Toy Story 3, Game Dengan Story mirip Movienya

Toy Story 3, Game Dengan Story mirip Movienya - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Toy Story 3, Game Dengan Story mirip Movienya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Toy Story 3, Game Dengan Story mirip Movienya
link : Toy Story 3, Game Dengan Story mirip Movienya

Baca juga


Toy Story 3, Game Dengan Story mirip Movienya




androidgamegratisan.blogspot.com

Toy Story 3, akhirnya main juga game ini. Sembari menanti ada game bagus di android yang dapat dimainkan offline. Saya rasa pilihan paling tepat adalah membahas game PSP. Yang ringan dimainkan di emulator PPSSPP tentu saja, dan yang punya gameplay menarik. Kali ini saya akan menshare game tentang segerombolan mainan milik seorang anak laki-laki bernama Andy. Ada mainan cowboy yang bernama woody, Buzz Lightyear sang astronot, Rex si Dino dan lain-lain.

Namun yang unik adalah di story di awal gameplaynya. Ini benar-benar di luar dugaan saya hehee.  Karena seting cerita dari awal gameplay game ini sepertinya adalah imajinasi dari Andy. Tentang usaha Sheriff Woody menyelamatkan sebuah kereta api. Yang pernah nonton film Toy Story pasti tahu nih. Karena di tiap filmnya si Andy sering memainkan mainannya yang penuh imajinatif seperti ini. Musuhnya tentu saja adalah celengan babi yang bernama Hamm. Dalam game ini wujudnya seperti robot dan ada roket di kedua sisi tubuhnya. Tambah keren nih babi.

Untuk level selanjutnya cerita dari game ini akan berlangsung seperti di filmnya. Tentang Andy yang sudah beranjak dewasa dan masuk universitas di luar kota. Singkat cerita! Woody dan teman-temannya akan bertualang di sebuah sekolah untuk anak-anak balita dan harus berhadapan dengan si boneka beruang licik yang bernama Lotso. Untuk lebih jelasnya, mainkan sendiri guys. Yang pasti saya coba game ini berjalan lancar di emu PPSSPP android. Kemudian kontrol juga nyaman dimainkan tanpa menggunakan game-pad. Jadi klop deh, apalagi gameplay dari game ini juga seru.

androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay adalah platformer 3D
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Petualangan yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Di level kedua kita akan mengandalikan army men,
 mulai dari sini cerita dari game ini sesuai filmnya

Toy Story 3 (USA)
 
Iso
152.2mb
by androidgamegratisan.blogspot.com
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Toy Story 3, Game Dengan Story mirip Movienya

Sekianlah artikel Toy Story 3, Game Dengan Story mirip Movienya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Toy Story 3, Game Dengan Story mirip Movienya dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/toy-story-3-game-dengan-story-mirip.html