Cheat Final Fantasy XIII PC Bahasa Indonesia

Cheat Final Fantasy XIII PC Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Final Fantasy XIII PC Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Final Fantasy XIII PC Bahasa Indonesia
link : Cheat Final Fantasy XIII PC Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Final Fantasy XIII PC Bahasa Indonesia


Cheat ini berlaku untuk Final Fantasy 13 versi PC dan PS3.

Mendapatkan CP dengan Mudah
Ketika kamu berada di rumah Hope di akhir Chapter 7, kamu akan menghadapi serangan dari tiga kelompok musuh PSICOM. Ada save point, dan sekelompok musuh di sisi kiri dan kananmu. Kalahkan satu kelompok musuh, dan kemudian kalahkan lagi kelompok berikutnya. Setelah kamu mengalahkan mereka semua, berlarilah ke sekitar ruangan di sisi lain, dan musuh akan muncul.

Kamu dapat mengulangi ini sebanyak mungkin yang kamu mau dan menyelesaikan pertempuran setiap kali dalam waktu kurang dari satu menit hanya dengan menggunakan kombinasi Relentless Assault and Diversity.

Setelah pertempuran, kamu akan mendapatkan 160 CP, serta item yang muncul sesekali dari jarahan yang tersisa. Trik ini membuatmu bisa dengan mudah mendapatkan CP yang cukup untuk digunakan nanti jika kamu telah memaksimalkan levelmu saat ini, atau kamu dapat memaksimalkan levelmu saat ini dalam sistem Crystalium.

Ketika kamu pertama kali tiba di Gran Pulse, kamu akan disuruh pergi ke desa Vanille. Dalam perjalanan ke desa, kamu harus melewati Taejin Tower. Lakukan langkah-langkah berikut untuk mendapatkan CP dengan mudah:

1. Kalahkan Boss di puncak Taejin Tower.
2. Naik lift ke lantai empat, lalu lift lain (ruang pertama di sebelah kiri saat keluar lift) menuju ke lantai lima.
3. Kamu akan melihat patung misi tepat di depan lift (Mission 24)
4. Pilih patung, dan ambil kembali misi. Target akan muncul di ruangan yang sama.
5. Bunuh tiga kelompok yang muncul untuk mendapatkan 6.000 CP dan item yang bisa dijual seharga 6.000 Gil.
6. Kembali ke patung, terima kembali misi, dan selesaikan. Ulangi langkah-langkah ini sebanyak yang kamu mau.

Kamu dapat menggunakan taktik berikut untuk membunuh mereka dalam waktu sekitar 34 detik dengan tier dua senjata. Atur party timmu yang terdiri dari Snow, Vanille (gunakan tier dua Marlboros Wand), dan Lightning. Taktik: Default - Ravager, Ravager, Ravager - Other- Commando, Saboteur, Commando. Mulailah dengan default Ravager x3 pada target utama (di tengah, ditarget secara otomatis) sampai dia melemah. Kemudian, beralihlah ke taktik mu yang lain, dan terus serang musuh yang sama secara otomatis. Dengan bantuan dari Vanille (saboteur), musuh akan mati dalam beberapa combo sementara anggota timmu yang lain sudah membunuh salah satu musuh samping. Terus serang sampai dia mati. Untuk mempermudah ini, pakai gear dengan efek auto-haste bernama "Sprint Shoes".

Selama penyerangan di rumah Estheim, berjalanlah ke sekitar lorong melingkar, jangan mengambil jalan lingkaran merah keluar dari ruangan. Para prajurit musuh mudah dikalahkan, dan kamu bisa mendapatkan 120 hingga 200 CP per pertempuran, serta chip insentif yang dapat kamu jual jika kamu mau. Cara mudah untuk melakukan ini adalah dengan menyerang tentara di jendela, dan jangan berbalik dan langsung ke tentara di belakang, tetapi pergilah mengelilingi sekitar aula dan serang. Setelah kamu berhasil kembali, para prajurit di jendela akan muncul.

