Tutorial cara menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan pada windows

Tutorial cara menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan pada windows - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial cara menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan pada windows, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial cara menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan pada windows
link : Tutorial cara menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan pada windows

Baca juga


Tutorial cara menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan pada windows


Menjalankan 2 program yang sama bersamaan
Kadang kita pernah berfikir di tengah kesibukan entah sedang menjalankan hobby atau sedang bekerja menggunakan sebuah program atau aplikasi pada komputer atau laptop windows . pernah berfikir bagaimana cara menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan untuk mempercepat pekerjaan atau sekedar menjalankan aktivitas dan hobby .

Nah pada kali ini saya akan sharing tentang bagaimana Menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan pada komputer pc atau laptop yang menggunakan system operasi windows . sebelumnya kita membutuhkan aplikasi yaitu : Sandboxie download disini di web resminya > [ Download ] sizenya ramah cuma 8Mb an dan ringan untuk digunakan .

Sesudah mendownload install Sandboxie lalu jalankan dan lebih baiknya secara Administrator
Jalankan Sandboxie secara administrator
Jika sudah,drag and drop pada Sandboxie shortcut aplikasi yang ingin kamu gandakan .

Isi centang pada Run As

Setelah itu klick centang pada Run As Administrator, fungsinya biar nggak terkena cekal system admin . ( optional )

Berhasil 2 aplikasi berjalan secara bersamaan pada windows
Dan twalla, seperti itulah penampakan Photoscape yang saya jalankan secara bersamaan pada windows 8.1 saya menggunakan Sandboxie, perlu diperhatikan menjalankan aplikasi tentu memakan kinerja system khususnya RAM, nah saya sarankan jangan memaksakan membuka aplikasi secara bersamaan jika spesifikasi kamu rendah, kalau seperti Photoshop, Movie maker dan jenis aplikasi low lainya ga masalah .

Namun jangan menjalankan aplikasi berat seperti Bluestack, Jenis Adobe editing yang memerlukan system berat, karena bisa terjadi Crash atau system ga kuat akhirnya error . nah sekian dari artikel kali ini, tentang bagaimana cara menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan pada komputer atau laptop dengan operating system windows . jangan lupa klick share ^^ .




Demikianlah Artikel Tutorial cara menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan pada windows

Sekianlah artikel Tutorial cara menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan pada windows kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial cara menjalankan 2 aplikasi yang sama secara bersamaan pada windows dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2017/07/tutorial-cara-menjalankan-2-aplikasi.html