Dawnblade apk + obb

Dawnblade apk + obb - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dawnblade apk + obb, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dawnblade apk + obb
link : Dawnblade apk + obb

Baca juga


Dawnblade apk + obb




androidgamegratisan.blogspot.com

👉Perhatian!!! Game ini punya waktu loading yang sangat lama, mungkin hingga belasan menit kali ya. Lalu meski belum yakin, saya rasa game ini termasuk game berat. Karena game ini tidak bisa saya record, baik itu menggunakan R4P ataupun S5 saya. Di R4P terjadi Freeze, kalau di S5 aplikasi recordnya langsung mental. Dugaan saya sih karena konsumsi ram yang berlebihan dari game ini. Jadi pikirkan baik-baik sebelum download. Tapi anehnya, game ini lancar saya mainkan di kedua HP tersebut👈

Mungkin jika tidak ada beberapa masalah fatal di atas, ini adalah salah satu game yang saya rekomendasikan untuk saat ini. Mengingat sudah jarang game android TPS Offline yang rilis. Apalagi genrenya hack n slash seperti ini, hadewww!!. Game ini juga punya grafis yang bagus, termasuk visual dari karakter, monster dan serangannya. 

Gameplay dari game inipun sangat seru, dengan beberapa skill yang bisa kita keluarkan selama pertempuran. Skill-skill yang akan terbuka di tiap karakter bertambah level. Entah itu skill aktif maupun pasif. Kemudian skill ini juga bisa upgrade menggunakan koin, namun di batasi hingga setinggi level dari karakter kita.

Yang menarik lainnya adalah adanya pet dalam game ini, yang akan membantu kita menghadapi para musuh selama pertempuran. Ada banyak Pet yang bisa kita buka, namun untuk membuka mereka, kita memerlukan sebuah material langka. Jadi perlu sebuah perjuangan untuk membuka pet lainnya, seperti Dark Knight, Wolf, Hydra dan lain-lain. Kemudian lagi-lagi! Pet ini juga bisa kita upgrade. Untuk meningkatkan status/ kekuatannya. Dan menjadi lebih bisa diandalkan membantu kita dalam pertempuran.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
3 Pilihan karakter dan kelasnya masing-masing
androidgamegratisan.blogspot.com
Visual skill yang keren-keren
androidgamegratisan.blogspot.com
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay seru
Dawnblade v1.0.2
mod apk
  43.6mb
obb
DOWNLOAD 424.4mb
Mod Menu: 
  • 10x dmg
  • God Mode
Keterangan: Letaknya ada di lambang emoticon senyum. Dan mod bisa di on/ off kan.
By androidgamegratisan.blogspot.com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  6. Pertama kali main butuh koneksi internet. Selanjutnya bisa dimainkan full offline
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
  8. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe



Demikianlah Artikel Dawnblade apk + obb

Sekianlah artikel Dawnblade apk + obb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dawnblade apk + obb dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/05/dawnblade-apk-obb.html