih memperluas area atau meningkatkan damage.

Kombo dari kedua skill tersebut akan menghasilkan crowd controlyang sangat mengerikan guys, sehingga musuh akan kesulitan untuk kabur. Sebab kombo Vale yang satu ini akan membuat musuh tidak bisa bergerak dalam waktu yang cukup lama. Terlebih damage dari skill 2 dan 3 Vale sangatlah besar.

Kombo Vale Mobile Legends
Kombo Vale Mobile Legends

Pertama, kalian gunakan skill 3 terlebih dahulu supaya musuh tertarik ke tengah, mirip seperti skill 3 Tigreal. Kemudian kalian unakan skill 2 supaya musuh tidak bisa bergerak dan memberikan damage yang tinggi.

Setelah skill 3 akan menghasilkan ledakan dan damage yang sangat tinggi. Gunakan skill 1 jika memang diperlukan. Jadi, selain terkena CC yang lama, musuh juga akan terkena damage yang sangat besar. Untuk finishing, kalian butuh bantuan rekan kalian, terutama assassin.

Kombo sangat cocok jika kita gunakan untuk war. Ketika musuh berkumpul, kalian bisa gunakan skill 3, kemudian skill 2 dan skill 3. Dijamin musuh mati, atau paling tidak sekarat lah guys.

Kombo Vale 2

Selain kombo yang pertama, kalian juga bisa menggunakan kombo yang kedua. Untuk kombo yang kedua ini, kalian pilih skill 2 dengan kekuatan spesial memberikan efek knock-up dan skill 3 meningkatkan damage.

Kombo Vale Mobile Legends
Kombo Vale Mobile Legends

Pertama, kalian keluarkan dulu skill 2, dengan demikian musuh akan terkena efek knock-up. Ketika terkena efek ini, keluarkan skill 3. Dengan demikian, kombo ini akan menghasilkan damage yang sangat besar. Ditambah lagi dengan skill 1 yang juga memberikan damage yang sangat besar.

Untuk kombo yang kedua ini, kita bisa gunakan untuk melawan hero-hero yang lincah seperi Claude dan Badang. Sebab skill 2 akan memberikan crowd control, yaitu knock-up. Musuh yang terkena efek ini akan sulit kabur. Ketika terkena efek ini, gunakan skill 3 dan 1.

Nah ituah guys 2 kombo mematikan ketika kalian menggunakan Vale. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog Cecepkocep untuk mendapatkan tambahan informasi lainnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.




Demikianlah Artikel 2 Kombo Vale Paling Mematikan, Sekali Kombo Musuh Bisa Langsung Mati - Tutorial Mobile Legends

Sekianlah artikel 2 Kombo Vale Paling Mematikan, Sekali Kombo Musuh Bisa Langsung Mati - Tutorial Mobile Legends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Kombo Vale Paling Mematikan, Sekali Kombo Musuh Bisa Langsung Mati - Tutorial Mobile Legends dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/01/2-kombo-vale-paling-mematikan-sekali.html