Tips Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design Android

Tips Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design Android - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Legends, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design Android
link : Tips Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design Android

Baca juga


Tips Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design Android


Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design - Coloring merupakan proses pewarnaan pada media aplikasi manual dengan warna warna yang sudah tersedia. Untuk coloring sendiri ada beberapa teknik yang harus kita kuasai yang salah satunya adalah pemilihan warna yang sesuai dengan kebutuhan objek itu sendiri, contohnya coloring pada wajah menggunakan warna sesuai dengan aslinya.

Pada artikel sebelumnya sudah kami bahas tentang tips membuat lineart dengan Infinite Design untuk pemula, nah kali ini kami akan membagikan tips coloring vektor menggunakan Infinite Design. Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya untuk langkah awal coloring kita harus menyapkan lineartnya terlebih dahulu.

Jika lineart sudah siap kita buat layer baru dengan menekan gambar plus (+) pada layer maka otomatis layer akan bertambah.

Klik options lalu import pallet warna vektor, jika belum punya pallet color kalian bisa download di google dengan kata kunvi pallet color kulit, jika sudah punya kalian import pallet colornya untuk memudahkan pemilihan warna sesuai kulit objek.
Buat layer baru lagi lalu pilih warnanya pada pallet color yang tersedia, saya kasih contoh coloring bagian wajah. Ambil warna pada pallet color dengan warna kulit wajah yang tersedia di pallet, untuk mengambil warna costume gunakan tools yang seperti jarum suntik, lalu pilih dibagian gambar pallet color untuk wajah.

Jangan lupa taruh lineart pada bagian paling atas layer yah
Silahkan warnai bagian wajah serapih mungkin, agar wajah terlihat tidak rata dengan satu warna kalian tambahkan shadow pada bagian sisi wajah serta hidung dan bagian bawah mata dengan menggunakan turunan warna kulit yang lebih gelap, lalu warnai dengan menggunakan trapped pen dibagian sisi wajah dan bagian bawah wajah.

Jika sudah untuk mewarnai bagian lainnya kalian cukup tambahkan layer saja lalu posisikan layer baru kalian dibawah line art agar warna yang kalian kasih tidak menutupi lineart.
Bagian selanjutnya yaitu mewarnai bagian bibir, caranya sama buat layer baru lalu pilih warna bibir pada pallet color yang sudah tersedia. Jika sudah silahkan warnai bibir serapih mungkin, untuk menciptakan bibir yang natural pada gambar vector kalian cukup tambahkan garis putih saja untuk menciptakan efek mengkilap pada bibir dengan menggunakan tappered pen, lalu berikan garis putih pada bibir bagian atas dan bawah di sisi kiri dan kanan bibir.
Untuk bagian hidung kalian cukup tambahkan shadow saja disamping kiri serta di bawah lubang hidung agar muka tidak terlihat datar.

Selanjutnya yaitu mewarnai mata, untuk mendaptkan hasil yang maksimal tentukan warna di pallet color terlebih dahulu, saya sarankan ambil warna hitam yang jangan terlalu pekat begitu pun warna putih dibagian mata jangan ambil warna yang paling putih agar terlihat lebih natural ambil warnah putih yang tidak putih bersih.

Untuk bagian alis sendiri kalian tidak usah capek mewarnai, untuk menciptakan alis yang natural kalian hanya perlu tappred pen untuk membuatnya, arsir alis sesuai arah rambut alis pada bagian wajah, lalu ulangi sampai membentuk ketebalan yang pas pada alis, jangan lupa dikasih lekukan di awal dan di akhir garis untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagaimana hasilnya ? 
Tips mewarnai gambar vektor diatas bisa kalian mainkan sendiri sesuai kreasi kalian.
Lumayan oke bukan, untuk bagian lainya pun sama caranya dengan menambahkan layer kemudian pilih warna pada pallet color lalu warnai bagian yang kalian mau. 






Demikianlah Artikel Tips Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design Android

Sekianlah artikel Tips Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Coloring Vektor Menggunakan Infinite Design Android dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2018/04/tips-coloring-vektor-menggunakan.html