Cara cepat untuk membuka task manager yang harus kamu tau

Cara cepat untuk membuka task manager yang harus kamu tau - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara cepat untuk membuka task manager yang harus kamu tau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Komputer, Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara cepat untuk membuka task manager yang harus kamu tau
link : Cara cepat untuk membuka task manager yang harus kamu tau

Baca juga


Cara cepat untuk membuka task manager yang harus kamu tau


Image Source : google.com
Task Manager adalah salah satu aplikasi system bawaan windows yang mempunyai fungsi untuk mengontrol dan mengawasi aplikasi apa saja yang sedang berjalan pada windows explorer, dan juga bisa berfungsi untuk menghentikan program yang berjalan secara paksa .

Kadang masalah datang secara tiba-tiba, contoh seperti Program Crash, Program Not Responding, atau Program Stopped Working dan yang lainya . nah jika ada kendala seperti itu siaplah kita untuk membuka Task Manager untuk segera menghentikan program yang bermasalah tersebut .

Kali ini saya mau sharing informasi tutorial, yaitu cara membuka taskmanager lebih tepatnya cara beberapa cara cepat membuka task manager jika dibutuhkan secara mendadak .

  • Buka Lewat Taskbar
Taskbar
Untuk membuka Task Manager dengan cepat bisa lewat Taskbar, caranya cukup klick kanan pada taskbar lalu klick pada Task Manager .

  • Buka dengan Ctrl+Alt+Del
Shortkey
Jika kamu mendapatkan masalah Blackscreen pada program yang sedang berjalan atau sedang stopped working, cara mudah mengatasinya dengan mematikan lewat task manager, dengan menekan Ctrl+Alt+Del secara bersamaan, akan membuka tab command dan ada beberapa pilihan yang bisa dipilih, salah satunya yaitu untuk membuka Task Manager .

  • Buka dengan Ctrl+Shift+Esc
Shortkey
Shortkey Ctrl+Shift+Esc biasa disebut " Real Escape Error " :v, ntahlah karena emang ini cara paling cepat untuk membuka Task Manager, hanya memencet shortkey tersebut bisa langsung membuka Task Manager secara otomatis .

  • Buka Lewat Run
Buka lewat Run
Task Manager bisa juga dibuka lewat Run dengan mengetikkan " taskmgr " . akan membuka Task Manager secara otomatis .

  • Buka lewat Command Prompt " CMD "
Buka lewat command prompt
Dengan mengetikkan " taskmgr " pada CMD atau Command Prompt bisa untuk membuka Task Manager secara langsung .


Begitulah cara-cara untuk membuka Task Manager secara cepat jika sewaktu-waktu dibutuhkan secara mendadak ada masalah yang datang tiba-tiba seperti Blackscreen, Not Responding, Stopped Working dan yang lainya . jangan lupa klick share ya ^^ .



Demikianlah Artikel Cara cepat untuk membuka task manager yang harus kamu tau

Sekianlah artikel Cara cepat untuk membuka task manager yang harus kamu tau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara cepat untuk membuka task manager yang harus kamu tau dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2017/07/cara-cepat-untuk-membuka-task-manager.html