Adalet Namluda 2 apk + obb

Adalet Namluda 2 apk + obb - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Adalet Namluda 2 apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Adalet Namluda 2 apk + obb
link : Adalet Namluda 2 apk + obb

Baca juga


Adalet Namluda 2 apk + obb




androidgamegratisan.blogspot.com

Dua kali download nih game di tempat yang berbeda, dapetnya yang bahasaTurki. Payahnya tidak ada option untuk menggantinya. Ya minimal yang English lah biar lebih nyaman, dan lebih ngerti aja. Meskipun tidak ada masalah juga si, soalnya menunya mudah di pahami kok. Yang biasa main game pasti tahu lah. Kemudian rada sedikit kecewa dengan gameplaynya tapi. Awalnya saya kira game TPS, eh ternyata game shooter. Dimana kita tidak bisa menggerakkan karakternya, hanya bisa mengarahkan tembakannya. 

Grafislah yang membuat saya tertarik untuk mencoba dan memainkannya. Keren dan bagus menurut saya. Untuk gameplay mau gimana lagi, tapi makin kesini makin kerasa seru dan menarik. Karena tingkat kesulitan gameplaynya cukup pas dengan terbatasnya darah karakternya. Jika kita menembak saat musuh sedang menembak, maka udah pasti darah kita akan berkurang. Timing yang pas di perlukan juga. Misal mengarahkan aim ke titik dimana musuh akan menembak. Akan ada sekian detik sebelum dia menarik pelatuknya. Atau langsung tembak saat musuh melakukan cover jika bisa.

Animasi dari para karakternya juga halus, jadinya pas pertempuran kerasa seru. Melihat efek visual dari musuh yang terkena tembakan membuat makin bersemangat. Head shot berlaku juga untuk game ini. Sudah seharusnya untuk game logic. Kena tembak di bagian kepala udah pasti langsung mati. Jadi head shot adalah cara paling efektif dan cepat untuk menghabisi musuh. Dalam game ini kita akan bertempur dengan prajurit lainnya. AI mereka cukup membantu loh. Tidak jarang mereka juga menghabisi musuh. Menurut saya sih keren. Soalnya rata-rata teman NPC dalam sebuah game biasanya hanya sebagai pajangan dan beban xD. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Satu kelebihan dari game ini adalah grafisnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Terkadang kita mengendalikan sniper
androidgamegratisan.blogspot.com
Hide & Shot ya, bukan TPS
Adalet Namluda 2 v5.6
apk
  30.9mb
obb
DOWNLOAD 495.1mb

By androidgamegratisan.blogspot.com
Adalet Namluda 2 v5.6

apk + obb = 526.27mb

DOWNLOAD

by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Adalet Namluda 2 apk + obb

Sekianlah artikel Adalet Namluda 2 apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adalet Namluda 2 apk + obb dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/04/adalet-namluda-2-apk-obb.html