Ketika kamu memasuki aula saat di Palamecia dan alarm berbunyi (ada tempat aman di dinding), kalahkan semua musuh. Jangan mengikuti belokan kanan, tapi majulah terus. Kamu pada akhirnya akan kembali ke pintu masuk kapal. Bunuh semua musuh yang ada di sana, lalu kembali. Musuh di aula akan muncul. Sebagian besar pertempuran akan memberikanmu setidaknya dua Credit Chips atau satu Incentive Chip, dan sejumlah CP. Ulangi cara ini sebanyak mungkin kamu mau.

Gunakan trik berikut untuk mendapatkan 6.600 CP dalam waktu sekitar dua menit. Ada dua musuh mirip Behemoth yang saling bertarung di Gran Pulse. Setelah kamu menemukan mereka, serangan prempetive akan selalu terjadi. Gunakan set Optima berikut: Attacker/Enhancer/Enhancer. Tunggu sampai kamu mendapatkan serangan Haste and Fire. Kemudian, beralihlah ke Attacker / Blaster / Blaster. Bunuh makhluk ungu untuk membuat musuh yang putih lebih mudah dikalahkan. Kembali dekat save point untuk membuat mereka muncul lagi.


Mendapatkan CP, Gil dan item Exp dengan Mudah
Gunakan trik berikut untuk mendapatkan item CP, Gil, dan experience dengan mudah. Setelah kamu kembali ke dalam airship dan sampai ke area yang ditunjukkan di bawah ini, simpan di save point pertama. Kemudian, berlarilah ke sepanjang rute sampai kamu mencapai save point 2. Simpan di sana, lalu lanjutkan perjalanan. Ulangi cara ini beberapa kali untuk mendapatkan Credit Chips, Incentive Chips, and Perfect Conductors (item exp tertinggi pada di game ini). Kamu juga akan mendapatkan sekitar 3.000 hingga 5.000 CP untuk setiap percobaan.

    _
    / \
 SP2|  |
   /  |
     ^
   #
   |
   |___   ^
   |  |  |
   |  |  |
------SP1 \  |
      \ |
       \ |
       |_|

Accessory Sprint Shoes
Kamu dapat menemukan Sprint Shoes atau membuatnya. Salah satu metode untuk membuatnya adalah menggunakan Tiara Tetradic. Ikuti langkah di bawah ini dengan benar. Metode ini bekerja dengan baik jika kamu memiliki aksesori yang membuatmu lebih sering mendapat item setelah pertempuran. Pastikan kamu mengupgradenya sampai maksimal.

1. Beli Empat Iron-Bangles (masing-masing berharga 500 Gil)
2. Pastikan tidak ada Tetradic Tiara dalam inventorimu.
3. Terus lakukan Misi 7 (Disk 3, Gran Pulse) sampai kamu mendapatkan Tetradic Tiara (rare drop).
4. Simpan game.
5. Break down keempat Iron-Bangles.
6. Upgrade Tetradic Tiara level 1 ke Tetradic Tiara? (hanya satu level sampai star).
7. Break down Tetra Tiara?
8. Ulangi langkah-langkah ini sebanyak mungkin kamu mau.

Hasilnya akan ada material yang bisa dijual seharga 12.500 Gil, tiga Talisman, dan sepasang Sepatu Sprint. Proses yang sama juga bisa dipraktekkan jika kamu mendapatkan drop Tetradic Crown bukannya Tiara. Namun, jangan mem break down empat Iron-Bangles, tapi break down tiga saja. Selain itu, bukannya mendapatkan Sprint Shoes, kamu akan mendapatkan Sepatu Herme. Jika kamu mengupgrade ini ke tingkat star (hanya satu level), kemudian mengupgrade dengan kristal / batu yang benar / dll. Item ini akan berubah menjadi Sprint Shoes. Cara lain, kamu dapat mengupgrade Tetradic Crown ke tingkat star, kemudian menggunakan batu / kristal yang tepat (Mnir Stone atau yang sejenis), Kamu dapat mengubahnya menjadi Tetradic Tiara, dan kemudian melakukan proses di atas.

