Cheat DJ Hero 2 Bahasa Indonesia

Cheat DJ Hero 2 Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat DJ Hero 2 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat DJ Hero 2 Bahasa Indonesia
link : Cheat DJ Hero 2 Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat DJ Hero 2 Bahasa Indonesia


Semua bonus
Masukkan "VIP Pass" sebagai kode case-sensitive dalam menu "Cheat" untuk membuka kunci semua bonus. Catatan: Kode ini akan menonaktifkan papan peringkat.

Auto Crossfade
Masukkan "I Hate Crossfading" sebagai kode peka huruf besar-kecil di menu "Cheat" untuk membuka kunci opsi "Auto Crossfade". Catatan: Kode ini akan menonaktifkan papan peringkat.

Auto Scratch
Masukkan "Soothing" sebagai kode case-sensitive dalam menu "Cheat" untuk membuka kunci opsi "Auto Scratch". Catatan: Kode ini akan menonaktifkan papan peringkat.

Penyadap Otomatis
Masukkan "Lihat Tanpa Tangan!" sebagai kode case-sensitive dalam menu "Cheat" untuk membuka kunci "Penyadap Otomatis". Catatan: Kode ini akan menonaktifkan papan peringkat.

Bermain sebagai David Guetta
Masukkan "Guetta Blaster" sebagai kode case-sensitive dalam menu "Cheat" untuk membuka kunci David Guetta.

Bermain sebagai Deadmau5
Masukkan "Open The Trap" sebagai kode peka huruf besar-kecil di bawah "Retail Cheats" di menu "Cheats" untuk membuka kunci Deadmau5.

Bermain sebagai Tiesto
Masukkan "In Trance We Trust" sebagai kode peka huruf besar-kecil di bawah "Retail Cheats" di menu "Cheats" untuk membuka kunci Tiesto.

DJ tak terlihat
Masukkan "Now You See Me ..." sebagai kode case-sensitive dalam menu "Cheat".



Demikianlah Artikel Cheat DJ Hero 2 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat DJ Hero 2 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat DJ Hero 2 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-dj-hero-2-bahasa-indonesia.html