Ultraman Steel Flying Dragon apk

Ultraman Steel Flying Dragon apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ultraman Steel Flying Dragon apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ultraman Steel Flying Dragon apk
link : Ultraman Steel Flying Dragon apk

Baca juga


Ultraman Steel Flying Dragon apk




androidgamegratisan.blogspot.com

Wee, satu lagi game dengan posisi gameplay layar portrait. Game yang saya dapatkan dari teman di halaman Facebook saya di post Zyca. Sebenarnya bukan untuk saya hehee. Tapi ada teman lainnya yang bertanya apa ada game dengan posisi layar serupa. Ya karena ada linksnya, maka saya cobain dah. Yang ternyata memang posisi layarnya beneran portrait. Gameplaynya juga menarik dan seru, yaitu action RPG Hack n slash dengan sudut pandang dari atas. Namun lagi-lagi berbahasa China. Tapi yang terpenting adalah, game ini bisa dimainkan full offline.

Entah apa judul sebenarnya dari game ini. Dari filenya hanya bernama "Ultra". Nama dari gamenya juga tulisan China. Ntar kalau ada yang tahu, info'in ya. Karena judulnya saya ambil dari nama gamenya dengan bantuan Google Translate. Untuk sebuah game action hack n slash kaya gini, sepertinya kurang cocok dengan posisi gameplay portrait kaya gini. Saya bilang kurang loh ya? bukannya tidak cocok. Tapi tetep seru kok, dan sangat bisa di nikmati gameplaynya. Kontrol juga nyaman-nyaman aja. Ya meskipun posisinya jadi berdekatan dan terlihat ribet. 

Game ini dasarnya mirip dengan game Ultraman yang dulu pernah saya share. Dimana basic gamenya adalah misi, intinya adalah membantai semua musuh yang ada dalam area. Bos akan muncul jika kita berhasil membunuh sejumlah musuh. Meski bersize mini, grafis dan visual dari game ini bisa di katakan sangat bagus. Cuman entah ya, kalau entar perlu download data tambahan lagi di level tertentu.Typical game casual yang simple dan menghibur. Cocok dimainkan untuk semua kalangan.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis bagus meski size kecil
androidgamegratisan.blogspot.com
Skill dengan visual yang keren
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
Ultraman Steel Flying Dragon v1.0.6
apk
DOWNLOAD 70.54mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Ultraman Steel Flying Dragon apk

Sekianlah artikel Ultraman Steel Flying Dragon apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ultraman Steel Flying Dragon apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/03/ultraman-steel-flying-dragon-apk.html