Cheat InFamous 2 Bahasa Indonesia

Cheat InFamous 2 Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat InFamous 2 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat InFamous 2 Bahasa Indonesia
link : Cheat InFamous 2 Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat InFamous 2 Bahasa Indonesia


DLC Sniper Blast 
Buka "//edgeshave.com/default.aspx#!/ps3Giveaway", dan daftarkan diri. Kemudian, pilih opsi "Sniper Blast", dan masukkan "841058005209" atau "841058005261" sebagai kode.

Bonus Tamat
Selesaikan permainan dua kali, sekali mengambil jalur Hero dan waktu lain jalurInfamous. Setelah kredit berakhir, sebuah pesan akan muncul yang mengatakan bahwa kamu telah menyelesaikan kedua jalur di Infamous 2 dan telah membuka akses ke kekuatan Karma yang berlawanan dari Cole Anda saat ini bersama dengan kekuatan karakter yang tidak Anda transfer. Anda juga akan mendapatkan 15.000 XP.

Power gratis
Kekuatan apa pun yang kamu beli selama misi UGC tidak akan mengurangi XP yang tersedia. Cukup buat misi UGC kosong, mulai mainkan, tingkatkan kekuatanmu, lalu keluar dari misi. Kamu akan memiliki jumlah XP yang sama dengan yang kamu miliki sebelum membeli kekuatan, tetapi semua kekuatan akan dibuka. Catatan: Sejak rilis asli game, ada pembaruan untuk inFamous 2 yang menambal kesalahan ini. Jika kamu ingin menggunakan kesalahan ini, jangan mengunduhnya.

Power mudah
Jika Anda mengalami masalah dalam membuka kekuatan tertentu atau kekurangan musuh untuk melakukannya, cukup buat misi UGC yang berisi item yang diperlukan yang kamu butuhkan untuk mendapatkan kekuatan yang diinginkan.

Misalnya, untuk tugas "Hancurkan 4 mobil dalam 4 detik", cukup letakkan empat mobil berdampingan dan tangki propana di dekat mereka. Meledakkan mereka untuk mendapatkan kekuatan Double Grenade. Catatan: Sejak rilis asli game, ada pembaruan untuk inFamous 2 yang menambal kesalahan ini. Jika kamu ingin menggunakan glitch ini, jangan mengunduhnya.

Exp mudah
Setelah kamu menggunakan perangkat transfer dalam misi cerita "Storm The Fort", kamu akan mendapatkan bonus 100 XP. Jika kamu bunuh diri menggunakan air yang dalam di sebelah kiri, kamu akan respawn pada titik yang sama dan mendapatkan 100 XP tambahan. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan.

Travel cepat
Untuk memindahkan Cole ke mana saja di dalam gim, mulai gim, dan buka misi kosong menggunakan Editor Misi. Pindahkan penanda melingkar di layar ke tempat yang diinginkan yang ingin kamu tempatkan Cole disana.

Lalu, tekan X, dan keluar dari Editor Misi, tetapi jangan simpan. Cole sekarang akan berada di lokasi penanda Editor Misi. Ini sangat berguna jika kamu tidak ingin berjalan dari satu ujung ke ujung kota lainnya.

Mencapai  Flood Town lebih awal
Masuk ke Mission Editor, dan pindahkan penanda ke kedua jembatan yang menghubungkan paruh pertama New Marais ke Kota Banjir. Naikkan penanda sehingga setidaknya 50 kaki lebih tinggi dari jembatan yang terangkat. Lalu, keluar dari Mission Editor, dan Cole akan muncul di tempat penanda itu ketika kamu keluar. Kamu sekarang harus dapat menggunakan pendorong untuk membersihkan celah antara jembatan yang terangkat dan Flood Town.




Demikianlah Artikel Cheat InFamous 2 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat InFamous 2 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat InFamous 2 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-infamous-2-bahasa-indonesia.html