Season of Thanks di Mobile Legends, Implementasi Beberapa Fitur Baru

Season of Thanks di Mobile Legends, Implementasi Beberapa Fitur Baru - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Season of Thanks di Mobile Legends, Implementasi Beberapa Fitur Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, Artikel Mobile Legends News & Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Season of Thanks di Mobile Legends, Implementasi Beberapa Fitur Baru
link : Season of Thanks di Mobile Legends, Implementasi Beberapa Fitur Baru

Baca juga


Season of Thanks di Mobile Legends, Implementasi Beberapa Fitur Baru



Moonton sepertinya sudah siap mengimplementasikan beberapa fitur baru ke server original Mobile Legends. Selama ini fitur-fitur tersebut baru dapat dijumpai di advance server maupun media sosial.

Moonton sendiri menamakannya Season of Thanks, yang mungkin juga sebagai ungkapan rasa terima kasih mereka ke pemain-pemain setia Mobile Legends. Dan mungkin dinamai seperti itu juga karena waktunya tepat dengan perayaan Thanksgiving.


Dalam perayaan ini, selain fitur baru, ada juga hal baru lainnya seperti Hero baru dan Border baru. Ada event bagi-bagi hadiah dari sekadar Double BP hingga skin dan HP.

1. Ucapan terima kasih dari devs melalui surat thanksgiving.


2. Kumpulkan Voiceover Thanksgiving dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hero dan skin apapun


3. Selesaikan Quest di event untuk mendapatkan hero secara gratis.


4. Kita bisa mendapat Double BP untuk pertandingan pertama setiap harinya mulai tanggal 22 November hingga 26 November.


5. Battle Emote, bisa untuk makai emoji di dalam battle


6. Mode Practice, dalam game moba mode seperti ini seharusnya sudah ada dari awal sekali, gw rasa Mobile Legends terlambat 9 season untuk hal ini.


Kita bisa memainkan hero apapun dari tanggal 20 November hingga 4 Desember.


 7. Mastery Code, fitur tentang penguasaan hero.


Sacred Statue, Jadi salah satu tower di arena atau battlefield bisa diganti menggunakan Sacred Statue, patung berbentuk hero. Saat ini setau gw baru Tigreal, Pharsa dan Lesley yang ada Sacred Statuenya.


8. Mode Frenzy, sebuah mode yang jarang-jarang keluar, ini adalah salah satu mode musiman yang bisa membuka Achievement lho.




9. Hero Baru, Minsithat - Courageous Warrior. Kasian ya si Vale ga naik-naik ke server ori, wkwwkwk.


10. Thanksgiving special bundle. Akan ada beberapa bundle hero dan skin dengan diskon 30%, sama seperti saat mereka baru keluar dulu. Mayan nih buat yang mau beli hero dan skin.


11. Event HP Gratis, dengan menebak sebuah merek smartphone di FB maupun Instagram MLBB, waktu event mulai dari 22 November hingga 26 November.


Oke itu aja yang bisa kami sampaikan tentang Season of Thanks, mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber gambar dan informasi: Mobile Legends in-game website.




Demikianlah Artikel Season of Thanks di Mobile Legends, Implementasi Beberapa Fitur Baru

Sekianlah artikel Season of Thanks di Mobile Legends, Implementasi Beberapa Fitur Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Season of Thanks di Mobile Legends, Implementasi Beberapa Fitur Baru dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/11/season-of-thanks-di-mobile-legends.html