Cheat Monster Hunter: World PC Bahasa Indonesia Lengkap

Cheat Monster Hunter: World PC Bahasa Indonesia Lengkap - Hallo sahabat 1 Mobile Legend, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cheat Monster Hunter: World PC Bahasa Indonesia Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gamebekenz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cheat Monster Hunter: World PC Bahasa Indonesia Lengkap
link : Cheat Monster Hunter: World PC Bahasa Indonesia Lengkap

Baca juga


Cheat Monster Hunter: World PC Bahasa Indonesia Lengkap


Cheat ini berlaku untuk Monster Hunter: World PC, PS4 dan Xbox One.

Quest Monster Kirin Rahasia
Kirin adalah monster yang sangat langka di Monster Hunter: World yang kembali dari game sebelumnya. Kirin hanya tersedia di pilihan quest, yang tidak diungkap di game. Sebenarnya ada beberapa quest Kirin, yang satu ini adalah “Gone In Flash” opsi quest rank lima bintang, yang terbuka dengan menyelesaikan tugas berikut:

Setelah membuka dua tugas bintang, cek NPC Biologist di Astera secara rutin. Smart  Biologist akan memiliki quest yang tersedia saat ada tanda seru kuning (!) di atas kepalanya. Dia akan berdiri di dekat Taman Botani di level bawah Astera. Dia akan memberikan serangkaian quest yang ahrsu kamu selesaikan, terdiri dari bintang dua sampai bintang lima. Mainkan semua quest tersebut. Quest lebih banyak akan tersedia saat kamu membuka tugas bintang yang lebih tinggi. Quest pilihannya adalah sebagai berikut:

  • Optional Quest 1 (2 Stars): Snatch The Snatcher (capture Kulu-Ya-Ku).
  • Optional Quest 2 (3 Stars): Landing The Landslide Wyvern (capture Barroth).
  • Optional Quest 3 (4 Stars): White Monster White Coat (capture Paolumu).
  • Optional Quest 4 (5 Stars): Man's Best Friend (capture Odogaron).

Setelah empat quest tersebut selesai, Impatient Biologist di Astera (berdidi di depan Botanical Garden) akan memberimu quest Kirin. Kamu sekarang bisa bertarung dan membunuh Kirin dan membuat armor dari item yang dijatuhkan. Kamu juga bisa membuka Thunderproof Mantle setelah menyelesaikan Quest, saat kamu melapor kembali ke Impatient Biologist. Ini akan membuat Kirin lebih mudah ditemukan nantinya.

Untuk membuka quest Kirin pemarah bintang sembilan (Thunderous Rumble di The Highlands), selesaikan story dan capai Hunter Rank 49 untuk membukanya sebagai tugas utama di papan quest. Buru monster besar setelah story untuk menaikkan rank dan mendapatkan quest ini. catatan: ini adalah Kirin pemarah dan salah satu pertarungan paling sulit di game. direkomendasikan untuk membawa grup pemain berlevel tinggi dan memakai Thunderproof Mantle. Jika kamu tidak ingin menunggu sampai Hunter Rank 49, ada solusi mudah. Pergilah ke papan quest dan cari SOS flare, atur ke rank tinggi dan ambil Kirin sebagai target. Kamu kemudian bisa bergabung ke game orang lain. kamu tidak perlu memiliki Hunter Rank 49, hanya hostnya saja yang perlu rank ini. setelah menyelesaikan quest ini, quest akan berubah menjadi quest opsional bintang delapan di panan dan bisa diulangi sebnyak mungkin kamu mau (bicara ke Biologist seudahnya untuk membukanya secara permanen). Kamu juga bisa farm Kirin dengan mudah pada papan quest untuk SOS flare dan memilih Monster ini di setting pencarian SOS (berungsi memilih target ).

Rainbow Pigment
Selesaikan quest "The White Winds Of The New World" untuk membuka Rainbow Pigment

Kostum Ryu
Untuk membuka kostum Ryu di Monster Hunter: World, miliki file save Street Fighter 5. Kostum Ryu. Kostum Ryu terikat ke arena challenge "Down The Dark, Muddy Path" di Gathering Hub dan hanya tersedia jika kamu memainkan Street Fighter 5. Tantangan ini membuatmu melawan Brroth raksasa dan bisa diselesaikan dengan pemain lain. Quest ini memberikan imbalan tiket SF5. Kamu butuh tujuh tiket untuk membuka kostum Ryu. Kamu mendapatkan beberapa tiket berikut tergantung pada waktu menyelesaikanmu:

  • Rank A (4 minutes): Tiga Tiket
  • Rank B (8 menit) : Dua tiket
  • Rank C (50 menit): Satu tiket

Setelah kamu mendapatkan tujuh tiket SF5, pergi ke Smithy untuk membuka kostum Ry. Selain itu, kamu masih bisa mendapatkan kostum Ryu jika kamu tidak bermain Street Fighter 5 dengan bergabung pada sesi yang berfokus pada arena challenges. Pergi ke papan quest dan pilih "Search for an Online Session" ataur Quest preference ke "Event Quests" untuk bergabung dengan pemain yang memiliki tujuan sama.

