Cheat Crysis 3 Bahasa Indonesia

Cheat Crysis 3 Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Crysis 3 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Crysis 3 Bahasa Indonesia
link : Cheat Crysis 3 Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Crysis 3 Bahasa Indonesia


Lokasi kit upgrade Nanosuit
Cari lokasi yang ditunjukkan untuk menemukan semua 25 kit upgrade Nanosuit. Catatan: Pindai dengan pelindung Anda sering untuk menandai kit upgrade Nanosuit terdekat.

Mission 2: Selamat Datang Di Hutan

1-4. Selama kegagalan Nanosuit saat dalam perjalanan keluar dari fasilitas, Psycho akan menunjukkan kit pemutakhiran. Empat kit upgrade Nanosuit pertama tidak dapat dilewatkan.
5. Lanjutkan melalui hutan sampai Anda mendapatkan tujuan opsional untuk meretas pod CELL. Meretas pod CELL melewati jalan raya yang runtuh untuk menemukan kit pemutakhiran.
6. Saat menjelajahi stasiun kereta, penanda objektif akan muncul di atas zipline. Gunakan zipline, lalu belok kanan, dan jelajahi kereta mobil untuk menemukan kit upgrade.
Misi 3: Akar Semua Kejahatan

7. Sementara menuju bendungan besar di awal misi, akan ada bunker di sebelah kiri dengan lampu alarm. Pergi melalui pintu yang terbuka, dan hack pod CELL untuk menemukan kit upgrade.
8. Kit pemutakhiran berada di dalam menara bendungan yang jauh di utara, di dalam ruang generator di belakang serangkaian terminal.
9. Setelah meninggalkan bendungan, Anda akan mendapatkan titik jalan opsional yang mengarah ke helikopter yang jatuh. Pergi ke lokasi untuk menemukan kit upgrade di reruntuhan.
10. Lewati modul sebelumnya, kalahkan skuad CELL, lalu cari jalan gua bawah air tepat di luar. Di dalam gua ada jalan menuju ke kanan dengan lebih banyak barang, dan kit pemutakhiran.
11. Di belakang fasilitas berbentuk kubah besar adalah genangan air dengan kit upgrade di bawah permukaan.
12. Cari bangunan biru di atas catwalk di sekitar pusat fasilitas CELL untuk menemukan kit pemutakhiran.
Mission 4: Safeties Off

13. Saat melewati pasar Cina di awal misi, Anda akan melewati cache persediaan CELL di tingkat kedua dari bangunan yang hancur. Lihat ke dalam untuk menemukan kit pemutakhiran di konter.
14. Setelah naik tangga untuk mencapai zipline yang ditandai sebagai tujuan utama Anda, jelajahi pintu terbuka ke kiri untuk menemukan kit upgrade di atas meja di dalam.
15. Di dalam fasilitas lab CELL, cari gubuk pasokan kecil berwarna biru yang terpasang di lingkaran tengah catwalk untuk menemukan perangkat pemutakhiran.
16. Setelah menuruni tangga untuk bertemu Psycho di lantai bawah lab, Anda akan melewati ruangan di sebelah kanan Anda dengan kit pemutakhiran yang tergantung di dinding, tepat setelah keluar dari tangga.
Misi 5: Bintang Merah Meningkat

17. Di sebelah kanan tabung besar yang berfungsi sebagai jembatan melintasi atap, lompat ke atap di sebelah kanan, dan turun melalui langit-langit untuk menemukan kit pemutakhiran.
18. Saat berada di tempat terbuka, cari di belakang sebuah bangunan sebelum mencapai tujuan Ceph untuk menemukan kit upgrade di tempat terbuka kecil.
19. Ketika Anda mencapai beberapa kendaraan yang hancur (tepat setelah panggilan darurat Claire), lihat di dekat salah satu APC yang hancur untuk menemukan kit upgrade.
20. Ketika Anda mendapatkan tujuan opsional untuk menghancurkan sistem pertahanan Pusat Komando, lihat di bawah catwalk di pangkalan untuk menemukan kit upgrade.
Misi 6: Hanya Manusia

