Cheat Borderlands 2 Bahasa Indonesia

Cheat Borderlands 2 Bahasa Indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Borderlands 2 Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Borderlands 2 Bahasa Indonesia
link : Cheat Borderlands 2 Bahasa Indonesia

Baca juga


Cheat Borderlands 2 Bahasa Indonesia


Kode SHiFT
Masukkan salah satu kode berikut di bawah akun SHiFT Anda di Gearbox Software untuk membuka bonus yang sesuai. Catatan: Beberapa kode akan kedaluwarsa dari waktu ke waktu atau jumlah penukaran.

3 Kunci Emas: WTKJT-JWKC5-69X6Z-WFBBT-WSFJX (Kedaluwarsa: Tidak Diketahui)
5 Kunci Emas: K35T3-JC956-JXXBX-WXJTJ-HKF5J (Kedaluwarsa: Tidak Diketahui)
5 Kunci Emas: WBWBT-53W5K-F9FR9-KRJBJ-W6CJ9 (Kedaluwarsa: Tidak Diketahui)
5 Kunci Emas: 5TW33-TTCK5-6Z6FH-KRJT3-WSFKC (Kedaluwarsa: Tidak Diketahui)
5 Kunci Emas: 5JWTB-SJHCR-JR6J6-CRT33-F5RKW (Kedaluwarsa: Tidak Diketahui)
25 Kunci Emas: CJC33-KHBCW-FHF6Z-C6JTB-F9395 (Kedaluwarsa: Tidak Diketahui)

Wubs ekstra
Di layar judul, tekan Atas (2), Bawah (2), Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, B, A, Mulai untuk membuka kunci opsi "Wub ekstra" di bagian "Gameplay" pada menu "Opsi". Catatan: Ekstra Wubs tidak berpengaruh dalam permainan.

Mode True Vault Hunter
Berhasil menyelesaikan game untuk membuka mode True Vault Hunter.

Mode Ultimate Vault Hunter
Berhasil menyelesaikan game dalam mode True Vault Hunter untuk membuka kunci mode Ultimate Vault Hunter.

Senjata, barang, dan uang duplikat
Mulai permainan co-op dengan setidaknya satu pemain lain. Berdiri di samping pemain lain, dan memulai perdagangan. Beri mereka senjata / barang / uang yang diinginkan yang ingin Anda tiru. Lalu, segera keluar dari game tanpa menyimpan dengan keluar dari profil Anda, pergi ke dasbor, atau mengatur ulang sistem.

Karena permainan tidak menabung setelah Anda menukar senjata / barang / uang, Anda masih akan memilikinya, dan pemain lain yang Anda gunakan juga akan memilikinya. Pemain lain kemudian dapat memberi Anda senjata / barang / uang saat menggunakan metode yang sama. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: Jangan berdagang item di dekat titik penyimpanan otomatis untuk mencegah gim menyimpan secara tidak sengaja saat memperdagangkan item.

Kunci Emas Tak Terbatas
Catatan: Kesalahan ini membutuhkan dua pengontrol, dua akun (tipe apa saja), USB flash drive, dan Golden Key. Pertama, salin file game yang disimpan untuk profil utama (pemain satu) di mana Anda ingin menggunakan Kunci Emas tetapi tidak kehilangan ke drive flash USB. Disarankan agar file game yang disimpan terakhir disimpan di Sanctuary sehingga Anda berada di dekat peti Golden Loot ketika Anda memuat game yang disimpan, membuat proses lebih cepat. Profil kedua (pemain dua) hanya akan menampung item dan harus menyimpan file permainan dan profilnya di perangkat penyimpanan yang berbeda seperti hard drive, tetapi pastikan tidak disimpan di flash drive tempat profil utama disimpan untuk pemain satu.

Selanjutnya, mulai permainan, dan pilih untuk memuat dari flash drive tempat profil pemain disalin. Kemudian, minta pemain dua bergabung menggunakan profil terpisah yang disimpan di perangkat penyimpanan yang berbeda, pastikan pemain satu adalah tuan rumah. Setelah kedua pemain berada di Sanctuary, hapus flash drive tempat game yang disimpan pemain itu diambil dari. Anda kemudian akan diminta dengan pemberitahuan bahwa kemajuan lebih lanjut tidak akan disimpan kecuali jika Anda memilih perangkat penyimpanan baru. Jangan memilih perangkat penyimpanan baru; pilih saja untuk melanjutkan. Kemudian, minta pemain satu membuka peti Loot Emas.