Mendapatkan Armor End-game Yang Kuat dengan Mudah
Selesaikan tugas "A Colossal Task" untuk mencapai Hunter Rank 11 dan membuka quest High Rank, kamu akan masuk ke dalam end-game. Kamu sekarang dapat farming Zorah Magdaros untuk mendapatkan armor yang kuat. Setiap quest Zorah Magdaros akan menjatuhkan material monster, tapi tugas final "A Colossal Task" menjatuhkan material paling banyak. Quest "A Colossal Task" akan muncul secara acak di papan quest.

Ada kemungkinan quest ini akan muncul kapan saja setelah menyelesaikan quest dan mereset papan, tetapi sangat jarang. Namun, SOS Flare membuatmu bisa mengatasi batasan ini. Gunakan sistem SOS online untuk menjalankan misi ini dengan cepat dan mudah. Selain itu, gunakan voucher harian untuk menambah kemungkinan jatuh loot langka. Kamu bisa mendapatkan dua material jika beruntung. Ikuti langkah-langkah berikut untuk farming armor end-game yang kuat dengan mudah:
1. Bergabung / mulai sesi online.

2. Pergi ke "Quest Counter" dan "Join a Quest".

3. Pilih "Respond to SOS" dan pilih target ke Zorah Magdaros.

4. Cari dan pastikan "Quest Type" nya adalah "No Preference".

5. Buka tab "Optional", dan kamu akan mendapatkan "Left Quite the Impression". Ini adalah quest opsional yang akan muncul secara acak di papan quest. Ini mirip dengan pertempuran terakhir melawan Zorah Magdaros.

6. Selama quest, farming sebanyak mungkin bebatuan untuk mendapatkan Bijih Dragonite dan Zorah Carapace. Bebatuan akan terisi kembali setelah beberapa menit.

7. Saat menyerang inti, periksa material monster yang jatuh. Juga, perhatikan batu yang jatuh, karena batu ini juga bisa menjatuhkan material monster.

8. Untuk memberikan damage ke Zora lebih cepat, gunakan slinger dan luncurkan batu ke stalaktit yang terperangkap. Stalaktit akan meledak dan memberikan damage ke Zora. Ketika monster besar muncul, berikan damage ke Zora sampai dia mundur sehingga kamu tidak perlu membuang banyak waktu melawannya.

9. Selama fase ketiga, bidik wajahnya lalu serang bagian rahangnya yang berbatu. Setelah retak, kamu akan mendapatkan bonus material langka. Ingatlah bahwa kamu dapat menembakkan meriam hingga lima tembakan. Kamu tidak perlu mereload setiap menembak.

Mendapatkan Uang dengan Mudah
Jalankan cerita sampai kamu membuka quest "Prickly Predicament" bintang tiga. Bicaralah dengan Chief Botanist di bagian Botanical Research untuk mendapatkan quest. Selesaikan dengan mengumpulkan 20 Kaktus, lalu kembalilah kepadanya untuk membuka kemampuan mengolah dan menumbuhkan Might Seeds. Might Seeds sangatlah berharga dan dapat dijual seharga 140 zenny. Cukup tempatkan Might Seeds di slot cultivation dan biarkan berkembang biak saat kamu keluar menyelesaikan quest. Setelah kamu kembali dari quest, ambil Might Seeds dan jual di toko. Untuk mempercepat proses farming, buka slot cultivation kedua untuk menumbuhkan dua kali lipat. Untuk membuka slot cultivation kedua, selesaikan quest opsional empat bintang "Persistent Pests".

Pakai Bandit Mantle agar monster bisa menjatuhkan item langka saat diserang. Untuk mendapatkan Bandit Mantle, selesaikan quest bintang lima "Redefining The Power Couple". Jual atau trade-in item yang tidak berguna. Item yang tidak dapat digunakan untuk crafting atau Upgrade. Sehingga tidak perlu khawatir dalam menjual bagian monster yang berguna. Untuk mengaktifkan Bandit Mantle, lakukan serangan beruntun sampai Bandit Mantle mulai bersinar. Setelah diaktifkan, efeknya akan bertahan selama waktu tertentu, menyebabkan item jatuh dari monster. Setiap kali kamu melakukan quest, kamu bisa melakukan trade-in item dengan ini. Semakin tinggi level monster, maka semakin bernilai item yang akan di trade-in. Setiap orang di timmu juga dapat menggunakan Mantel Bandit, yang bisa melipatgandakan item. Kembalilah dan lawan monster lemah dari quest sebelumnya menggunakan gear tingkat tinggi, dan kamu bisa mendapatkan 10.000+ zenny dalam beberapa menit. Jika semua temanmu mengenakan Bandit Mantles, kamu bisa mendapatkan lebih dari 30.000+ zenny dalam beberapa menit.