21. Kit pemutakhiran dapat ditemukan di cache amunisi CELL hanya melewati tujuan pertama Anda.
22. Dalam perjalanan untuk menghancurkan pertahanan udara Ceph kedua, pindai sesering mungkin untuk menemukan kit pemutakhiran dan cache amunisi.
23. Selesaikan tujuan sekunder pertama untuk menemukan kit pemutakhiran di dalam gua terdekat.
24. Kit pemutakhiran berada di dalam VTOL yang mogok, yang ditetapkan sebagai tujuan opsional kedua Anda.
Misi 7: Dewa Dan Monster

25. Saat memasuki bagian Ceph di bawah tanah, Anda akan melewati koridor sempit dengan ceruk kecil di atas dan kotak amunisi CELL di langkan. Pindai dan periksa langkan untuk menemukan kit pemutakhiran akhir.

Tentara menari di Showroom Nanosuit
Di menu "Ekstra", pilih pilihan "Nanosuit Showroom", lalu tahan RB pada pengontrol Xbox 360 selama beberapa detik. Model rusa, katak, menara ponsel, dan Ceph akan muncul. Gulir ke ujung untuk melihat dua tentara CELL menari.

Mudah "Arrow To The Knee!" prestasi
Setelah secara otomatis mendapatkan Predator Bow di Mission 1: Post-Human, atur berat draw menjadi rendah, dan pilih panah karbon. Ini akan memastikan Anda melakukan paling sedikit kerusakan per tembakan. Kemudian, temukan musuh manusia, dan tembak lutut mereka. Ketuk [Fire] secara singkat; jika Anda menahan [Api] terlalu lama, Anda dapat membunuh Operasi Sel dalam satu tembakan. Pengoperasian Sel harus selamat dari suntikan untuk mendapatkan "Panah Ke Knee!" prestasi.

Prestasi "Bang For The Buck" yang mudah
Di Mission 2: Welcome To The Jungle, segera setelah mendapatkan upgrade Nanosuit pertama di awal, memasuki hutan, dan lengkapi Predator Bow dengan panah berujung eksplosif. Segera selubungi, dan gunakan kekuatan undian rendah untuk menembak busur Anda tepat di depan Anda untuk mendapatkan pencapaian "Bang For The Buck".

Prestasi "Can You Hear Me Now" yang mudah
Di akhir Mission 2: Welcome To The Jungle, Anda akan meninggalkan bangunan dan memasuki area dengan gras yang sangat tinggi dan Ceph Stalkers. Nanosuit Anda akan macet, dan Anda mendapatkan tujuan sekunder untuk menonaktifkan jammer. Namun, objek tidak akan muncul pada HUD Anda. Jammer hanyalah sebuah mesin kecil, yang terletak di sudut tenggara daerah. Abaikan Penguntit Ceph, dan lari langsung ke jammer. Tekan sakelar jammer untuk mematikannya dan dapatkan pencapaian "Can You Hear Me Now". Catatan: Anda juga dapat melihat peta dunia kecil dengan semua tujuan di menu jeda.

Mudah "Clever Girl!"prestasi
Di Mission 2: Welcome To The Jungle, Anda akan menemukan Ceph Stalkers untuk pertama kalinya. Tak lama setelah memasuki area bawah tanah, Anda akan memasuki ruangan dengan rumput tinggi, dan sebuah cutscene akan mulai dimainkan. Turuni tangga, dan tinggal jauh dari rumput. Aktifkan kemampuan jubah, dan diamlah sampai Ceph Stalker dekat dengan Anda. Kemudian, diam-diam menyelinap dari belakang, dan melakukan pembunuhan siluman untuk mendapatkan "Gadis Pandai!" prestasi.

