Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing

Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Komputer, Artikel tutorial, Artikel Windows, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing
link : Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing

Baca juga


Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing


Image source : Google.com
Hallo guys ! Baru-baru ini gw nemu masalah baru saat menginstall dan mau menjalankan program terbaru yang keluar pada tahun 2017 . yaitu Nero Burning bla bla .

Descripsi masalah ini yaitu tentang hilangnya file microsoft visual c++ yang ada pada komputer atau laptop kita " the program can't start because  api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing from your komputer " .

cara mengatasinya sangatlah mudah kawan . dikarenakan masalah ini terpycu karena belum adanya program microsoft visual c++ 2017 pada komputer atau laptop kita . karena biasanya dibutuhkan system terbaru untuk menjalankan program terbaru juga .

cara mengatasinya kamu cukup Download program dibawah, klick saja linknya dan install sampe selesai ^^.
Direkomendasikan sesudah install restart komputer atau laptop kamu agar tidak ada hambatan . ^^ sekian jangan lupa share jika bermanfaat .



Demikianlah Artikel Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing

Sekianlah artikel Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2017/09/pengertian-dan-cara-mengatasi-error-api.html