Cheat Doom 3 Bahasa Indonesia

Cheat Doom 3 Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Doom 3 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Doom 3 Bahasa Indonesia
link : Cheat Doom 3 Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Doom 3 Bahasa Indonesia


Warna teks berbeda
Ketik "^" ([Shift] + 6), lalu ketik angka dari 0 hingga 9. Setiap angka berwarna berbeda. Perhatikan bahwa "7" adalah warna default, putih; dan "9" berwarna hitam, yang agak sulit dilihat.

Membuat item
Ketik " give [apapun]", di mana item itu adalah apa saja yang bukan item dalam game. Jendela akan mengatakan bahwa item tersebut tidak diketahui, tetapi akan mengatakan item itu ada di inventaris Anda. Misalnya, ketik "give poop" dan game akan menampilkan "Unknown stat "poop" yang ditambahkan ke inventory pemain".

Situs web dan kode rahasia
Ketika Anda mendapatkan file PDA Alan Dorweiler, sorot namanya kemudian periksa emailnya. Anda akan melihat yang terakhir adalah tautan. Baca email dan Anda akan melihat tautan ke //www.martianbuddy.com. Anda bisa mendapatkan kode rahasia (0508) untuk dicoba di salah satu lemari promosi mereka dari situs web.

Pesan pemrogram
Masukkan kode dari Doom asli (misalnya, "iddqd" atau "idclip") di jendela konsol. Bersamaan dengan pesan "tidak valid", Anda akan mendapatkan pesan yang menyatakan bahwa Anda memiliki memori yang baik.

Menampilkan kredit
Pergi ke level Situs Penggalian (peta akhir) dan dapatkan sebelum Anda memasuki aula Cyber-Satan. Berjalan ke kiri di ruang bawah tanah yang lebih rendah tepat sebelum Anda mencapai lokasi di mana dinding terbuka dan urutan istirahat Anda menemukan Bos akhir dimulai. Anda akan menemui jalan buntu. Jongkok dan hadapi dinding jalan buntu. Lihat langsung di atas lantai di bawah beberapa batu bata yang menonjol untuk melihat logo iD di dinding batu.

Letakkan rambut silang Anda di atasnya. Suara yang sama dimainkan ketika Anda menggunakan komputer akan terdengar. Klik logo iD. Batu bata itu akan mendorong ke dinding dengan suara goresan. Jalur baru ke kiri Anda akan muncul. Ikuti itu untuk menemukan ruang yang diterangi oleh lampu merah yang memiliki tengkorak bertanduk besar di dinding belakang. Di bawah tengkorak adalah pentagram berdarah dengan PDA diposisikan di tengah. Unduh data dari iD PDA ke milik Anda untuk dibaca. Anda akan menemukan email dari pengembang game.

Menghemat amunisi
Jika Anda dapat menghindarinya, cobalah untuk tidak menggunakan senjata seperti senapan atau yang lain yang sulit menemukan amunisi pada zombie yang lebih lemah. Lampu senter (jika Anda cukup cepat) atau hanya pistol biasanya akan bekerja.

Ketakutan di kamar mandi
Setelah Anda menemukan ilmuwan yang hilang dan kembali ke gedung utama, temukan jalan kembali ke kamar mandi. Berdirilah di depan cermin dengan pistol Anda, kemudian berputar sampai senapan Anda kemudian menjadi sangat dekat.

Informasi multi-pemain
Selama mode multi-pemain, Anda dapat memasuki jendela konsol untuk melihat apakah ada yang mencoba bergabung. Ini juga akan menunjukkan kepada Anda jika ada yang ditolak karena kata sandi tidak valid.

Mengalahkan Guardian Of The Soul Cube
Saat melawan Guardian Of The Soul Cube di neraka, jangan repot-repot menembak tubuhnya. Ini buang-buang amunisi yang berharga. Sebagai gantinya, hancurkan "pencari" -nya dengan sesuatu dengan cakupan yang bagus seperti chaingun, dan dia harus menelurkan lebih banyak. Ketika dia melakukannya, cahaya biru akan muncul di tubuhnya. Tembak dengan peluncur roket. Lakukan ini beberapa kali dan dia akan mati dengan mudah. Juga, lihat ruangan di sekitar kolom untuk amunisi, kesehatan, dll.