ATB Ekstra
Tetapkan dua Paradigm yang sama, dan minta mereka berdekatan satu sama lain di bagian atas menu. Kamu tidak harus menggunakan yang sama, tetapi melakukannya hal ini akan memberikan serangan terbaik.

Kamu mungkin ingin mencoba cara ini dengan kecepatan pertempuran di set ke slow sampai kamu terbiasa dengan proses tersebut. Selama giliran ke 1, biarkan ATB mu mengisi daya. Misalnya, jika kamu memiliki empat serangan, selama serangan ketiga tampilkan menu "Paradigm", dan sorot Paradigm berikutnya.

Setelah kamu melihat serangan keempat di layar atau menebak timing untuk turn 2, gunakan ATB ekstra. Setelah menggunakan ATB ekstra ini selama turn 3, isi daya ATB agar kamu dapat menggunakannya lagi. Kamu harus mengisi turn untuk mendapatkan ATB tambahan. Namun, kamu tidak dapat menggunakan ATB tambahan untuk mendapatkan ATB tambahan lagi. Catatan: Kamu bisa mengisi setengah jalan ATB untuk mendapatkan tambahan. Sebagai contoh:

Turn 1: Serang, lalu ganti ke Paradigm di akhir serangan.
Turn 2: Serangan ATB ekstra.
Turn 3: Ulangi turn 1.

Menentukan Exp Senjata yang Dirahasiakan
Gunakan persamaan berikut untuk menentukan berapa banyak exp yang diperlukan untuk mendapatkan senjata apa pun yang dibuka pada level tertentu:

n = Pertambahan exp senjatamu yang akan tumbuh setelah setiap level diperoleh. Misalnya, untuk naik dari level 1 ke 2, kamu perlu 1.000 exp. Dari level 2 hingga 3, kamu membutuhkan 1.125 EXP. n = 1.125 dikurangi 1.000, yang dalam hal ini adalah 125. Jadi n untuk senjata ini akan sama dengan 125.

x = Jumlah total level yang kamu perlukan untuk membatasi (Star) senjatamu. Misalnya, dari 1 hingga 21 (Star) untuk senjata Tier 1 membutuhkan 20 level (21-1 = 20).

b = Exp dasar yang dimiliki senjatamu. Misalnya, Axis Blade pada level 1 membutuhkan 1.000 exp untuk mencapai level 2. 1.000 adalah exp dasarnya.

(xn-n) (x / 2) + bx = Exp total yang diperlukan untuk membuka senjata. Cara yang lebih mudah untuk memahami persamaan ini adalah x kali n minus n. Kemudian, kalikan nilainya dengan x dibagi dengan 2. Kemudian, tambahkan b kali x.

Mengubah Opsi Sebelum Pertarungan Boss
Sama seperti cutscene sebelum pertempuran Boss berakhir, tekan [Menu]. Layar menu akan muncul, membuatmu bisa mengkonfigurasi ulang paradigma, senjata, dll.

Referensi Final Fantasy 4
Kota Palompolum adalah referensi dari penyihir kembar Palom dan Porom dari Final Fantasy 4. Ketika diterjemahkan dengan benar ke dalam alfabet Barat dari kanji Jepang, Porom harus dieja "Polom" atau "Polum". Nama kota ini sebenarnya berasal dari nama penyihir kembar tersebut yang digabungkan menjadi satu kata.




Demikianlah Artikel Cheat Final Fantasy XIII PC Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Final Fantasy XIII PC Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Final Fantasy XIII PC Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-final-fantasy-xiii-pc-bahasa.html