Ultimate Tennis (Bisik-bisik euy!)

Ultimate Tennis (Bisik-bisik euy!) - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ultimate Tennis (Bisik-bisik euy!), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ultimate Tennis (Bisik-bisik euy!)
link : Ultimate Tennis (Bisik-bisik euy!)

Baca juga


Ultimate Tennis (Bisik-bisik euy!)




androidgamegratisan.blogspot.com

Post untuk 17+ dan unfaedah. Untuk teman-teman yang belum cukup umur bisa pindah ke post lainnya. hehee. Fungsinya hanya untuk senang-senang dan nulis yang kaga penting. Namanya juga untuk hiburan, ya kan!? Jadi bahas yang di sukai dunks. Gamenya sendiri sebenarnya bebas untuk segala usia. Namun isi bahasannya yang membuatnya " Kayanya kurang cocok untuk anak-anak".

Nih game udah saya mainin nih beberapa hari ini. Game lawas yang ternyata masih ada di Playstore. Visualnya Ituloh yang bikin betah. Karakter cwenya enak di pandang mata Euy. Trus, kostum-kostumnya juga bisa kita ganti. Entah di universe mana?, ada pemain tennis dengan pakaian yang Sexy kaya gini? Tampilannya ala DJ di klub gituh 😂. Selain gameplay-nya, terus terang aja ya?! motivasi main game ini juga karena hal ini.

Andai saja game ini offline. Bikin saya yang fakir kuota ini kaga bisa main nih game kalau keluar rumah. Trus seperti game online lainnya, ada sistem energy dalam game ini. Yang membuat permainan kita serasa di batasi. Bisa di di tukar coin, cuman sayang. Kan coinnya bisa buat keperluan yang lain semisal tuk gacha atau beli kostum karakter. Sebagai free player kita mesti sabar pak! Kalau energy habis ya tungguin mpe terisi. Pasrah kalau hanya punya Gold Characters. Trus sabar juga ngumpulin material dan uang gamenya.

Untuk gameplay standart ya. Dengan beberapa pilihan kontrol di dalamnya. Tapi hanya akan saya bahas pilihan kontrol dengan posisi layar landscape dengan analog di dalamnya. Ya karena sejak semula saya pilih kontrol yang ini. Simple sih, analog untuk menggerakkan karakter dan memposisikan arah bola. Dan tombol action untuk melakukan pukulan. Dengan beberapa tombol skill di sekitarnya. Saat memukul bola juga di perlukan sebuah timing yang pas untuk pukulan maksimal. Di game ini kan ada stamina ya! Fungsi dari pukulan keras adalah menghabiskan stamina lawan. Dan membuat lawan mati langkah
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual yang bikin betah
androidgamegratisan.blogspot.com
Timing yang pas saat memukul bola, bahkan
saat servent
androidgamegratisan.blogspot.com
SuperShot, sebuah pukulan yang sulit di tangkis
 lawan
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay standart sebenarnya. Kalau aja visual
 karakternya kaga sebagus ini. Kayanya kaga
 tertarik saya.
androidgamegratisan.blogspot.com
Ukuran bersahabat
Ultimate Tennis
Langsung Ke Playstore
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya guys 😁. Motonya, main game untuk seneng-seneng dan hiburan. Jangan terlalu ngoyo dan berfikir berlebihan. Cukup nikmati aja.



Demikianlah Artikel Ultimate Tennis (Bisik-bisik euy!)

Sekianlah artikel Ultimate Tennis (Bisik-bisik euy!) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ultimate Tennis (Bisik-bisik euy!) dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/11/ultimate-tennis-bisik-bisik-euy.html