Dragon Raja apk + obb

Dragon Raja apk + obb - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dragon Raja apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dragon Raja apk + obb
link : Dragon Raja apk + obb

Baca juga


Dragon Raja apk + obb




androidgamegratisan.blogspot.com

Dragon Raja, game yang beberapa hari ini terasa ngetren dan banyak yang bahas. Otomatis penasaran dong saya! Hehee, di lihat dari status teman-teman di Facebook grafisnya terlihat kece badai.  Hingga sempat mikir," ini ntar bisa kaga ya main di R4P?, maklum ya! Hp udah masuk golongan rakyat jelata, jadi sekarang kalau ada game grafis bagus pikirannya ke situ. Dan syukurnya masih bisa, lancar malahan. Kesan awal main! Biasa aja, sejauh ini belum menemukan sisi menarik dari gameplaynya. Yang saya rasakan malah berkesan monoton, dengan banyak quest tidak penting di dalamnya.

No offense ya! Ini hanyalah pendapat pribadi saya. Kemudian ukuran full sizenya yang tergolong besar, yaitu sekitar 5gb'an. Bikin sedikit kaget sih, dan was-was kalau-kalau size internal yang tidak cukup. Inilah kenapa di saat kita membuat karakter, game ini akan terus mendownload data tambahan. Demikian juga ketika gameplay. Untuk grafis, dari yang saya lihat emang bagus. Walaupun tidak sebagus yang saya lihat di post teman-teman Facebook saya. Ya mungkin juga karena di sesuaikan dengan spek HP yang saya miliki.

Emang typical game-game Online Open World, konsep dasarnya rata-rata serupa. Ada banyak quest di dalamnya. Kemudian ada fitur autonya, yang fungsinya untuk memudahkan player. Tapi bagi saya malah mengurangi sense dan feel dari gamenya. Entah kenapa saya tidak menemukan sisi menarik dari gamenya. Mana kayanya saya salah milih kelas karakter lagi?! hehee. Milih Gunslinger biar beda, eh malah kurang greget attacknya. Untuk masalah rekomended tidaknya game ini, itu tergantung kalian. Suka tidak dengan genre semacam ini? Kalau suka silakan download. Saya mah netral, hanya mengulas ala kadarnya dari sudut pandang saya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Online

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
4 Pilihan kelas karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis udah tentu kece, 5GB gitu loh!
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay ketika battle
Dragon Raja v1.0.48
(English All Region)
apk+obb
DOWNLOAD 1.17GB

MIRROR

by androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size sementara. Ini masih terus download in game hingga mencapai size 5GB'an.
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Dragon Raja apk + obb

Sekianlah artikel Dragon Raja apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dragon Raja apk + obb dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2020/03/dragon-raja-apk-obb.html