Mendapatkan Material Monster dengan Mudah
Untuk mendapatkan lebih banyak material monster, ada empat tips yang harus dilakukan. Dua tips pertama mudah dilakukan dari awal game, tetapi kamu membutuhkan equipment khusus untuk dua terakhir yang tersedia di akhir game. Keempat tips tersebut adalah sebagai berikut:

  • Pilih investigations dengan hadiah emas.
  • Gunakan voucher hadiah harian untuk investigasi untuk menggandakan hadiah.
  • Gunakan Bandit Mantle untuk mendapatkan material langka saat menyerang monster.
  • Gunakan Plunder Blade untuk mendapatkan material yang lebih langka lagi.

Investigasi memiliki tingkat hadiah yang acak. Kamu dapat melihat kotak hadiah pada setiap investigasi. Beberapa investigasi memiliki satu hadiah emas, dan dua hadiah perak. Atau dua hadiah perunggu dan satu hadiah emas. Kamu pastinya selalu ingin melakukan yang memiliki imbalan emas. Quest biasanya tidak sulit, dan seringkali melibatkan penangkapan.

Log in setiap hari untuk mengambil voucher. Saat kamu masuk, kumpulkan hadiah harian. Hadiah ini akan selalu berisi voucher. Voucher sangatlah berguna, karena dapat menggandakan quest harian, atau meningkatkan peluang untuk mendapatkan item langka. Jangan gunakan voucher untuk investigasi dengan hadiah perunggu atau perak saja.

Dapatkan Bandit Mantle sesegera mungkin. Ketika Bandit Mantle ini dipakai, akan menyebabkan monster menjatuhkan material langka saat kamu menyerangnya. Efeknya tidak menumpuk, tetapi bisa dibagikan, jadi seluruh timmu akan mendapatkan manfaat dari Bandit Mantle saat sedang aktif. Untuk mendapatkannya, selesaikan quest Level 5 opsional "Redefining The Power Couple".

Dapatkan Plunderblade. Ini adalah item khusus untuk Palico yang mencuri item dari monster ketika Palico menyerang. Material mengkilap akan lebih sering jatuh dari monster, dan kamu akan mendapat lebih banyak hadiah di akhir perburuan. Plunderblade menjadi lebih efektif dalam menjatuhkan material monster saat kamu meningkatkan kemampuan Palico. Untuk mendapatkan Plunderblade, Selesaikan quest "Into The Bowels Of The Vale" di Rotten Vale. Bawa sepotong daging mentah ke bagian bawah Rotten Vale. Cari mayat Legiana (Area 6/9). Lacak Odogaron dan ikuti ke mayat Legiana. Cara ini akan mengabaikanmu dan pergi menuju mayat. Pergi ke Area 13 (Odogaron's Den) dan tunggu Odogaron meninggalkan area. Gunakan Dung Bombs untuk mengusirnya jika tidak pergi. Ketika kamu tiba, akan ada Grimalkyne Plunder menunggu di dekat mayat Legiana. Dekati Grimalkyne, dan dia akan mundur. Lacak dia ke Area 15. Setelah menemukannya di Area 15, dia akan mundur lagi. Untuk menariknya keluar, jatuhkan daging mentah ke tanah. Ketika Grimalkyne muncul, dekati dia untuk melihat cutscene. Kamu sekarang akan berteman dengan Grimalkyne, dan akan dapat Plunderblade.

Dengan Bandit Mantle dan Plunderblade, kamu akan bisa mendapatkan banyak hadiah tambahan sambil menyelesaikan investigasi acak dan quest lainnya. Ini berguna untuk mendapatkan item yang kamu butuhkan untuk mengupgrade senjata dan memperkuat armor, dan kamu dapat menjual material yang tidak kamu inginkan untuk mendapat zenny tambahan.

Mendapatkan Sumber Daya dengan Mudah
Kamu dapat farming sumber daya dengan melakukan looting petak bunga, kaktus, menambang bebatuan, bonepile, dll. Setiap kali kamu mengumpulkan sumber daya dari salah satu area ini, kamu akan mendapatkan item secara acak.

Item-item tertentu memiliki tingkat kelangkaan jatuh yang tinggi, dan node yang terkumpul biasanya dapat diloot tiga kali. Untuk meningkatkan potensi pengumpulan sumber daya, pakai set armor khusus berikut, yang memiliki keterampilan unik yang akan meningkatkan potensi pengumpulan sumber daya:

  • Shamos Goggles (Alpha)
  • Rathian Mail (Alpha)
  • King Beetle Brachia (Beta)
  • Hunter's Coil (Beta)
  • King Beetle Crura (Beta)


Untuk membuka set armor King Beetle, dapatkan seekor Great Hornfly. Item ini dapat diperoleh dengan berbicara dengan NPC Botanical Research Center dan meningkatkan budidaya madu / serangga.

