Plants vs Zombies 3 apk

Plants vs Zombies 3 apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Plants vs Zombies 3 apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Plants vs Zombies 3 apk
link : Plants vs Zombies 3 apk

Baca juga


Plants vs Zombies 3 apk




androidgamegratisan.blogspot.com

Akhirnya! Bisa juga main game ini. Setelah beberapa saat lalu gagal, yang kemungkinan karena emang belum rilis di Playstore sini. Memainkan game ini serasa nostalgia. Seri pertamanya adalah salah satu game yang sering saya mainkan pas jamannya Xperia J, Sampai tamat hehee. Hal menarik dari seri pertamanya tersebut adalah konsepnya sederhana namun menarik. Ada level dengan story di dalamnya. Dimana tiap level bertambah ada tanaman dan zombie baru yang membuat gameplaynya kian menantang dan ramai. Kadang perlu sebuah strategy untuk melewati levelnya.

Yang kedua hadir dengan lebih banyak fitur. Jauh lebih banyak level, tanaman dan tema. Mulai dari tema mesir kuno hingga bajak laut. Namun karena saking banyaknya level di dalamnya, justru membuat saya malas memainkannya. Adapun mod yang beredar, malah membuat game ini terasa membosankan. Ya kalau semua level udah kebuka, uang dan diamondnya banyak, hilanglah motivasi untuk memainkannya. Ini hanya pendapat pribadi loh. Ya mungkin berbeda dengan apa yang kalian atau player lainnya rasakan.

Dan seri ketiganya ini hadir dengan fitur yang kembali lebih simple. Namun sayangnya hanya bisa dimainkan dengan koneksi internet nyala, alias online. Dengan grafis yang lebih bagus dan visual animasi yang terasa lebih halus. Untuk gameplay sedikit beda sih, terutama di energinya yang tidak lagi menggunakan bunga matahari. Otomatis aja bertambah secara berkala. Gameplay juga berkesan ramai, dengan penampilan zombie yang makin beragam. Aneh-aneh bentuknya. Kesan awalnya sih seru! Dan berasa nostalgia setelah lama tidak memainkan seri game ini. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada indikasi power di team
tanaman dan zombie
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplaynya sama aja, lama
ngga main jadinya ya terasa
 seru dan adiktif
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis lebih bagus dengan
visual animasi yang halus
Plants vs Zombies 3 v15.0.196512
(Region Free)
apk
DOWNLOAD 88.45mb

MIRROR

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com
Plants vs Zombies 3 v15.0.196512
(Region Free)
mod apk
DOWNLOAD 55.35mb

MIRROR

MIRROR
Mod: No Cost Sun/ Bebas memunculkan tanaman
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Download data in game sekitar 240'an mb
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Size sementara, karena kadang masih download data saat loading
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Plants vs Zombies 3 apk

Sekianlah artikel Plants vs Zombies 3 apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Plants vs Zombies 3 apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/03/plants-vs-zombies-3-apk.html