Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis

Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cecepkocep, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis
link : Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis

Baca juga


Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis



Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis

Instagram dan Facebook dimiliki oleh satu perusahaan yang sama. Maka dari itu jangan heran kalau kita perhatikan ada beberapa fitur yang nyaris sama pada kedua aplikasi media sosial tersebut. Misalnya saja fitur Story. Fitur ini sebelumnya muncul di Instagram, tapi tak lama kemudian juga diadopsi oleh Facebook.

Instagram maupun Facebook memiliki ketentuan yang sama untuk upload story, yaitu postingan hanya akan bertahan selama 24 jam dan setelah melewati waktu itu akan menghilang. Karena keduanya memiliki fitur yang sama, maka hadir kemampuan baru yang memungkinkan penggunanya bisa saling berbagi story antar kedua aplikasi tersebut.

Nah pada artikel kali ini, Cecepkocep akan memberikan tutorial tentang share story Instagram ke story Facebook secara otomatis. Yuk simak baik-baik tutorialnya di bawah ini.

Cara Share Story Instagram ke Story Facebook secara Otomatis

Untuk bisa membagikan story Instagrm ke story Facebook secara otomatis, kamu harus pastikan kalau akun Instagram dan Facebook harus tersambung terlebih dahulu. Sebab jika tidak, maka tidak akan terjadi sinkronisasi supaya story kita bisa terposting secara otomatis di kedua aplikasi tersebut. Jika sudah, simak caranya di bawah.

  1. Buka aplikasi Instagram pada smartphone kamu dan pastikan sudah login dengan akun masing-masing.
  2. Kemudian masuk ke halaman profil lalu masing ke Setting (pengaturan).
    Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis
  3. Setelah itu ketuk Account (Akun), Linked Accont (Akun Tertaut), kemudian pilih Facebook (pada gambar di di bawah, akun IG saya sudah tersambung dengan FB).
    Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis
  4. Kamu akan diminta untuk login dengan akun Facebook. Kamu masukkan email dan password Facebook dan ketuk tombol masuk. Jika da kotak baru, ketuk sana Continue as nama kamu. Kemudian akan muncul kotak dialog baru yang bertanya apakah fitur auto sharing story Instagram ke Facebook ingin diaktifkan. Jika ya, Start Sharing to Facebook. Jika tidak ada kotak dialog tersebut, kamu tinggal ketuk ikon Face seperti gambar di bawah dan aktifkan fitur Share your story to Facebook.
    Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis

Proses menautkan akun Instagram dengan Facebook telah selesai. Sekarang kamu tinggal buat story baru di Instagram. Kamu harus perhatikan di bawah Story kamu akan adan ikon Facebook, ini menandakan kalau Story kamu akan diposting secara otomatis ke Facebook.

Cara di atas menurut simpel untuk kalian yang ingin share story ke halaman Instagram dan Facebook secara sekaligus. Kamu tidak ribet dengan memposting dua kali. Cara ini sangat bagus untuk para pebisnis online atau orang-orang yang sedang memperkuat personal branding. Fitur ini tentu saja sangat membantu karena pengunjung/pembaca berasal dari dua media sosial yang berbeda dengan hanya satu kali postingan. Tenu saja akan sangat menghemat waktu dan tenaga. Semoga bermanfaat.




Demikianlah Artikel Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis

Sekianlah artikel Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Share Story Instagram ke Story Facebook Otomatis dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/07/cara-mudah-share-story-instagram-ke.html