Set baju besi khusus ini memiliki lima dekorasi: dua Geology Jewel 1 dan tiga Specimen Jewel 1. Geology Jewels adalah yang paling penting, dan meningkatkannya adalah faktor yang paling penting. Setiap Geology Jewels membuatmu mendapatkan item ekstra dari bonepile (tumpukan tulang), gathering points (titik pengumpulan), dan menambang bebatuan.

Gabungkan semua armor untuk mendapatkan skill berikut: Botanist Lvl. 4, Geologist Lvl. 3, Entomologist Lvl. 3, Master Fisher Lvl. 1, Master Gatherer Lvl. 1, and Forager's Luck Lvl. 1. Ada banyak skill lain, tetapi skill tadi adalah yang paling penting.

Dengan menggunakan armor ini, kamu akan mendapatkan lebih banyak herbal / biji / jamur per looting, menambah jumlah giliranmu dalam menggunakan gather node, membuatmu lebih mudah untuk menangkap ikan, membuat gathering node lebih cepat, dan meningkatkan peluang mendapatkan sumber daya langka.

Mendapatkan Dekorasi Sniping Tier 3 dengan Mudah
Eksploit peleburan berikut ini membuatmu mendapatkan dekorasi sniping terbaik setiap kali kamu melebur. Proses peleburan pada pelebur tua pada dasarnya bersifat acak. Kamu memberikan dekorasi yang tidak kamu inginkan dan mendapatkan dekorasi acak sebagai imbalan. Dekorasi Tier 3 adalah yang paling berharga dan paling langka untuk didapatkan, sehingga bisa memakan waktu lama sampai kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Untuk mendapatkan dekorasi yang kamu inginkan dari pelebur, pertama-tama simpan file game ke penyimpanan cloud sebelum kamu melebur, dan restart game tersebut. Ini membuatmu tetap berada pada pencapaian saat ini dan tidak akan kehilangan item apa pun yang akan kamu gabungkan. Kemudian, kembali ke pelebur tua dan lebur aliran aneh di Ritual Wyverian Pertama.

Susun set sebanyak tiga kali sebanyak yang diinginkan, dan tuliskan apa yang kamu dapatkan dari setiap roll di slot 1-3. Setelah melebur beberapa kali dan menemukan dekorasi yang kamu inginkan, load save file sebelumnya dari penyimpanan cloud dan mulai kembali ke game.

Roll akan memiliki hasil yang sama persis seperti sebelumnya, sehingga kamu sekarang tahu apa yang akan diberikan masing-masing slot. Misalnya, jika kamu menemukan sesuatu yang disukai di roll 2, mulailah quest dan selesaikan. Ini akan melompati satu roll dan sekarang kamu dapat melebur item yang kamu inginkan.

Mendapatkan Armor Sphere dengan Mudah
Armor Spheres sangat penting di akhir game. Armor Sphere membuatmu bisa mengupgrade bagian-bagian armor, dan kamu perlu banyak jika ingin memaksimalkan setmu dengan lengkap. Namun, jika kamu mengumpulkan Armor Spheres di awal game, kamu dapat memiliki jumlah yang cukup untuk mengupgrade armor favoritmu di akhir game.

Gunakan metode berikut untuk mendapatkan banyak Armor Spheres. Pergi ke Resource Center di Astera dan register bounty. Mulailah mengumpulkan tanaman hingga membunuh monster. Cara termudah adalah dengan mengumpulkan item flora, honey, mushrooms, bonepiles, atau mining ore.

Semua item ini dapat dengan mudah dilacak di peta dunia dan diselesaikan saat kamu menjalankan quest. Untuk menyelesaikannya, kembalilah ke Resource Center di Astera dan tukarkan masing-masing untuk satu Armor Sphere. Jika kamu terbiasa memburu bounties sebelum aktivitas quest dan setealh itu mengubahnya, kamu bisa mendapatkan 4+ spheres setiap 1-2 quest.

Mendapatkan Dragonite Ore Mudah 
Dragonite Ore adalah material langka yang dapat dikumpulkan dari Mining Outcrops. Mining Outcrops adalah kristal hitam / biru besar yang menonjol keluar dari tanah. Sumber daya ini dapat ditambang beberapa kali, dan kamu mendapatkan material acak dari Mining Outcrops setiap kali kamu menggunakannya.

Mining Outcrops hanya dapat ditambang kira-kira tiga kali setelah itu kamu harus menunggunya tereset agar muncul lagi. Ikuti langkah-langkah berikut agar bisa farming Bijih Dragonite dengan mudah:

1. Dragonite Ore muncul di Coral Highlands. Coral Highlands selain menyimpan ore juga memunculkan Machalite, Aquacore, Coral Cryastis, dan jenis ore lainnya.

2. Pergi ke level kedua / sebelah atas Area 9, di timur laut di atas jalan yang menghubungkan ke Area 5, untuk menemukan Mining Outcrop.

