Call Of Duty Mobile Akan Segera Hadir Di Indonesia

Call Of Duty Mobile Akan Segera Hadir Di Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Call Of Duty Mobile Akan Segera Hadir Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobile Games Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Call Of Duty Mobile Akan Segera Hadir Di Indonesia
link : Call Of Duty Mobile Akan Segera Hadir Di Indonesia

Baca juga


Call Of Duty Mobile Akan Segera Hadir Di Indonesia


Siapa yang tidakk game call of duty game bergendre action layaknya pubg yang sebelumnya hanya ada versi pc kini akan merilis versi mobilenya.. Akan menjadi semakin seru persaingan dunia game dengan gendrr sejeneni sperti pubg mobole, free fire dan lain-lain.

Di Indonesia call of duty mobile menggandeng garena sebagai publishernya. Di playstore sudah ada pre registrasinya. Untuk kapan akan direlease masih belum pasti tetapi dikayakini dalam beberpa bulan lagi.

Sungguh berita yang menakjubkan bagi gamer call of duty mendengar game ini akan direlease versi mobile. Mari kita tunggu kapan akan direlease yuk ikuti terus blog ini ya..



Demikianlah Artikel Call Of Duty Mobile Akan Segera Hadir Di Indonesia

Sekianlah artikel Call Of Duty Mobile Akan Segera Hadir Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Call Of Duty Mobile Akan Segera Hadir Di Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/07/call-of-duty-mobile-akan-segera-hadir.html