Mengalahkan Sarge
Bersiaplah untuk mati beberapa kali. Waspadalah terhadap ujung ruangan, karena Anda bisa jatuh. Juga, jangan bersembunyi di balik pilar terlalu lama. Mereka akan membuka dan mengalirkan listrik secara berkala. Ketika Anda berjalan ke ruangan, pintu teluk raksasa di ujung ruangan akan terbuka, mengungkapkan Sarge "baru dan lebih baik".

Begitu pintu itu membuka celah, mulailah melemparkan roket ke sana. Setelah Anda mencetak sekitar enam hit baik tanpa terciprat oleh BFG-nya, keluarkan Soul Cube (yang seharusnya Anda harus bayarkan sebelum memasuki ruangan) dan biarkan dia mendapatkannya. Itu harus membunuhnya dan menyembuhkanmu. Ambil baju besi dan amunisi di sekitar ruangan sebelum melanjutkan.

Mengalahkan Imps
Jika Imp melompat pada Anda, hancurkan ketika sedang di udara dengan senapan untuk membunuhnya dalam satu tembakan. Ini agak sulit dilakukan. Selain itu, segera setelah seorang Imp telah melempar bola api ke arah Anda, segera lewati dengan senapan Anda. Dapatkan sangat dekat dengan bagian depan Imp dan hancurkan di dada. Sekitar 95% dari waktu, Imp akan mati.

Mengalahkan demon teleportasi
Ketika seorang iblis teleport masuk (umumnya ditandai oleh bisikan, warna merah di seluruh layar, dan selalu kilat merah di lokasi di mana mereka akan muncul), Anda akan memiliki sepersekian detik sebelum mereka dapat menyerang. Ambil senjata yang bagus (misalnya, senapan atau gergaji mesin untuk imp dan hantu) dan berdiri di dekatnya. Untuk makhluk yang kuat, seperti Pinkys, gunakan senjata jarak jauh dan berdiri pada jarak yang aman; ingat untuk sering menyimpan permainan.

Pengaturan kesulitan mimpi buruk
Catatan: Prosedur ini melibatkan pengeditan file game; buat salinan cadangan file sebelum melanjutkan. Gunakan editor teks untuk mengedit file "doomconfig.cfg" di folder game. Temukan baris:

"seta g_nightmare" 0 "
dan ubah ke:
seta g_nightmare "1"
Aktifkan bayangan pemain
Catatan: Prosedur ini melibatkan pengeditan file game; buat salinan cadangan file sebelum melanjutkan. Gunakan editor teks untuk mengedit file "doomconfig.cfg" di folder game. Temukan baris:

seta g_showPlayerShadow "0"
dan ubah ke:

seta g_showPlayerShadow "1"

Mengaktifkan tampilan orang ketiga
Catatan: Prosedur ini melibatkan pengeditan file game; buat salinan cadangan file sebelum melanjutkan. Gunakan editor teks untuk mengedit file "doomconfig.cfg" di folder game. Tambahkan baris berikut ke file, tekan P selama pertandingan:

bind "p" "beralih pm_thirdperson"
Kombinasi kabinet
Gunakan salah satu kombinasi berikut untuk membuka kabinet tertentu:
Cabinet 001: 396
Cabinet 003: 483
Cabinet 009: 752
Cabinet 013: 586
Cabinet 017: 347
Cabinet 023: 531
Cabinet 038: 409
Cabinet 039: 102
Cabinet 047: 123
Cabinet 048: 123
Cabinet 049: 123
Cabinet 054: 246
Cabinet 054 (second): 142
Cabinet 063: 972
Cabinet 064: 651
Cabinet 078: 364
Cabinet 079: 364
Cabinet 103: 259
Cabinet 104: 579
Cabinet 112: 538
Cabinet 114: 715
Cabinet 116: 972
Cabinet 116 (second): 624
Cabinet 117: 624
Cabinet 213: 371
Cabinet 215: 298
Cabinet 317: 841
Cabinet 386: 836
Cabinet 387: 836
Cabinet 452: 571
Cabinet 666: 372
Cabinet 669: 468
Martian Buddies 1 and 2: 0508
Weapons Storage 1 and 2: 734




Demikianlah Artikel Cheat Doom 3 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Doom 3 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Doom 3 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/07/cheat-doom-3-bahasa-indonesia.html