Skin Kolaborasi ML dan King of Fighters Part 2 Diperkirakan Rilis September

Skin Kolaborasi ML dan King of Fighters Part 2 Diperkirakan Rilis September - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Skin Kolaborasi ML dan King of Fighters Part 2 Diperkirakan Rilis September, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Irumira, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Skin Kolaborasi ML dan King of Fighters Part 2 Diperkirakan Rilis September
link : Skin Kolaborasi ML dan King of Fighters Part 2 Diperkirakan Rilis September

Baca juga


Skin Kolaborasi ML dan King of Fighters Part 2 Diperkirakan Rilis September



Mobile Legends beberapa waktu yang lalu merilis 3 buah skin kolaborasi antara Mobile Legends: Bang bang dengan King of Fighters (KoF), yaitu Skin untuk Karina, Chou dan Guinevere. Tak disangka ada kelanjutan dari kerja sama ini dan 3 Skin baru MLBB X KOF akan segera hadir.

Sebagaimana diinfokan oleh Abyssal_Mlbb, 3 Skin MLBB X KOF yang akan hadir adalah Aurora, Dyrroth dan Gusion. Skin-skin tersebut diperkirakan keluar di bulan September tahun ini.


Belum ada bocoran tentang event yang datang bersama dengan Skin-skin ini, bisa jadi sama seperti saat Skin MLBB X KOF pertama rilis. Mudah-mudahan sama seperti sebelumnya, kita bisa mendapatkan salah satu skin secara gratis (pada event MLBB X KOF pertama, Skin Karina bisa didapat secara gratis). Mungkin akan ada Sticker MLBB X KOF juga.

Itu saja yang dapat kami sampaikan saat ini, tetap bersama kami untuk mengikuti perkembangannya.




Demikianlah Artikel Skin Kolaborasi ML dan King of Fighters Part 2 Diperkirakan Rilis September

Sekianlah artikel Skin Kolaborasi ML dan King of Fighters Part 2 Diperkirakan Rilis September kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Skin Kolaborasi ML dan King of Fighters Part 2 Diperkirakan Rilis September dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/07/skin-kolaborasi-ml-dan-king-of-fighters.html