Cheat Titanfall 2 Bahasa Indonesia

Cheat Titanfall 2 Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Titanfall 2 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Titanfall 2 Bahasa Indonesia
link : Cheat Titanfall 2 Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Titanfall 2 Bahasa Indonesia


Mendapat trofi "... Menjadi Master" dan "The Student ..." dengan mudah
Dalam misi pertama, Anda harus melalui pelatihan. Untuk berada di posisi 3 teratas, Anda harus mengalahkan Gauntlet Parkour dalam waktu kurang dari 33,65 detik. Ini cukup menantang, dan disarankan untuk mencoba ini sebagai salah satu piala terakhir yang Anda coba buka. Waktunya sangat terbatas. Jika Anda membuat kesalahan tunggal, Anda harus memulai ulang (jeda permainan dan pilih "Coba lagi").

Ini tergantung pada keterampilan dan bisa memakan waktu cukup lama. Anda perlu berlatih dan menghafal semua gerakan. Anda harus membunuh semua 15 musuh di parkour. Jika Anda melewatkan satu, itu akan menambahkan beberapa detik ke waktu Anda. Loadout yang baik untuk digunakan adalah EPG (peluncur roket), EVA-8 Auto (senapan), dan granat Arc. Gunakan Arc granat untuk membunuh grup. Selalu lakukan strip dinding dari satu dinding ke dinding berikutnya untuk mendapatkan kecepatan.

Mendapat Trofi "Penghancuran" yang mudah
Di Mission 9: The Fold Weapon, Anda akan mendapatkan Titan baru dengan minigun. Ini memiliki kemampuan "Smart Core", yang secara otomatis menargetkan musuh. Ini juga menunjukkan jumlah musuh di area saat ini. Setelah melawan sekelompok Titans, Anda akan melewati terowongan dengan 30+ musuh. Tunggu hingga mereka berkelompok, lalu gunakan Smart Core untuk dengan mudah mendapatkan 25+ pembunuhan dalam 2 detik dan trofi "Annihilation". Tetap di ujung terowongan sehingga semua musuh berada di garis pandang Anda. Jika gagal, Anda dapat memulai kembali pos pemeriksaan untuk mencoba lagi.

Mendapat Trofi "Tutup Cukur" yang mudah
Di Mission 3: Blood And Rust, ada dua Titans yang bersahabat di awal misi. Mereka adalah Lt. Shaver dan Lt. Freeborn. Anda harus membersihkan area pertama dan menjaga keduanya tetap hidup untuk mendapatkan trofi "Tutup Cukur". Jika salah satu dari mereka mati, Anda harus memulai kembali misi. Bunuh semua musuh secepat mungkin. Lari ke musuh sehingga mereka memfokuskan tembakan pada Anda dan bukan sekutu Anda. Disarankan untuk melakukan ini pada kesulitan Mudah. Gunakan peluncur roket untuk mengeluarkan infantri dengan cepat (mengunci musuh secara otomatis).

Mendapat Piala "Coup De Grace"
Selama pertarungan Slone Boss di Mission 9: The Fold Weapon, kerusakan Slone sampai dia hampir tidak memiliki kesehatan yang tersisa. Kemudian, jalankan dia dan lakukan serangan jarak dekat (ketika bar kesehatan kuning mulai menunjukkan) untuk melakukan animasi penghapusan khusus dan mendapatkan trofi "Kudeta De Grace". Catatan: Ini hanya dapat dilakukan terhadap bos tertentu karena beberapa bos meledak secara instan dan Anda tidak bisa melee mereka.

Mendapat Piala "Cowboy Up" dan "You Can Be My Wingman Anytime"
Di awal Misi 3: Darah Dan Karat, Anda akan menemukan beberapa Titans musuh. Keluar dari Titan Anda dan lompat ke atas Titan musuh. Lakukan ini sekali untuk mendapatkan trofi "Cowboy Up". Lakukan ini beberapa kali untuk menghancurkan Titan dan mendapatkan trofi "You Can Be My Wingman Anytime".

Mendapat Trofi "Hat Trick" yang mudah
Dalam Misi 4: Bab 1 - Ke Abyss, setelah Anda menemukan Titans pertama dalam misi ini, sebuah gerbang akan terbuka dan tiga Titans akan muncul (sekitar 2-3 menit ke misi). Merusak mereka sampai mereka memiliki sedikit kesehatan yang tersisa dan akan mati dengan 1-2 serangan. Merusak mereka secara otomatis meningkatkan kemampuan inti Anda. Gunakan Burst Core (Ekspedisi loadout) untuk membunuh mereka dengan cepat dan mendapatkan trofi "Hat Trick". Jika Anda gagal, mulai ulang pos pemeriksaan dan coba lagi.

Mendapat trofi "I Know Kung Fu" yang mudah
Pada awal Mission 9: The Fold Weapon, Anda akan mendapatkan pistol dengan auto-bertujuan selama cutscene (tidak dapat dibatalkan). Ini membunuh semua musuh dalam satu pukulan dan memiliki akurasi 100%. Lakukan lari dinding dan terus menembakkan pistol bertujuan otomatis pada kelompok musuh pertama (saat mereka berada di garis pandang Anda) dalam misi ini untuk mendapatkan trofi "I Know Kung Fu".

Mendapat Piala "It Coming Right For Us"
Dalam Misi 5: Bab 2 - Efek Dan Penyebab, ada Powler di ruang pertama setelah mempelajari cara melakukan perjalanan waktu (tujuan utama: "Ambil perangkat yang terpasang di pergelangan tangan Anderson"). Masukkan kandang di waktu sekarang, lalu bepergian ke masa lalu untuk melihat Powler. Bunuh itu untuk mendapatkan trofi "It Coming Right For Us". Jika Anda telah menyelesaikan misi ini, pilih Misi 5: Bab 2 di layar pemilihan misi untuk memulai pada titik ketika Anda mendapatkan perangkat perjalanan waktu sehingga Anda tidak perlu memutar ulang seluruh misi.

Mendapat Trofi "Pied Piper" dan "Robot Army" yang mudah
Menjelang akhir Misi 6: Bab 3 - Beacon (tujuan utama: "Dapatkan modul kerja dari piringan"), ada beberapa panel dinding hijau yang dapat Anda tembak dengan senjata Arc untuk mengaktifkan robot terdekat, yang disebut Stalkers. Ada tiga panel dinding dan masing-masing membuka dua robot. Mereka akan mengikuti Anda berkeliling dan melindungi Anda. Jika Anda telah menyelesaikan misi ini, pilih Misi 6: Bab 3 sehingga Anda tidak perlu memutar ulang seluruh misi.



Demikianlah Artikel Cheat Titanfall 2 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Titanfall 2 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Titanfall 2 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/07/cheat-titanfall-2-bahasa-indonesia.html