Dark Incursion apk

Dark Incursion apk - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dark Incursion apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dark Incursion apk
link : Dark Incursion apk

Baca juga


Dark Incursion apk




androidgamegratisan.blogspot.com

Merupakan sebuah game side scrolling, hack n slash dengan grafis pixel klasik. Punya tampilan visual karakter yang proporsional dengan skema gameplay yang menarik. Tokoh utama bersenjata glove canggih dalam.game ini. Yang dalam game ini di namakan Bio-enginering weapon. Sebuah senjata yang dapat menembak dan menebas lawan. Glove ini bisa kita isi sebuah fuse dengan berbagai macam fungsi, yang dapat kita temukan di area misi. Misalnya fuse dengan peluru tertentu ataupun fuse yang dapat meningkatkan status karakter utama.

Game ini punya latar belakang cerita yang menarik. Bersetting dalam sebuah dunia alternatif akhir tahun 1800'an. Di tengah-tengah revolusi industri dan perang dunia. Tokoh utama adalah seorang Agent wanita bernama Anya. Salah satu orang yang mengetahui tentang sebuah laboratorium militer rahasia yang sedang mengembangkan sebuah senjata biologis yang mampu menghancurkan seluruh planet jika tidak terkendali. Maka dengan glove canggih sebagai senjatanya, dia nekat menyelidiki masalah ini sendirian dan berhadapan dengan pihak militer.

Game dengan gameplay yang menarik dan mudah. Kita akan bertualang dalam sebuah tempat dengan beberapa musuh yang berjaga. Lewati mereka, maka kita akan bertemu bos musuh di akhir area. Biasanya sebuah robot yang didalam nya ada orangnya. main game ini mengingatkan saya dengan game castlevania classic. Punya model area yang cukup luas dan bertingkat-tingkat. 

Kadang diperlukan explorasi untuk menemukan jalan atau bisa ke area selanjutnya. Berita bagus untuk yang punya game-pad. Game ini support dimainkan dengan game-pad. Kemudian game ini juga support efek 3D. Jadi yang punya kacamata 3D bisa memakainya saat bermain game ini. Ga penting sih! Tapi mungkin bisa memberikan pengalaman gameplay yang berbeda.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.2 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay dan grafisnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Bos musuh yang menantang
androidgamegratisan.blogspot.com
Area yang lumayan luas dan bertingkat
androidgamegratisan.blogspot.com
Senjata dengan multiple efek tergantung
dari fusenya
Dark Incursion v1.0.6
apk
26.3mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 


Petunjuk...!!!
  1. Download dan extract
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Dark Incursion apk

Sekianlah artikel Dark Incursion apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dark Incursion apk dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/08/dark-incursion-apk.html