Prestasi "Improviser" yang mudah
Di Mission 1: Post-Human, ada banyak peluang untuk mendapatkan pembunuhan ganda dengan menembakkan barel peledak. Tempat yang baik untuk melakukan ini adalah di area luar di mana helikopter serang masuk sebagai cadangan musuh, tak lama setelah memperoleh Predator Bow. Dua Operator Sel terakhir akan duduk di belakang barikade, dan ada dua barel peledak di sebelahnya. Tembak barel untuk mendapatkan double kill lingkungan dan pencapaian "Improviser".

Mudah "Ping Pong!" prestasi
Dalam Misi 6: Hanya Manusia, ada tiga total Pinger. Semuanya dapat ditemukan dalam perjalanan ke tujuan utama Baterai Pertahanan Bravo. Pinger pada dasarnya adalah tank dengan kaki. Ada banyak bahan peledak di gudang senjata di daerah ini. Gunakan peluncur roket dan bahan peledak C4. Bow Predator Anda juga akan bekerja dengan baik. Panah peledak dan panah listrik sangat efektif. Jika Anda mengalami masalah, atur kesulitan untuk Merekrut.

Prestasi "Post-Human Warrior" yang mudah
Tepat sebelum pertarungan Boss terakhir di Mission 7: Gods And Monsters, mencapai pos pemeriksaan sebelum memasuki lubang cacing Ceph di akhir misi. Nanosuit Anda akan menjadi supercharged, dan musuh akan mulai bertelur. Kembali melalui area alien yang besar, dan terus membunuh musuh sampai sepuluh terbunuh dengan satu tembakan supercharged untuk mendapatkan pencapaian "Post-Human Warrior".

Pencapaian "Roadkill" yang mudah
Dalam Mission 5: Red Star Rising, ketika Anda menuruni beberapa tangga dan sebuah cutscene mulai dimainkan, Anda akan berada di gunung ketika itu berakhir. Melompat ke bawah, dan kereta akan tepat di depan Anda. Ada empat tentara di area pertama. Mereka berada di struktur logam yang menyerupai bangkai kapal. Jalankan keempatnya, dan lanjutkan ke area berikutnya. Terus mengemudi sampai Anda mencapai gerbang tertutup. Ada beberapa tentara lagi bersembunyi di balik kontainer di sebelah kanan gerbang. Jalankan lebih dari lima tentara untuk mendapatkan pencapaian "Roadkill".

Pencapaian "White Rider" yang mudah
Lanjutkan melalui Misi 3: Akar Semua Kejahatan sampai Anda keluar dari gua ke area terbuka yang besar, dengan pohon tumbang di pintu keluar gua. Lihatlah ke kiri untuk menemukan rakit kehidupan donat cokelat di tepi sungai. Berinteraksi dengannya untuk mendorong life rakit ke dalam air. Lompat di atasnya, dan naik di sungai selama dua puluh detik untuk mendapatkan pencapaian "Penunggang Putih". Crouch untuk menghindari terlempar.

Menyelesaikan achievement "Who Needs Rockets?" dengan mudah
Lanjutkan melalui Mission 1: Post-Human hingga Anda meninggalkan ruang komputer dan memasuki area terbuka yang luas. Ikuti jalan lintas menuju trotoar dengan tentara CELL. Bunuh tentara sebanyak mungkin sehingga mereka meminta helikopter untuk mendukung. Anda akan melihat lampu sorotnya di sisi kanan jalan lintas utama saat tiba.

Gunakan Predator Bow dengan undian terkuat untuk mendapatkan jangkauan dan akurasi terbaik untuk panah Anda. Pilih panah peledak atau listrik, dan hancurkan helikopter dalam satu tembakan untuk mendapatkan "Who Needs Rockets?" prestasi.




Demikianlah Artikel Cheat Crysis 3 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Crysis 3 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Crysis 3 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/07/cheat-crysis-3-bahasa-indonesia.html