Dead In Bermuda apk + obb

Dead In Bermuda apk + obb - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dead In Bermuda apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dead In Bermuda apk + obb
link : Dead In Bermuda apk + obb

Baca juga


Dead In Bermuda apk + obb



androidgamegratisan.blogspot.com

Game dengan gameplay yang mirip dengan 60 Second! Atomic Adventure. Punya situasi yang labih masuk akan dengan gameplaynya dan lebih ramai. Ada 8 karakter yang kita kendalikan dalam game ini. Yang otomatis juga gameplay terasa lebih komplex. Jika di game 60 second kita sekeluarga, maka tidak untuk game ini. Ya emang ada beberapa karakter yang satu keluarga. Namun kebanyakan mereka tidak saling mengenal sebelumnya. Dan menariknya hal ini dimasukkan dan berpengaruh ke dalam gameplaynya. 

Cerita juga lebih masuk akal dan seru. Sebuah pesawat jatuh ke sebuah pulau tanpa penghuni. Suatu keberuntungan jika delapan karakter ini selamat. Selamat dari sebuah kecelakaan pesawat bukanlah hal yang bagus, jika terjatuh di sebuah pulau tanpa penghuni. Mereka harus bertahan hidup, entah itu dari alam ataupun kondisi mereka. Dari rasa lapar, haus dan depresi. Saling bekerja sama dan berbagi tugas. Dan sebagai playernya, kitalah yang akan mengaturnya.

Sebisa mungkin kita harus mengkoordinir mereka berdasarkan dari skill dan latar belakangnya. Serta jangan lupa juga melihat hubungan relationship mereka. Menaruh dua orang yang tidak cocok dalam sebuah tugas, bisa membuat karakter kehilangan kesehatan dan bertambahnya depresi. Beberapa karakter bukanlah orang bersahabat dan ramah. Selain hubungan keluarga, kita hanya bisa menebak keesokan harinya. Apakah kedua orang yang kita tugaskan ini bisa cocok?! Dan memang itulah tantangan dan keseruannya. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada 8 karakter yang terlibat
androidgamegratisan.blogspot.com
Memberi mereka tugas
androidgamegratisan.blogspot.com
Tiap karakter punya status dan skillnya
 masing-masing
Dead In Bermuda v1.02
apk
DOWNLOAD 23.71mb
obb 98.12mb
apk
MIRROR
obb
apk
MIRROR
obb

By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Jika ada notif "Download failed because . . ." pencet back aja, ntar juga masuk gameplay.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Dead In Bermuda apk + obb

Sekianlah artikel Dead In Bermuda apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dead In Bermuda apk + obb dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/04/dead-in-bermuda-apk-obb.html