Pengertian dan cara mengatasi " File d3dx9_dll " is missing from your computer

Pengertian dan cara mengatasi " File d3dx9_dll " is missing from your computer - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian dan cara mengatasi " File d3dx9_dll " is missing from your computer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Komputer, Artikel tutorial, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian dan cara mengatasi " File d3dx9_dll " is missing from your computer
link : Pengertian dan cara mengatasi " File d3dx9_dll " is missing from your computer

Baca juga


Pengertian dan cara mengatasi " File d3dx9_dll " is missing from your computer


Image source_Google.com
Halo guys . Banyak sekali macam masalah yang terdapat pada operating system windows . dari segala macam software, virus dan masalah lainya, dan salah satunya ya ini . hilangnya file Directx pada komputer atau laptop .

Pengertian tentang d3dx9.dll is missing adalah yaitu tentang hilangnya file DirectX yang ada pada komputer atau pada aplikasi yang kita download . biasanya masalah ini kita temui saat mau meng install Aplikasi atau Game . maupun saat ingin menjalankan program .

Nah cara mengatasinya yaitu mudah kawan . 
  • Cara pertama
Download manual file d3dx9.dll yang hilang dan paste pada folder program yang bermasalah
" Contoh : Jika kamu kehilangan file seperti gambar diatas File d3dx9_43.dll is missing nah itu kamu buka web berikut => [ www.dll-files.com ] pada web itu kamu cari file dll yang hilang dan download secara manual sesuai bit OS (x32bit or x64bit) yang kamu gunakan dan pastekan pada folder yang bermasalah "


  • Cara Kedua
Cara ini lebih rekomendasi karena langsung bisa mengatasi sekaligus mencegah agar tidak bertemu dengan masalah file DirectX yang hilang ya seperti d3dx9.dll missing . yaitu dengan mendownload software DirectX . download lah program DirectX 9 dan DirectX 11 atau ( 12 untuk windows 10 ) jika sudah mendownload dan menginstall DirectX lalu Restart Komputer atau laptop kamu . dijamin deh pasi udah kelar masalah nya .

Nah itulah demikian tentang pengertian tentang dan cara mengatasi " File d3dx9_dll " is missing from your computer " semua masalah pasti ada solusinya . jangan lupa share jika bermanfaat ^^ sekian .



Demikianlah Artikel Pengertian dan cara mengatasi " File d3dx9_dll " is missing from your computer

Sekianlah artikel Pengertian dan cara mengatasi " File d3dx9_dll " is missing from your computer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian dan cara mengatasi " File d3dx9_dll " is missing from your computer dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2017/09/pengertian-dan-cara-mengatasi-file.html