Peti itu berisi dua senjata ungu langka, satu peluncur roket ungu langka, dua perisai ungu langka, atau dua mod ungu langka. Suruh pemain dua ambil jarahan, lalu minta pemain dua memilih opsi "Simpan dan Tinggalkan Game". Setelah pemain dua keluar dari permainan, minta pemain satu keluar dari permainan tanpa menyimpan dengan keluar dari profil Anda, pergi ke dasbor, atau mengatur ulang sistem. Ketika profil pemain dimuat lagi, Kunci Emas tidak akan digunakan. Muat kedua profil, minta pemain dua memberi pemain satu hasil rampasan, dan simpan. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: Kesalahan ini dilakukan pada versi gim yang belum dipatch. Anda dapat menghapus semua tambalan untuk game dengan menggunakan kode "Bersihkan cache hard drive" untuk Xbox 360.

Catatan: Trik ini membutuhkan Kunci Emas dari kode pre-order. Menggunakan pengontrol kedua, masuk pemain kedua untuk bergabung dengan game Anda. Jika Anda tidak memiliki akun terpisah, buat jenis akun apa pun. Kemudian, minta pemain kedua membuka peti Loot Emas di Sanctuary, dan minta pemain satu ambil jarahan. Itu tidak akan menggunakan Kunci Emas yang dimiliki pemain pertama. Kemudian, buat akun lain, dan ulangi ini sebanyak yang diinginkan. Catatan: Loot hanya akan menjadi Level 7 kecuali jika pemain kedua berada di level yang lebih tinggi dari Level 7.

Poin Badass tak terbatas
Catatan: Trik ini membutuhkan karakter dengan setidaknya $ 3 juta. Buat karakter baru, dan mulai permainan dengan kedua karakter. Memiliki karakter dengan $ 3 juta sebagai pemain satu dan karakter baru sebagai pemain dua. Minta pemain satu berdagang $ 3 juta untuk pemain dua. Anda akan mendapatkan 167 poin Badass tambahan yang ditambahkan ke profil Anda.

Kemudian, minta pemain dua memberikan uangnya kembali ke pemain satu. Selanjutnya, minta pemain dua meninggalkan permainan. Kemudian, mintalah pemain dua bergabung dengan permainan, tetapi pertama-tama hapus karakter yang digunakan dua pemain, dan buat yang baru sebelum bergabung dengan permainan. Berikan karakter baru yang dibuat untuk pemain dua $ 3 juta lagi untuk mendapatkan 167 poin Badass lainnya. Ulangi ini sebanyak yang diinginkan.

Karena poin Badass ditetapkan untuk profil Anda dan bukan file game simpanan tertentu, dimungkinkan untuk mendapatkan jumlah poin Badass yang tidak terbatas dengan mudah. Buat karakter baru dan minta pemain kedua bergabung dengan permainan sebagai tamu di kontroler dua. Berdiri di depan karakter tamu dengan karakter utama Anda, dan terus mengaktifkan perdagangan satu sama lain dengan menekan B. Perdagangan menghitung apakah Anda benar-benar memperdagangkan sesuatu atau tidak.

Cukup aktifkan "Perdagangan" tanpa benar-benar menawarkan sesuatu untuk tetap dihitung sebagai perdagangan. Lakukan ini 50 kali untuk mendapatkan total 166 poin Badass. Kemudian, buat karakter baru dan ulangi proses sebanyak yang diinginkan. Anda dapat menghapus semua karakter yang tidak diinginkan yang dibuat setelah Anda selesai menggunakan trik ini. Catatan: Anda juga bisa melakukan ini dengan duel. Berdiri di depan karakter tamu dengan karakter utama Anda, dan mulai duel. Menangkan duel, dan ulangi prosesnya. Lima puluh kemenangan duel akan menghasilkan total keuntungan 166 poin Badass. Ini dapat dilakukan bahkan lebih cepat dengan mengatur konfigurasi controller sehingga Anda dapat terus mengetuk [Melee / Attack] tanpa mengubah tujuan Anda pada pemain kedua.




Demikianlah Artikel Cheat Borderlands 2 Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Cheat Borderlands 2 Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Borderlands 2 Bahasa Indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-borderlands-2-bahasa-indonesia.html