3. Mining Outcrop kedua terletak di Area 8, di jalur utara yang menghubungkan ke Area 10.

4. Setelah menambang outcrop ini, tunggu beberapa menit sampai materialnya kembali terbentuk dan direset, kemudian lanjutkan menambang.

5. Berjalanlah di antara kedua area untuk mendapatkan Dragonite Ore. Setelah menemukan Mining Outcrops untuk pertama kalinya, maka akan muncul secara permanen di peta.

Kamu dapat farming di lokasi ini saat melakukan ekspedisi penjelajahan. Tanpa batas waktu, kamu bisa dengan mudah menjelajahi antara dua titik sumber daya ini, mengumpulkan banyak ore. Selesaikan bounty diantara Mining Outcrop untuk menghemat waktu saat menunggu ore untuk tereset lagi. Cara ini membuat kemu mendapat banyak ore dengan mudah.

Mendapatkan Thunderbugs dengan Mudah
Thunderbugs adalah item penting. Gabungkan Thunderbugs dengan Trap Tools untuk membuat Shock Traps untuk menangkap monster besar. Untuk membuat satu Shock Traps, kamu membutuhkan satu Thunderbug dan satu Trap Tools.

Trap Tools dapat dibeli di vendor, tetapi Thunderbugs lebih sulit diperoleh. Item ini akan ditampilkan di peta jika kamu menemukannya, tetapi pada awalnya kamu perlu menemukan lokasi untuk mengumpulkannya.

Ancient Forest memiliki area di pohon-pohon di mana kamu dapat menemukan tiga Thunderbug bersebelahan. Letaknya diatas pohon-pohon di Section 6. Kamu dapat mengumpulkannya setiap kali melakukan quest di Ancient Forest, atau ketika item ini muncul setelah beberapa saat.

Mendapat Golden Fish dengan Mudah
Golden Fish sangat berharga dan bisa dijual seharga 1.000 zenny tiap orang. Untuk farming Golden Fish, jalankan story cukup jauh dan capai lokasi Coral Highlands. Di Zona 14 ada kolam kecil yang berisi Golden Fish (1.000z) dan Golden Fry (5,00z). Jika kamu mengunjungi daerah ini untuk pertama kalinya, ikan ini mungkin agak sulit ditemukan.

Menangkap Monster
Monster besar dapat ditangkap dengan jebakan untuk mendapat hadiah khusus. Ada beberapa hal yang perlu diketahui untuk menangkap monster besar. Hal pertama adalah kamu membutuhkan Pitfall Trap atau Shock Trap dan cara untuk menenangkan monster. Ini bisa dilakukan dengan bom tranq atau peluru tranq. Trap Tool dapat dibeli di vendor tertentu seharga 200z. Berikut ini adalah resep untuk membuat item-item tersebut:

  • Pitfall Trap: Net + Trap Tool (jaring harus dibuat juga dengan Ivy + Spider Web)
  • Shock Trap: Thunderbug + Trap Tool
  • Tranq Bomb: Sleep Herb + Parashroom

Jika kamu menjalankan "Capture Investigation", opsi Trap dan Tranq akan berada di kotak mulai. Ketika kamu mencoba untuk menangkap / menjebak monster, terlibat dalam pertarungan seperti biasa dan mencoba untuk memberikan damage sebanyak mungkin.

Tujuan utamanya adalah melemahkannya, melempar perangkap, dan menenangkannya. Karena game ini tidak memiliki bar darah, kamu harus memperhatikan pertarungan dan mencari tanda-tanda kelemahan pada monster.

Misalnya, jika kamu melihat monsternya mulai pincang, kamu dapat langsung melempar Shock Trap atau Pitfall Trap di sebelahnya. Kamu juga bisa menangkapnya saat terkena stun dan berbaring di lantai. Selain itu, kamu dapat menangkapnya saat mundur kembali ke sarangnya. Berlarilah melewati monster dan lemparkan jebakan di jalan yang telah ditentukan ke sarang untuk menangkapnya.

Lokasi Monster Legiana
Legiana adalah monster yang dapat ditemukan di Coral Highlands selama quest perburuan " "Embodiment Of Elegance" Sebelum kamu dapat berburu Legiana, pertama kamu harus menemukannya terlebih dahulu, mungkin sedikit sulit. Coral Highlands mungkin adalah wilayah yang paling sulit dijelajahi dalam game ini.

Wilayah ini diisi dengan platform dan gameplay vertikal yang dapat membuatmu mudah tersesat. Berjalanlah ke utara di Coral Highlands sampai kamu mencapai area terbuka lebar di Zona 8. Lurus ke depan (utara) akan ada tembok besar yang bisa kamu panjat.

Ini adalah tempat di mana kamu dapat mulai melihat jejak kaki dan tanda-tanda Legiana. Jika kamu tidak dapat melihatnya di area ini, ikuti jalan dan naik ke Zona 13 untuk bertemu Legiana.

