Cheat Dead Or Alive Bahasa Indonesia

Cheat Dead Or Alive Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Dead Or Alive Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Dead Or Alive Bahasa Indonesia
link : Cheat Dead Or Alive Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Dead Or Alive Bahasa Indonesia


Kontrol tampilan kemenangan
Selama pose kemenangan, tekan Atas, Bawah, Kiri, atau Kanan untuk mengubah sudut kamera. Tekan R1 atau L1 untuk memperbesar dan memperkecil.

Kostum tambahan
Atur semua opsi ke pengaturan default dan selesaikan mode turnamen. Kemudian, satu kostum tambahan akan dibuka setiap kali permainan selesai.

Mainkan sebagai Raidou
Buka kunci semua kostum untuk semua karakter. Kemudian, pilih kostum 14 (untuk karakter wanita) atau 5 (untuk karakter pria) dan kalahkan permainan di bawah tingkat kesulitan normal dan pengaturan default.

Mainkan sebagai Ayane
Kalahkan game menggunakan Raidou di bawah tingkat kesulitan normal dan pengaturan default.

Putar ulang akhir babak
Setelah ronde berakhir, tetapi sebelum pose kemenangan dimulai, tahan Square + Circle dan tekan Triangle. Terus memegang Square + Circle dan tekan Triangle untuk memutar ulang akhir ronde.

Opsi "Konfigurasi Ekstra"
Pilihan berikut akan muncul di bawah menu "Konfigurasi Ekstra" setelah menyelesaikan persyaratan yang ditunjukkan.

Fighting Order
Kalahkan game menggunakan karakter apa pun; atau mengakumulasi tiga jam waktu permainan.

Ukuran Zona Keamanan
Mengalahkan mode serangan waktu di bawah tingkat kesulitan normal di bawah lima menit; atau mengakumulasi enam jam waktu permainan.

Kerusakan Bahaya
Kalahkan game menggunakan kesepuluh karakter dengan pengaturan default; atau kalahkan kesepuluh karakter dalam mode bertahan hidup; atau mengakumulasi sembilan jam waktu permainan.

Bouncing Bahaya
Kalahkan mode Kumite dengan setidaknya rekor kemenangan 80%; atau mengakumulasi dua belas jam waktu permainan.

Suara Sistem
Untuk sub-opsi "Wakana", kalahkan game menggunakan karakter apa pun. Untuk sub-opsi "Sakura", mainkan Kasumi lebih dari seratus kali; atau mengakumulasi lima belas jam waktu permainan.

Suara Ekstra
Kalahkan "Mode Pelatihan" dengan menjalankan semua gerakan setelah mengaktifkan opsi "Daftar Perintah".

Galeri CG
Buka setiap kostum Ayane.

Grafik tersembunyi
Masukkan disk game ke dalam drive CD-ROM yang kompatibel dengan PC dan lihat di direktori "Omake" untuk menemukan beberapa gambar dalam format .BMP.

Audio tersembunyi
Putar trek 2 dan lebih tinggi dalam pemutar CD audio standar untuk mendengar musik dan sampel dari permainan.




Demikianlah Artikel Cheat Dead Or Alive Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Dead Or Alive Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Dead Or Alive Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/07/cheat-dead-or-alive-bahasa-indonesia.html