Cheat Assassin’s Creed 2 Bahasa indonesia

Cheat Assassin’s Creed 2 Bahasa indonesia - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Assassin’s Creed 2 Bahasa indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Assassin’s Creed 2 Bahasa indonesia
link : Cheat Assassin’s Creed 2 Bahasa indonesia

Baca juga


Cheat Assassin’s Creed 2 Bahasa indonesia


Auditore Cape
Kumpulkan 100 bulu di dalam kotak di vila Anda, lalu bicara dengan ibumu untuk mendapatkan Auditore Cape.

Condottiero War Hammer
Kumpulkan 50 bulu di dalam kotak di villa Anda untuk membuka kunci Condottiero War Hammer untuk pembelian 30.600 Florin di toko pandai besi di Villa Monteriggioni.

Kemampuan ekstra
Berhasil menyelesaikan tugas yang ditunjukkan untuk membuka kunci kemampuan yang sesuai:

Climb Leap: Berhasil menyelesaikan misi "Monkey See, Monkey Do" Rosa dalam Urutan 7. Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk melompat lebih lama sambil memanjat dan memegang tangan yang biasanya tidak terjangkau.

Disarm: Berhasil menyelesaikan misi "Evasive Maneuvers" Mario di Sequence 5. Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk melawan serangan yang datang dari senjata yang biasanya terlalu berat untuk dilawan, seperti kapak.

Renovasi toko
Renovasi salah satu dari lima toko yang berlokasi di Villa untuk meningkatkan nilai Villa dan dapatkan diskon khusus. Setiap toko memiliki tiga tingkat renovasi. Pandai besi dan dokter tersedia di awal permainan. Berikut ini adalah berapa biaya masing-masing dari tiga tingkat renovasi untuk setiap toko:

Pedagang Semut: 1.000, 5.000, 8.000 Florin
Bank: 1.500, 5.000, 9.000 Florin
Pandai Besi: Renovasi pertama sudah tersedia, 7.000, 12.000 Florin
Dokter: Renovasi pertama sudah tersedia, 3.000, 5.000 Florin
Penjahit: 1.000, 2.500, 5.000 Florin
Menemukan bulu
Bulu ditempatkan di sepanjang area pencarian utama game. Ini tidak seperti bendera-bendera dalam Assassin's Creed yang asli, yang nampak acak di seluruh dunia. Menemukan bulu yang tersembunyi paling baik dilakukan dengan berlari melintasi atap rumah, karena secara alami di situlah burung menghabiskan waktu paling banyak kehilangannya. Berjalan di sekitar atap dengan Eagle Vision dihidupkan untuk melihat bulu-bulu dalam jenis grafis kesalahan putih.

Untuk menemukan beberapa bulu terakhir, jeda permainan, dan buka untai DNA. Ada bagian di ujung untai yang menunjukkan Anda di mana bulu berada. Kemudian, pergi ke bagian bulu untuk mencari tahu di mana distrik bulu hilang berada.

Obat-obatan mudah dan pisau lempar
Menjarah tubuh atau mengambil orang-orang saku untuk mendapatkan obat-obatan gratis dan melemparkan pisau.

Menggunakan kembali kapak dan tombak
Jika Anda kehilangan kapak atau tombak di dalam musuh saat melawannya, ambil saja mayatnya, dan segera jatuhkan untuk dapat mengumpulkan senjata itu lagi dan menggunakannya kembali.

Cumi-cumi raksasa
Di makam pembunuh di Santa Maria Delle Visitazione, sebelum ruangan di mana Anda mendapatkan salah satu segel yang diperlukan untuk Armor Altair, adalah kamar besar yang diisi dengan air. Kamar ini memiliki rintangan. Aktifkan tuas sebelum melalui kursus, lalu berdiri di tepi lantai, dan lihat air. Tetap diam sampai bentuk besar berenang di atas air. Gunakan tuas lagi setelah timer ulang, dan berdiri di lokasi yang sama. Setelah beberapa saat, tentakel raksasa akan menembak keluar dari air yang dihindari Ezio pada detik terakhir.

Membunuh dengan mudah
Setelah Anda membuka bom asap, Anda dapat menggunakannya untuk membunuh penjaga lebih cepat dan lebih mudah. Lengkapi bom asapnya, lalu lemparkan. Saat tentara batuk, gunakan pisau tersembunyi Anda untuk membunuh mereka dengan cepat dan mudah.




Demikianlah Artikel Cheat Assassin’s Creed 2 Bahasa indonesia

Sekianlah artikel Cheat Assassin’s Creed 2 Bahasa indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Assassin’s Creed 2 Bahasa indonesia dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/06/cheat-assassins-creed-2-bahasa-indonesia.html