Lokasi Monster Odagaron
Odagaron adalah monster yang bisa kamu temukan di Rotten Vale. Ketika kamu mencarinya di misi cerita "Into The Bowels Of The Vale", kamu dapat menemukannya di daerah rendah di Zona 14. Setelah kamu mencapai area tersebut, kamu dapat menemukan jejak Odagaron dan sebuah cutscene akan ditampilkan. Kemudian, lacak dia lagi dan kalahkan dia untuk menyelesaikan misi.

Mendapatkan Light Crystals
Light Crystals dapat diperoleh dalam beberapa cara yang berbeda. Kamu bisa mendapatkannya dari hampir semua tanda penambangan biru. Ketika kamu mencapai node penambangan merah, mereka pergi ke kristal yang berbeda. Item ini sangat langka dan kamu memiliki peluang untuk mendapatkannya dari setiap node penambangan biru.

Ketika kamu akan mendapatkan satu, karaktermu akan melakukan animasi setelah menambang yang menunjukkan ekspresi kegembiraan. Item ini akan muncul dan kamu akan memegang Crystal Light sebentar. Cara lain untuk mendapatkannya adalah dengan membelinya dari Melding Pot di kota.

Kamu membutuhkan Silver Wyverian Prints untuk mendapatkannya dari Melding Pot, dijamin kamu pasti akan mendapatkannya. Safari Cats dan Ship mu juga dapat membawanya kembali, tetapi ini sangat jarang.

Membuka Ropelift
Untuk membuka alat transportasi cepat "Ropelift", kamu harus mencapai Coral Highlands dan mengunjungi Research Center. Check in dengan Airship Engineer di lantai atas. Dia akan memintamu mengirim lima Shamon Hides dan satu Sturdy Bone. Kamu juga harus memberikan 1.000 research points.

Kedua barang kiriman ini dapat ditemukan di Coral Highland, dan kamu dapat dengan cepat mendapatkan transportasi Ropelift. Untuk Shamon Hides, periksa gerakan musuh yang bergerak di peta dan berburu lima Shamons. Sturdy Bones dapat ditemukan di tumpukan tulang di sekitar Coral Highlands.

Setelah kamu memiliki semua bahan dan research points, pergi ke Astera dan selesaikan quest pengiriman di resource center untuk membuka kunci stasiun Ropelift di Coral Highlands. Alat transportasi ini membuatmu jauh lebih mudah untuk berkeliling dan bergerak naik turun level.

Membuka Ekstra Resep Makanan
Saat kamu berada di Canteen di pangkalan rumah atau sedang duduk di dekat perkemahan di lapangan, kedua dapur ini sebenarnya mirip. Setiap makan memiliki jenis komposisi khusus dengan peluang kecil untuk buff.

Kamu bisa meningkatkan peluang mendapatkan buff ini dengan menggunakan bahan-bahan segar. Kamu selanjutnya dapat meningkatkan potensi buff melalui pengadaan opsi komposisi baru. Setiap kali kamu berada di rumah, pergi ke dapur. Koki sering memiliki "!" di atas kepalanya, yang menunjukkan dia memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan.

Biasanya dia akan memberikan quest opsional seperti The Pain from Gains dan Exterminator Of The Waste. Meowscular Chef hanya dapat ditemukan di dapur utama, jadi pastikan kamu memeriksanya setiap waktu. Ambil quest dan selsaikan untuk mendapatkan resep makanan baru.

Mengubah Penampilan 
Kamu dapat mengubah atribut penampilan (gaya rambut, rambut wajah, make-up, dan pakaian) di kamarmu di Astera. Pergi ke kotak di ruanganmu dan pilih "Change Appearance" di bagian bawah.

Mengubah Warna Armor
Mainkan sebagian besar cerita utama. Setelah kamu mulai melakukan perburuan Rank 6 dan perburuan High Ranked, kamu akan dapat mengakses gear High Ranked. Gear ini bisa berubah warnanya. Jika bukan gear High Ranked, kamu tidak dapat mengubah warnanya.

Setelah kamu mendapatkan beberapa armor High Ranked, pergi ke peti merah di rumah Anda, dan pilih option untuk mengubah penampilan. Pilih "Change Armor Pigment" untuk mengubah warna armor. Armor tertentu memiliki opsi kustomisasi yang lebih dari yang lain. kustomisasi ini juga bebas untuk dilakukan sebanyak mungkin yang diinginkan, tetapi armor ini haruslah armor High Rank.

Menunggangi Monster
Untuk mengendarai monster dalam game, pertama-tama kamu membutuhkan tempat tinggi. Temukan batu atau platform tinggi lainnya dan tunggu sampai monster itu berada di dekatmu. Kemudian, lari dan lompat ke monster dan lakukan serangan udara. Jika waktunya tepat, kamu akan secara otomatis memasang tali dan mengendarai monster itu.

