Priest Tidak Heal ke Teman Party? Ternyata Begini Caranya - Ragnarok M: Eternal Love

Priest Tidak Heal ke Teman Party? Ternyata Begini Caranya - Ragnarok M: Eternal Love - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Priest Tidak Heal ke Teman Party? Ternyata Begini Caranya - Ragnarok M: Eternal Love, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ragnarok M Tips & Guide, Artikel Ragnarok M: Eternal Love, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Priest Tidak Heal ke Teman Party? Ternyata Begini Caranya - Ragnarok M: Eternal Love
link : Priest Tidak Heal ke Teman Party? Ternyata Begini Caranya - Ragnarok M: Eternal Love

Baca juga


Priest Tidak Heal ke Teman Party? Ternyata Begini Caranya - Ragnarok M: Eternal Love



Bagi yang baru main Ragnarok Online Mobile menggunakan Priest/healer mungkin agak bingung dengan skill heal yang setelah digunakan ternyata hanya mengheal diri sendiri dan tidak heal teman.

Pertanyaan seperti ini banyak diungkapkan pemain di sosial media seperti komentar-komentar di youtube.

Perlu diketahui bahwa ini bukan char kamu yang ngebug, namun karena heal teman itu dilakukan secara manual. Dan menurut gw inilah yang kurang bagus dari Job Priest. Walaupun mungkin maksud devsnya baik, yaitu agar tak semua hal di game otomatis dan kita bisa menikmati gamenya.

Untuk heal teman, cukup tap/klik teman yang ingin diheal,


Baru gunakan skillnya. Cara seperti ini juga berlaku untuk skill Kyrie Eleison, yang dapat memberi shiel untuk memblok damage yang diarahkan ke teman/party.


Bisa juga diarahkan untuk menyembuhkan / heal Pet.


Nah sampai sini sudah paham kan cara kerjanya.

Pro Tips: Sebaiknya menonaktifkan Auto-Attack saat memilih target, ini agar jika ada monster di dekat teman yang ingin kita heal, kemudian kita malah milih monster itu, maka kita tidak langsung menyerang monster tersebut.

Set ini bisa dilakukan melalui menu Lainnya/More >> Skill >> Adventure Skill >> Auto Attack >> Hilangkan tanda centang pada "Pilih Target untuk auto Attack"


Oiya untuk yang Auto Skill Heal dan Kyrie Eleison, kami sendiri belum mencobanya, kemarin pas nyoba itu healnya ketutupan oleh Warm Dish terus jadinya agak sulit membedakannya, maklum levelnya masih kecil jadi healnya masih kecil juga.

Sumber gambar yang paling atas: BayTheGamer

Semoga bermanfaat, happy healing!




Demikianlah Artikel Priest Tidak Heal ke Teman Party? Ternyata Begini Caranya - Ragnarok M: Eternal Love

Sekianlah artikel Priest Tidak Heal ke Teman Party? Ternyata Begini Caranya - Ragnarok M: Eternal Love kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Priest Tidak Heal ke Teman Party? Ternyata Begini Caranya - Ragnarok M: Eternal Love dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/11/priest-tidak-heal-ke-teman-party.html