Ne Zha (Review)

Ne Zha (Review) - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ne Zha (Review), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ne Zha (Review)
link : Ne Zha (Review)

Baca juga


Ne Zha (Review)




androidgamegratisan.blogspot.com

Nih film emang benar-benar di luar dugaan. Nambah lagi satu film yang membuat saya berkesan. Lucunya dapat dan emosinya juga ngena. Istimewa nih yang nulis ceritanya. Dasarnya nih film kan cerita lama tentang dunia perdewa'an di negeri Tingkok sana. Tentang seorang anak bandel yang akhirnya menjadi seorang dewa dengan senjata khasnya berupa roda api. Yang bisa dia pergunakan juga selayaknya sepatu roda. Kalau di sini sih di sebutnya Nacha. Di mana karakter/ tokoh ini juga sering muncul dalam serial film Tiongkok seperti Kera Sakti dan sejenisnya. Biasanya sama Ayahnya yang punya pagoda sakti, yang berfungsi untuk menangkap dan memenjarakan siluman.

Tapi ceritanya sedikit berbeda, lebih ke asal usul dari Ne Zha ini. Orang tuanya adalah seorang manusia biasa. Dan mereka adalah seorang pembasmi monster/ siluman yang di segani. Hal yang unik adalah karakter dari ibunya, yang tangguh dan lembut sesuai dengan situasinya. Saya suka direct karakter dalam film ini. Konfliknya sederhana, tapi ngena banget. Kebanyakan mengenai keluarga dan tentang Ne Zhanya sendiri. Latar belakang kelahirannya adalah masalah tersendiri. Entah itu bagi orang tuanya, untuk dirinya sendiri, dan bahkan penduduk desa. Keren nih film menurut saya. Sayang kalau di lewatkan.

Adegan pertempurannya juga seru. Dengan visual animasi yang terlihat bagus. Menontonnya merupakan sebuah refresing yang menyegarkan. Membahasnya di sini juga merupakan sesuatu yang menyenangkan. Berbagi sesuatu sekeren ini bisa bikin bahagia. Serasa pamer gitu hehee😁. Ada satu bagian film ini yang membuat mata saya sedikit berkaca-kaca. Untung aja saya nontonnya sendirian. Fiuh! Selamatlah harga diri saya. Nonton film animasi kok baper 😂wkwkwkw. Tapi emang itulah yang terjadi. Sorry untuk yang udah lama request film ini, baru mensharenya sekarang. Karena tentu saya nunggu versi Blueraynya agar bisa menikmatinya secara lebih maksimal.
androidgamegratisan.blogspot.com
Cerita yang bagus dan menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Lucu juga loh. Bisa buat yang nonton ketawa
dan terhibur
androidgamegratisan.blogspot.com
Pertempuran yang seru
Ne Zha (BD)
MP4 (720P)
DOWNLOAD 731.6mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Thanks atas kunjungannya guys!!! Jika ada info tentang game ataupun anime, silakan tulis di kolom komentar 😁



Demikianlah Artikel Ne Zha (Review)

Sekianlah artikel Ne Zha (Review) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ne Zha (Review) dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/04/ne-zha-review.html