Selanjutnya, lakukan perintah di layar untuk memberi damage ke monster. Kamu juga bisa memasang monster dari tanah dengan melakukan serangan lompatan. Ini sedikit lebih sulit karena kamu harus melompat ke monster dari tempat yang tepat dan mendaratkan serangan melompat dari belakang. Setelah kamua mengendarai monster itu, kamu tidak akan terkena damage dari monster.

Mencari Poogie
Anda dapat menemukan Poogie di Astera di lantai utama di area pusat. Pergi keatas dan berinteraksilah dengannya. Tanda seru akan muncul pada waktu yang tepat saat kamu harus membelainya. Jika kamu melewatkan pemicu ini, Poogie akan mendorongmu dan kamu harus mencoba lagi.

Jika timingnya tepat, hati akan muncul di atas kepalanya dan kamu dapat menamainya, memberinya pakaian, dan membawanya ke sekitar peta. Banyak yang percaya bahwa jika memeluk Poogie akan memberi keberuntungan saat membuat barang langka di pandai besi.

Kostum Rahasia Poogie 
Setelah Poogie menjadi temanmu, bawa dia ke tempat-tempat berikut di Astera untuk menemukan kostum bonus.

Catatan: Kamu hanya dapat menemukan satu kostum per kunjungan ke Astera. Selesaikan quest atau pergi, lalu kembali untuk mendapatkan yang lain. Selain itu, semua kostum Poogie ini dapat diatur dengan berbagai warna.

Apprentice Fiver: Tempatkan Poogie di dekat Huntsman / White Flag di dekat meja besar Commander.

New Duds Emperor: Pergi ke pintu belakang toko Blacksmith, naiki tangga, dan tempatkan Poogie di atas platform kayu yang menggantung dari pinggiran atas.

Hog In A Frog: Pergi ke area Botani dan tempatkan Poogie di dekat Lampu Scoutfly di papan kayu di tengah.

White Jammies: Pergi ke NPC Smart Biologist, di sebelah kiri area Botany. Tempatkan Poogie di dekat fosil batu besar di pojok belakang.

Binatang Peliharaan Hewan
Kamu dapat menangkap binatang liar dan menyimpannya sebagai hewan peliharaan di kamarmu di Astena. Di awal game, kamu akan mendapatkan jaring berburu standar yang memungkinkanmu bisa menangkap hewan dengan perangkap jaring di dekatnya. Ini hanya dapat digunakan pada hewan kecil yang tidak mematikan. Setelah kamu menangkap beberapa hewan, kembali ke kamar di Astera dan berbicara dengan pembantu rumah tangga. Kamu dapat memilih dari semua hewan peliharaan dan memilih satu yang akan berlari, merangkak, atau terbang di sekitar kamarmu.

Kelebihan dan Kelemahan Armor
Berikut ini adalah daftar Kelebihan dan Kelemahan armor:
Ingot: Kuat terhadap Petir / Lemah terhadap Api, Es
Death Stench: Kuat terhadap Api, Air, Es / Lemah melawan Petir, Naga
Brigade: Kuat terhadap Api, Petir, Naga
Legiana: Kuat terhadap Air, Es / Lemah terhadap Api, Petir
Odogaron: Kuat terhadap Api, Air / Lemah melawan Petir, Es
Rathalos: Kuat terhadap Api, Air, Es / Lemah melawan Petir, Naga
Leather: Kuat terhadap Api
Chainmail: Kuat terhadap Air
Bone: Kuat terhadap Api, Petir, dan Naga
Vespoid: Kuat terhadap Naga
Kestodon: Kuat terhadap Api
Gajau: Kuat terhadap Air
Jagras: Kuat terhadap Air dan Naga / Lemah terhadap Api, Petir, dan Es
Kulu: Kuat terhadap Es / Lemah terhadap Air
Alloy: Kuat terhadap Air dan Naga / Lemah terhadap Api, Petir, dan Es
Tzitzi: Lemah melawan Petir, Es (tapi stat defense nya bagus)
Lumu: Kuat terhadap Air, Es / Lemah terhadap Api
Girros: Kuat terhadap Petir, Naga / Lemah terhadap Air
Baan: Kuat terhadap Air / Lemah melawan Es, Naga
Pukei: Kuat terhadap Air dan Naga / Lemah melawan Petir
Hunter’s: Kuat terhadap Api dan Air
Barroth: Kuat terhadap Petir / Lemah terhadap Api, Air, dan Es
Jyura: Kuat terhadap Air / Lemah terhadap Api dan Petir
Kadachi: Kuat terhadap Petir / Lemah terhadap Air
High Metal: Kuat terhadap Es / Lemah terhadap Air, Petir
Butterfly: Kuat terhadap Petir, Naga / Lemah terhadap Api, Air
Shamos: Kuat terhadap Api, Air / Lemah terhadap Es
Hornetaur: Kuat terhadap Naga / Lemah terhadap Api, Air
Anja: Kuat terhadap Api / Lemah terhadap Air, Petir, Es
Rathian: Kuat terhadap Api / Lemah melawan Petir, Naga
Diablos: Kuat terhadap Api, Naga / Lemah terhadap Air, Es
Kirin: Kuat terhadap Petir, Naga / Lemah terhadap Api, Air, Es

