Rambo Last Blood Review

Rambo Last Blood Review - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rambo Last Blood Review, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rambo Last Blood Review
link : Rambo Last Blood Review

Baca juga


Rambo Last Blood Review




androidgamegratisan.blogspot.com

Seru nih film! Adegan actionnya keren, ceritanya juga secara emosi ngena. Untuk saya, ini seri film Rambo dengan cerita yang paling berkesan. Sama seperti film sebelumnya, adegan dari film ini tersajikan dengan brutal. Mulai kepala putus hingga tubuh yang hancur terkoyak karena ledakan. Dari judulnya saya kira ini adalah seri terakhir dari serial ini. Kali ini John tidak berurusan dengan militer lagi, namun sebuah kelompok besar mafia. Sebuah kisah penutup yang keren dari prajurit handal yang benama John Rambo.

Rambo dalam serial ini sudah tua, dan dia hidup layaknya kakek-kakek biasa di sebuah ladang peternakan dengan seorang nenek dan cucu perempuannya. Akhirnya Rambo bisa merasakan kehangatan keluarga dan bahagia di dalamnya. Terkadang dia menjadi sukarelawan yang membantu mencari orang tersesat saat mendaki gunung. Sebagai veteran perang, dia sangat handal melacak orang hilang. Selebihnya, yang dia lakukan dalam kesehariannya adalah di peternakan miliknya. Sayangnya kadang John masih di hinggapi rasa trauma akan masa lalunya.

Rasa trauma yang membuatnya merasa aman untuk tidur di dalam gorong-gorong bawah tanah yang dia buat di bawah peternakannya. Rumahnya di tempati oleh nenek dan cucunya ini. Cucu yang di anggapnya anak sendiri oleh John. Namun karena inilah John harus berurusan dengan mafia meksiko. Trigger apa yang memicunya, sebaiknya tonton sendiri deh. Spoilert soalnya kalau saya tulis di sini. Entah kenapa pas lihat film ini, jadi teringat dengan Snake dari serial game Metal Gear Solid. Nasib mereka tidak jauh-jauh dari namanya peperangan. Bahkan di masa tuanya.
John telah hidup damai di kampung halamannya.
 Bersama seorang nenek dan cucu perempuannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Sama seperti prequelnya, pertempuran dalam
film ini juga penih dengan ledakan
androidgamegratisan.blogspot.com
Si Tua John yang harus kembali bertempur,
berhadapan dengan mafia besar Mexico
Rambo Last Blood
Mp4 (480P)
DOWNLOAD 507.2mb
Resolusi lainnya 720p - 1080p -> Download <-
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya guys 😁



Demikianlah Artikel Rambo Last Blood Review

Sekianlah artikel Rambo Last Blood Review kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rambo Last Blood Review dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/12/rambo-last-blood-review.html