MAU JADI STREAMER? KENALI DULU APLIKASINYA

MAU JADI STREAMER? KENALI DULU APLIKASINYA - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MAU JADI STREAMER? KENALI DULU APLIKASINYA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MAU JADI STREAMER? KENALI DULU APLIKASINYA
link : MAU JADI STREAMER? KENALI DULU APLIKASINYA

Baca juga


MAU JADI STREAMER? KENALI DULU APLIKASINYA



Kalian para gamer harus tau nih, kalo ngegame ga cuma buat hiburan tapi bisa kalian lakuin biar bisa menghasilkan pundi-pundi uang buat kalian. Ada banyak aplikasi untuk kalian melakukan Live streaming, tapi kalian juga harus tau, mana aplikasi yang memiliki fitur yang sesuai untuk kalian dalam melakukan live streaming.
Jangan sampe kalian udah bikin akun tapi nanti malah ga sesuai sama apa yang kalian harapkan. berikut ini ada aplikasi-aplikasi untuk live streaming buat kalian.

1. CUBE TV


Kalian yang suka nonton yang cewe-cewe pasti tau aplikasi Bigo Live 😁😁, nah Bigo Live yang awalnya sering dipake sama cewe-cewe, ternyata banyak juga yang pake buat streaming para gamer yang lagi main game-game mereka. Kemudian dari Bigo Live, muncul deh Cube TV yang sengaja diperuntukkan buat para game biar konten yang mereka buat bisa bener-bener fokus, dan buat para penikmatpun ga kesulitan buat nyari streamer dari game-game yang pengen mereka tonton.

Udah ada 20 juta pengguna aktif yang pake aplikasi Cube TV buat nayangin permainan mereka, penontonpun bisa menikmatinya dengan kualitas Blue Ray. Selain kita bisa live streaming, kita juga bisa merekam vide, pusat perbelanjaan kebutuhan game yang kita mainkan, ajang eSport center, dan tentunya bisa memberikan penghasilan untuk kita. Mantap kan?

2. GAMELY


Didanai langsung oleh Google dan dikembangkam oleh perusahaan asal Hong Kong, Skyfield Holding Limited. Aplikasi ini bisa menghubungkan streaming dari Hp kita ke PC, bisa melakukan proses editing juga, sehingga tampilan dari game mobile kita akan lebih dinamis. Namun sayangnya untuk pengguna iOS masih belum bisa menikmati aplikasi ini.

3. NIMO TV


Sebagai pesaing dari Cube TV, dikarenakan kehadirannya hampir bersamaan dengan Cube TV. Aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan dari Cina, HUYA Inc, dan ditambah dana segar dari Tencent ini, sudah memiliki banyak pengguna di negeri asalnya, sebanyak 8 juta lebih pengguna aktif yg sudah tercatat. Dan dengan dana dari Tencent, NIMO TV hadir di Indonesia.

Dengan kelebihan mekanisme yang simple untuk segera menjadi streamer, menjadi keunggulan aplikasi ini. Dan tentunya NIMO TV menunjukkan keseriusannya dengan menggaet beberapa Pro Player dari Indonesia.

Well, itulah 3



Demikianlah Artikel MAU JADI STREAMER? KENALI DULU APLIKASINYA

Sekianlah artikel MAU JADI STREAMER? KENALI DULU APLIKASINYA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MAU JADI STREAMER? KENALI DULU APLIKASINYA dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/10/mau-jadi-streamer-kenali-dulu.html