Skill Armor
Berikut ini adalah daftar efek dari skill yang melekat pada armor:
Adrenalin: Mengurangi Pengurangan Stamina pada darah yang rendah
Affinity Sliding: Melakukan Sliding meningkatkan afinitas untuk sementara waktu
Aquatic Expert: Meningkatkan mobilitas dalam air
Artileri: Meningkatkan damage akibat bahan peledak
Attack Boost: Attack power dan afinitas meningkat di Level 7
BBQ Master: Meningkatkan skill memasak
Botanist:: Kamu dapat mengumpulkan lebih banyak herbal
Cliffhanger: Stamina berkurang lebih sedikit saat mendaki
Constitution: Kurang stamina yang hilang saat berlari dan menghindar
Critical Eye: Meningkatkan afinitas (7 level)
Defense Boost: Defense meningkat (7 level)
Earplugs: Mengaum memiliki efek yang lebih kecil padamu
Entomologist: Kamu akan menghancurkan tubuh serangga kecil
Evade Extender: Jarak menghindar meningkat.
Evade Window: Waktu kebal meningkat saat menghindar
Fire Attack: Meningkatkan damage serangan elemen api
Fire Resistance: Resistensi pada api meningkat
Fokus: Senjata akan charge lebih cepat
Fortify: Meningkatkan pertahanan dan serangan secara bertahap
Guard: Melakukan guard mengurangi lebih sedikit stamina dan mengurangi knockback
Health Boost: Kamu akan memiliki lebih banyak darah
Heavy Artillery: Senjata berat menimbulkan lebih banyak damage
Honey Hunter: Jumlah madu yang kamu kumpulkan akan meningkat
Hunger Resistance: Secara bertahap mengurangi pengurangan stamina
Ice Attack: Serangan elemen es melakukan lebih banyak damage
Ice Resistance: Meningkatkan resistensi terhadap es
Intimidator: Semakin banyak monster kecil yang akan menghindarimu
Item Prolonger: Beberapa efek item bertahan lebih lama
Jump Master: Serangan musuh tidak akan meng knock-back kamu saat melompat
Marathon Runner: Stamina menipis secara perlahan selama aksi tertentu
Master Gatherer: Mengumpulkan material lebih cepat
Master Mounter: Menunggangi monster lebih mudah
Muck Resistance: Kamu dapat bergerak lebih bebas di kotoran
Palico Rally: Memberi kekuatan pada palicos
Paralysis Resistance: Jumlah waktu efek lumpuh berkurang
Paraylsis Attack: Efek llumpuh bertahan lebih lama pada lawan
Poison Attack: Racun berefek lebih cepat ke lawan
Poison Resistance: Racun lawan menjadi kurang efektif
Pro Transporter: Kecepatan saat membawa item lebih cepat
Quick Sheath: Sheathing lebih cepat
Recovery Speed: Damage sementara sembuh lebih cepat
Recovery Up: Kamu dapat memulihkan lebih banyak darah
Scoutfly Range Up: Scoutfly memiliki jangkauan serangan lebih jauh
Slinger Capacity: Kapasitas muatan untuk slinger meningkat
Slugger: Monster lebih mudah pusing
Special Ammo Boost: Amunisi khusus memberikan damage lebih banyak
Speed Crawler: Gerakan merangkak lebih cepat
Speed Eating: Mengkonsumsi item lebih cepat
Speed Sharpening: Batu asahan dapat digunakan lebih cepat
Sporepuff Expert: Sporepuff memulihkan darah
Stamina Surge: Stamina pulih lebih cepat
Pencuri Stamina: Serangan tertentu bisa membuat pusing monster
Stealth: Membuatmu lebih mudah untuk menghindari monster
Stun Resistance: Waktu terkena efek stun lebih singkat
Thunder Attack: Meningkatkan damage serangan elemen petir
Thunder Resistance: Mengcounter elemen petir
Serangan Air: Elemen air melakukan lebih banyak damage
Tahan Air: Lebih sedikit damage yang diterima dari elemen air
Wide Range: Beberapa item akan memberikan buff pada teman tim terdekat
Tahan Angin: Perlindungan angin diaktifkan.




Demikianlah Artikel Cheat Monster Hunter: World PC Bahasa Indonesia Lengkap

Sekianlah artikel Cheat Monster Hunter: World PC Bahasa Indonesia Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cheat Monster Hunter: World PC Bahasa Indonesia Lengkap dengan alamat link https://1mobilelegend.blogspot.com/2019/05/cheat-monster-hunter-world-pc-bahasa.html