Army of Two The 40 Day, Game Seru Tentang 2 Merceneries

Army of Two The 40 Day, Game Seru Tentang 2 Merceneries - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Army of Two The 40 Day, Game Seru Tentang 2 Merceneries, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Army of Two The 40 Day, Game Seru Tentang 2 Merceneries
link : Army of Two The 40 Day, Game Seru Tentang 2 Merceneries

Baca juga


Army of Two The 40 Day, Game Seru Tentang 2 Merceneries




androidgamegratisan.blogspot.com

Salah satu seri game favorit saya di PS3. Ya karena dasarnya saya suka game TPS. Maka itu selain Resident Evil Series, saya juga suka game ini. Setelah sekian lama, akhirnya game ini dapat lancar dimainkan di PPSSPP. Pake versi terbaru 1.9.4 Gold. Dulu soalnya pernah nyobain di versi lawas dan lag. Nah inilah emulator. Makin tua umurnya, makin banyak game yang kompatible dimainkan. Moga aja ntar bisa mainin Silent Hill degan lancar pake R4P. 

Sesuai dengan judulnya, ada 2 karakter dalam game ini yang bisa kita pilih. 2 Orang prajurit bayaran/ merceneries yang akan bertempur sebagai partner. Satu akan kita kendalikan, yang lainnya akan bergerak otomatis sesuai dengan perintah yang kita berikan. Misalnya mengikuti kita, berdiam di tempat tertentu, bertindak pasif dan agresif. Mirip sih dengan yang di PS3, cuman bedanya ini jadi semacam TPS Dual Shooter dengan sudut kamera berada di atas. Tetep seru kok, meski gameplay dikit berbeda.

Ngomongin kontrol, game ini saya rasa akan nyaman dimainkan tanpa game-pad. Tidak ada kombinasi tombol yang ribet. Gameplaynya juga seru, serta punya grafis yang bagus. Misinya simple sih, rata-rata hanya menghabisi para musuh yang ada di area. Namun hati-hati, terkadang ada sandera di antara para musuh ini. Keberadaan mereka rentan tertembak karena biasanya dekat dengan musuh. Ya ga terlalu mempengaruhi gameplay sih. Namun serasa ga sesuai dengan hati aja. Soalnya peran kita ini sebagai prajurit bayaran yang membela kebenaran. Hehee 😂
androidgamegratisan.blogspot.com
2 Pilihan karakter
androidgamegratisan.blogspot.com
Grafis dan visual yang bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Adanya bos yang menantang untuk di hadapi
Army of Two The 40 Day (USA)
Iso
615.4mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Army of Two The 40 Day, Game Seru Tentang 2 Merceneries

Sekianlah artikel Army of Two The 40 Day, Game Seru Tentang 2 Merceneries kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Army of Two The 40 Day, Game Seru Tentang 2 Merceneries dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/11/army-of-two-40-day-game-seru-tentang-2.html