Xbox Game Pass Desember 2018 Tambahan Termasuk Mortal Kombat X

Xbox Game Pass Desember 2018 Tambahan Termasuk Mortal Kombat X - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Xbox Game Pass Desember 2018 Tambahan Termasuk Mortal Kombat X, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Game, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Xbox Game Pass Desember 2018 Tambahan Termasuk Mortal Kombat X
link : Xbox Game Pass Desember 2018 Tambahan Termasuk Mortal Kombat X

Baca juga


Xbox Game Pass Desember 2018 Tambahan Termasuk Mortal Kombat X











Berlangganan Game Pass Xbox terus berkembang pesat, dengan Desember 2018 membawa gelombang baru judul menarik gratis bagi pelanggan untuk mengunduh dan bermain. Kemarin selama The Game Awards 2018,Xbox 's Phil Spencer mengumumkan lineup musim liburan untuk Winter of Arcade, rentetan tahunan rilis game indie. Beberapa dari game-game itu dikukuhkan sebagai rilis Game Pass, sebuah harta karun dalam dan dari dirinya sendiri, tetapi hari ini, Microsoft mengungkapkan bahwa ada lebih banyak lagi Game Pass yang tersisa untuk ditampilkan bulan Desember.


Enam pertandingan akan datang ke Game Pass selama Desember, serta tiga lainnya yang diumumkan kemarin sebagai bagian dari Winter of Arcade .Rilisan ini akan dimulai hari ini, 7 Desember, dan akan diluncurkan hingga 20 Desember. Ini adalah rilisan baru yang diumumkan yang akan datang ke Game Pass:

Mortal Kombat X - 7 Desember
Pro Evolution Soccer 19 - 13 Desember
Spintires: Mudrunner - 13 Desember
Hellblade: Kurban Senua - 17 Desember
Ori and the Blind Forest - 20 Desember
Shadow Warrior 2 - 20 Desember


Lalu ada game Winter of Arcade Game Pass yang diumumkan kemarin di The Game Awards:
Ashen - 7 Desember
Kerajaan Dua Mahkota - 11 Desember
Di bawah - 14 Desember





Ketiga judul Winter of Arcade adalah game baru dan memulai debutnya sebagai bagian dari program Game Pass seperti yang dijanjikan Phil Spencer. Sehubungan dengan Ashen dan Di Bawah , janji-janji itu datang beberapa tahun yang lalu. Meskipun mereka adalah tambahan yang lebih tua, Mortal Kombat X ( dengan sekuel baru saja diumumkan ), PES 19 , danHellblade , mungkin saja terbukti lebih populer pada akhirnya.


Perhatikan bahwa wave baru dari pengumuman Game Pass ini tidak membentuk keseluruhan dari rencana Xbox Game Pass Xbox. Dua game ditambahkan sebelum hari ini, dengan peluncuran Mutant Year Zero pada tanggal 4 Desember dan Strange Brigade akan tersedia pada tanggal 6 Desember. Dan sesuai dengan tingkat di mana Microsoft menambahkan game ke Game Pass, serta daftar tambahan yang akan datang yangterungkap selama X018 , pasti ada lebih banyak lagi yang datang antara 20 Desember dan akhir bulan.





Line-up game Pass kini lebih dari 100 total game, dengan ekslusif Xbox utama termasuk Forza Horizon 4 dan Sea of ​​Thieves memimpin. Untuk pemilik Xbox One yang belum mencoba layanan berlangganan, Microsoft menawarkan harga perkenalan khusus hanya $ 1 untuk bulan pertama.Atau, pelanggan saat ini ke Xbox Game Pass dapat menambahkan 6 bulan ke langganan mereka hanya dengan $ 30.



Demikianlah Artikel Xbox Game Pass Desember 2018 Tambahan Termasuk Mortal Kombat X

Sekianlah artikel Xbox Game Pass Desember 2018 Tambahan Termasuk Mortal Kombat X kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xbox Game Pass Desember 2018 Tambahan Termasuk Mortal Kombat X dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/12/xbox-game-pass-desember-2018-tambahan.html